Karena belum jam sepuluh malam –ini masih jam delapan dua puluh dua menit tepatnya saat gue liat di HP, gue akhirnya memutuskan untuk menghentikan prosesi ciuman sementara. Dalam jeda waktu yang dikasih Tuhan di antara kita sebelum kembali masuk ke dalam debar debur birahi, sesaat gue memutuskan hanya berbaring di atas kasur dan dia mengikuti apa yang gue lakukan. Dia berbaring tenang dan sesaat kita hanya menatap kosong lelangit kamar. Tak ada pembicaraan tercipta. Gue membiarkan kita berada dalam keheningan masing masing.
Setelah ciuman yang luar biasa itu, gue rasa ... bukan hanya dia yang butuh jeda untuk mencerna situasi yang ada. Gue juga butuh momen untuk menenangkan diri dari gemuruh hasrat yang menggelora. Senafsu-nafsunya gue saat ini, bagi gue ... janji tetaplah janji yang harus dipenuhi. Kecuali kalau memang Arven ngizinin buat langsung sih, kayak di kali pertama gue mengendus aroma kontolnya. Itu beda cerita. Dengan konsen persetujuan baru dua manusia yang telah mengikrarkan janjinya, maka perjanjian sebelumnya jadi pudar. Gue bisa melangkahi janji itu dan meneruskan kegiatan penuh hasrat yang tadi sih harusnya.
Tapi sebentar ... gue beneran butuh jeda setelah ciuman hebat barusan. Arven juga terbukti membutuhkan jeda buat memikirkan kejadian tadi dengan tidak mengatakan apa apa saat ini. Dia bahkan sedari tadi menatap lelangit lalu gue (tapi gue gak menoleh balik), terus kembali lagi menatap lelangit. Pas momen dia memejamkan mata, gue baru berani buat menatap ke arah dia. Memperhatikan kembali wajah –dan eh, bibirnya juga—yang sudah gue benamkan dalam dalam di bibir gue. Masih merasa ini semua mimpi yang berubah jadi nyata.
"I know you're starring."
Tetiba dia sudah menatap gue balik dan gue gelagapan karena tidak bisa mengelak dari situasi yang ada. Ya udah lah, ya ... gue akhirnya memberanikan diri membalas pernyataan dia.
"So what? You're my boyfriend, right?"
Lengkung senyum indah terpatri di bibirnya, yang otomatis menulari gue untuk melakukan hal yang sama. Di jarak sedekat nadi, semesra api dan panasnya ... gue bisa merasakan gemuruh perasaan yang membuncah mendapati tangan gue diraih oleh Arven. Dia menelusupkan jari jemari tangannya di tangan kiri gue. Masih dengan lengkung senyum hangat yang membuat gue makin merasa dicintai.
"Apa dengan cara gini lo ngerasa dicintai juga?"
Buset! Dia baca pikiran gue apa hah?
"Honestly, yes! Sesederhana kayak gini juga sih, gue udah bisa mastiin kalau gue ngerasa dicintai. Lo emang kalo pacaran gimana aja sih?"
"Biasalah! Pegangan tangan, ciuman, jalan jalan ... ya gitu gitu. Hal hal klasik yang dilakukan dua orang yang lagi pacaran pokoknya. Kenapa? Lo ngarepin kayak gitu juga?"
"Maybe yes, or ... maybe no! Sebenernya gue gak terlalu berharap banyak dari elo sih. Gue paham banget sejak awal tuh lo cowok straight abis. Waktu lo di luar sana buat lo abisin dengan cewek cewek lo juga kan gak bisa gue ganggu gugat juga. Gue paham dimana posisi gue berada. Senyamannya lo aja sih sebenernya. Bisa lo lakuin dengan gue, ya syukur. Ngga juga gapapa. Asal lo gak lupa aja buat ngasih gue jatah begituan ... kan udah janji."
"Ending-nya tetep ke arah situ ya, Bun. Haha. Kalimat lo udah bagus awalnya, ujung ujungnya masih aja sange ..."
"Bangsat! Ya kan ... biar lo ga salah paham aja sih dengan apa yang gue inginin. Gue gak mau ribet ya. Kalau gue mau, ya gue bilang. Kalau engga ... ya gue juga bilang. Lo gak perlu jadi paranormal yang harus nebak nebak apa yang gue mau dari kode kode. Enggak banget lah, pokoknya. Gue udah kenal lo juga dari lama. Jadi kalau gue mau sesuatu, gue pasti bilang. Lo juga harus gitu, okay? Jangan ngerasa kebebanin sama momen pacaran kita. Anggap masih biasa biasa aja. Bedanya ... kita sekarang rada jelas aja sih jadinya. Rada jelas bagi gue. Gak tahu bagi elo."
"Gak ada jaim jaimnya ya lo? Gue biasanya kalau pertama kali pacaran sama cewek, pada malu malu kucing gitu. Gue harus nawarin ini itu –dan hampir banyak hal ditolak, sampe sampe gue kudu inisiatif sendiri buat langsung lakuin aja. Eh ... dianya senyam senyum, padahal sebelumnya nolak mulu. Gue bingung anjrit! Tapi makin sini, gue makin paham sih sama maunya cewek. Kebanyakan mereka bilang engga itu sebagai jawaban iya atas ajakan gue."
Gue cuman ngangguk ngangguk doang nanggepin kalimat dia barusan. Padahal poin penting yang pengen gue omongin sama dia kan bukan tentang itu. Gue lebih menitikberatkan kalimat terakhir yang gue omongin ke dia.
"Jadinya pacaran sama lo, seru juga ya. Gue ga usah ribet nerjemahin apa yang lo mau. Gue tinggal jalanin aja selama gue bisa. Baru kali ini gue pacaran tipenya modelan begini. Mungkin karena lo juga kali yak."
Nah itu nyadar! Cuman cowok yang biasanya lebih paham sama keinginan cowok lain.
"Terus ... lo jangan ngerasa lagi pacaran sendirian ya. Lo bener kok, kalau kita emang lagi pacaran kayak orang orang yang lagi pacaran pada umumnya. Gue ga main main pas ngajak lo buat pacaran. Tapi emang lo harus lebih ngertiin situasi kalo gue bukan homo aja. Ada beberapa part yang gue mungkin gak bakal bisa lakuin sama lo. Yang gue harepin banget justru dengan kita pacaran ... kadar kebahagiaan di hidup lo bertambah aja. Soalnya lo udah terlalu baik banget sama gue selama ini, El. Sampe sekarang lo masih mau bantuin gue buat nemuin HP gue balik tanpa judging berlebihan. Gue suka tiap lo ngertiin masalah gue tanpa harus ngejatuhin mental gue atas dosa dosa yang udah gue lakuin. Gak ada salahnya gue nyenengin lo juga. Semoga dengan cara kayak gini ... lo bisa seneng ya?"
Dia mengusap usap kepala gue. Membuat gue kembali tersenyum lebar, menangkap dan merekam momen ini sebagai bagian dari alur pacaran gue sama dia. Setidaknya ... pacaran gue sama dia tuh bukan jenis pacaran asal lewat yang butuh pas ngewe doang! Gue juga pengen dong, ngerasain momen momen kayak gini. Mana gue buta abis sama hal hal yang berbau pacaran lagi. Ini beneran momen pacaran pertama gue, bro! Meski sekali lagi, gue selalu menahan diri gue untuk gak terlalu terlena sama pesona buayanya ... (gue selalu yakinin diri gue kalau semua yang keluar dari mulut Arven hanyalah gombalan belaka yang biasa dia mainkan juga pada cewek ceweknya itu), tapi di beberapa saat ... gue mengizinkan diri gue untuk jatuh saja. Jatuh buat merasa bisa mencintai dan dicintai.
Eh bentar bentar ... ini kenapa gue terlalu jatuh dalam pesonanya sih?
Mana nih eue-euenya? Gak sabar kan? Sama ... gue juga!
Hai teman teman. :))
Untuk versi published di wattpad, kita cukupkan sampai di sini ya.
Masih tersedia 14 bab sisanya yang sudah gue siapin di Ebook.
Harganya 20ribu aja kok. Tapi ... sumpah ini cerita secara pribadi gue suka banget! Ada kejutan kejutan tak terduga dari tokohnya yang membuat gue makin jatuh cinta dengan dua karakter ini. Selama proses editing, gue beneran bahagia saat membacanya ulang dari bab 1 sampe bab 25. Worth it, banget. Totalnya setelah editing, nyampe ke 392 halaman. Hampir 400. :))
Intinya gue puas bat nulis dan baca cerita ini! Makanya prosesnya mungkin memakan waktu agak lama juga. Terima kasih ya, yang sudah berkenan menunggu hingga sejauh ini.
Info lengkap pembelian Ebook bisa hubungi gue di link tertera di profil. Kalau masih gak jelas bisa DM gue aja ya ...
Terima kasih atas dukungan kalian semua. Love you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tubuh Sahabat Sendiri
ContoElvan berusaha mengendalikan dirinya tiap dekat dengan sahabatnya sendiri, Arven. Pernah Elvan melihat Arven telanjang dada waktu Arven maen di rumahnya dan ikut mandi karena katanya gerah, dan pas keluar dari kamar mandi cuma handukan doang ... mak...