4 II Mengatur Jalannya Permainan

9.7K 294 5
                                    

Coba jarinya diarahin ke tombol vote dulu ya sebelum baca. Terima kasih sebelumnya.

Oh ya, bantu saya nandain typo dong, hehe. Kalau ada typo atau belibet pas baca langsung dikomen aja ya.

Well ... selamat membaca.

===

"Lo dimana?"

Udah jam sepuluh dan belum ada tanda tanda kalau Arven mau dateng ke rumah gue. Jadi gue telepon aja. 

"Gue ini di jalan, mau ke rumah lo."

"Darimana?"

"Ya dari cewek gue lah! Masa perlu gue jelasin lagi?!"

Gue senyum sembari mendengus sebal. Kalau dalam aturan cowok secara umum sih, mereka pada main sama ceweknya hanya di hari libur ya? Tapi beda banget kalau sama Arven. Dia harus memaksimalkan tujuh hari dalam seminggu untuk memaksimalkan waktu kencannya bersama cewek cewek yang berbeda. Karena gue udah tahu dia pernah ngentot dan bahkan ngerekamnya sendiri, pikiran gue tentang dia semakin liar. Gue ngebayangin dia gak bakal hanya sekadar cipika-cipiki sama cewek ceweknya itu. Udah gak bakalan aneh lagi kalau dia sampai melakukan hal yang iya iya dan merekamnya lagi. Penasaran banget gue sama jumlah video yang dia rekam di HP nya buat ngerekam adegan hoho-hihi nya itu. 

"Ya udah. Lo hati hati. Gue tunggu!"

Tanpa menunggu jawaban dari dia, gue langsung matiin hapenya. Buka galeri buru buru karena kepikiran pengen nonton adegan ngewe dia  sama Nevy. Gue pengen ngeliat lagi tubuh Arven yang amat sangat seksi di mata gue. Kontolnya yang tegak sempurna, tebal nan panjang. Gagah banget! Diiringi dengan ekspresi sange-nya yang luar biasa menggoda, membuat gue makin yakin ... ga ada cowok sesempurna dia dalam urusan pesona tubuh dan wajah, juga cara bercinta. He is the best one!

Gue meraba raba kontol gue merasa ikut sange memperhatikan keseluruhan adegan yang muncul di depan layar ponsel gue. Setiap gerakan Arven yang gue zoom out bak mahligai yang indah nan membuai. Makin gak sabar aja rasanya menanti kehadiran Arven di kamar gue sekarang. Gue pengen mengendus aroma kontolnya lagi yang membuat gue serasa terbang ke awan. Kali pertama kemarin, gue sampai ketiduran di bawah selangkangannya dia dan dia juga tidur dalam posisi kayak gitu.

Jelas bukan pertama kali juga sih, gue tidur bareng si Arven ini. Arven semenjak gue deketan dan jadi sahabatnya dia, udah gak terhitung berapa kali dia nginep di kamar gue. Ngga, gue dan dia sama sekali gak ngelakuin hal yang aneh aneh. And damn, if you know what I mean ... pelukan pun gue gak pernah berani. Segala sesuatunya gue tahan tahan sama dia. 

Arven yang gue tahu kalau udah tidur, emang sosok yang udahlah ... pokoknya diem diem bae. Posisi kalau sebelumnya tidur begitu, ya ... terus aja begitu. Kayak orang mati sih emang! Nah posisi dia paling sering saat tidur ya terlentang. Gak pernah nyenggol nyenggol gue buat madep kiri atau kanan ... atau bahkan bayangin adegan tiba tiba dia meluk gue. Sumpah itu tuh kayak mustahil banget. 

Saat Arven tertidur, yang bisa gue lakuin selama ini cuman ... mandangin dan natap wajahnya dia agak lebih lama. Menikmati wajah polos nan netral yang memang hanya bisa kita temui saat dia tertidur. Wajah yang lugu dan apa adanya, memang kerapkali bisa kita lihat dari seseorang saat dia sedang tertidur. 

Begitulah penjelasan panjang lebar gue, gimana akhirnya gue bisa ketiduran di bawah selangkangan Arven dan tahu tahu pas gue kebangun ... gue sedang dalam posisi memeluk kaki kirinya dengan sangat erat seperti menganggap kaki Arven adalah guling terhangat yang pernah gue peluk seumur hidup --dan gak mau gue lepas. 

Tubuh Sahabat SendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang