Vote dulu sebelum baca dan komen kalau nemu typo atau kalimat yang kurang enak dibaca alias belibet ya.
Terima kasih!!!
Selamat membaca.===
Gue beranjak dari tempat duduk gue di pinggiran tempat tidur barusan. Minum segelas air kayaknya bisa bikin gue agak tenang. Jauh dalam diri gue, sebenernya gue juga gak begitu ngerasa baik baik aja setelah ngucapin hal yang kayak tadi. Sepertinya setelah ini, hubungan gue sama Arven gak bakalan baik baik aja. Dia bakalan menjauh dari gue? Ngebayanginnya aja udah gak enak buat gue.
"Ven ..."
Gue akhirnya memanggil namanya setelah gue menenggak habis segelas air. Ya habis gimana, sedari tadi Arven cuma diam dan gak jawab apa apa selain kembali memainkan ponselnya. Mungkin scrolling IG atau tiktok-nya dia. Menanggapi perhatian orang orang yang bahkan gak ia kenal dari situ.
"Gue udah nyangka sih kalau lo tuh sebenernya homo ..."
Deg.
Dia membuat detak jantung gue seolah berhenti di tempatnya. Gak nyangka sama sekali kalau kalimat itu bakalan jadi kalimat yang pertama untuk merespon permintaan gue sebelumnya.
"Ya terus kenapa?"
"Bukannya gue bisa balik ngancam lo dengan nyebarin tentang lo homo juga ke seantero sekolah?"
"Ya tergantung sih!" Gue gak mau kalah. Semua rencana ini udah terlanjur terlaksana. Apa yang gue mau --seperti seharusnya-- harus gue dapetin. "Lo timang timang aja. Dibanding cerita kalau gue yang gak begitu populer ini dikatain homo sama elo yang udah sangat begitu populer dapet isu sering ngentot sembarang, mana yang kira kira bakal lebih jadi trending topic."
Gue masih berusaha bernegosiasi.
"Hmm ..." Dia menghela napas sebentar. "Lo emang sebegitu tergila gilanya ya sama gue, sampe lo mau ngendusin aroma kontol gue bahkan dibalik CD atau kolor gue aja?"
"Penasaran doang! Kan gue sering ngendus aroma buku. Sekarang gue pengen tahu aja, kalau ngendus aroma kontol lo rasanya gimana ..."
"Anjing lo emang!"
"Hahaha. Lo gak bakal berubah jadi homo kok kalau gue endus doang kan?"
"Kalau tegang pas lo endus endus gimana?"
"Ya lo kocok sendiri lah. Cari alternatif buat lo bisa ngeluarin pejuh lo sendiri. Lo kan udah gede juga --plus berpengalaman."
"Hahaha. Gue masih geli ngebayangin lo bakal ngendus ngendus kontol gue. Kan banyak homo di luaran sana yang pasti mau sama elo, El. Kok lo malah ngincer gue sih?"
"Pertanyaannya ... kalau lo emang udah nyangka gue homo selama ini, terus kenapa lo masih deket deket sama gue?"
"Karena gue butuh elo."
"Sebagai akun bank pribadi kan?"
"Gue akui mungkin gue terlalu banyak ngegunain duit lo selama ini. Tapi lebih dari itu, cuma lo satu satunya sobat deket yang bisa bikin gue nyaman. Lo ga pernah ngelakuin hal yang aneh aneh selama di deket gue. Dan ... gue peluk elo atau elus elus lo, ya ... biar lo seneng aja gitu. Lo seneng kan gue gituin? Ngaku lo!"
"Hahaha. Ya ... gue seneng seneng aja sih. Tapi kan sekarang gue pengen agak lebih lah ... bisa kali gue endus kontol elo?"
"Selama seminggu? Anjrit! Kelamaan lah. Gue baru setuju kalau lo kasih gue duit 500 rebu buat lo ngendus kontol gue selama seminggu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tubuh Sahabat Sendiri
Short StoryElvan berusaha mengendalikan dirinya tiap dekat dengan sahabatnya sendiri, Arven. Pernah Elvan melihat Arven telanjang dada waktu Arven maen di rumahnya dan ikut mandi karena katanya gerah, dan pas keluar dari kamar mandi cuma handukan doang ... mak...