Duh, maafkan lupa pencet tombol publish abis magrib tadi. Barusan gue ketemuan sama cowok gitu. Bukber terus nonton bareng, hehe. Gimana kabar kalian hari ini?
Oke, biasain vote dan komen yaa di bab ini.
Selamat membaca guys ...■■■
"Sayang ..." gue ngisengin manggil dia sayang sembari meluk erat tubuhnya pas gue dan dia lagi di jalan mau balik. Kita akhirnya mutusin balik dari sekolah, dan mutusin buat mikirin masalah Arven di rumah gue. Ya ... sekalian menunaikan hajat hidup gue buat nikmatin tubuh telanjangnya malam ini juga kan? Masih lama ke jam sepuluh sih ... tapi karena dia udah jadi pacar gue, bisa kali gue diskusiin di rumah sambil meluk atau gelendotan sama dia. Hahaha ... Berbagai macam pikiran kotor sudah terancang sempurna di otak gue.
Oh ya, perkara HP-nya dia sudah sangat aman dong! Tersimpan di tas gue dalam keadaan masih mati. Gue tadi pas di UKS udah berusaha nyoba ngehubungin HP-nya Arven (baca: terlihat berusaha). Tapi langsung ada jawaban dari operatornya, the number you are calling ... Membuat gue memasang muka lemas dan menekuk wajah. Dia apalagi. Seolah gak ada harapan aja (tapi gue udah ada harapan baru sih. Kan Arven udah jadi milik gue sekarang, ehehe).
Nah abis itu ... pas sebelum pulang, gue dan Arven kembali ke kelas buat ngambil tas dan sebelum itu ... gue langsung pura pura kebelet pipis. Ya, prosedurnya emang harus ambil tas dulu emang. Biar gue bisa masukkin HP-nya Arven ke dalam tas gue. Kalau ke saku gue kan bahaya banget, bisa auto ketahuan dari tonjolannya.
Gue langsung buka atasan dari closet duduk pas udah masuk ke dalam bilik toilet, dan HP-nya Arven gue pendamkan di bagian paling bawah dari peralatan sekolah gue yang lain. Soalnya kan Arven bakalan sama gue semalaman ini. Jadi gak bakalan ada waktu buat gue pindahin HP-nya di rumah nanti. Yang penting aman aja, HP-nya Arven gak usah gue nyalain gitu.
Back to this moment, "Kenapa sayang?"
"Gue masih gak nyangka lo tetiba jadi milik gue hari ini."
"Hahaha. Lo jadi homo menjiwai banget anjir!"
"Pe-aa! Sialan lu! Lu kan jadi homo juga sekarang."
"Kaga lah. Gue kan masih suka sama cewek!"
"Harus ya langsung ngancurin hati gue di hari jadian?"
"Eh iya iya, maaf sayang ..." dia ngelus ngelus punggung tangan gue yang memeluknya. Membuat gue makin mempererat pelukan gue sembari tersenyum senyum senang. Bahagia gak? Bahagia gak? Ya ... bahagia banget lah woy! Anjrit ... momen kayak gini tuh langka banget cuy! Meski gue tahu semua ini setting-an karena saling narik keuntungan satu sama lain, ya gapapa juga lah! Hidup kan ujung ujungnya kayak jual beli. Takes and gives!
Gue membuka pintu rumah dengan perasaan bahagia luar biasa. Gak pernah kayaknya gue seseneng ini dalam hidup gue. Alay juga sih sebenernya, mungkin karena gue gak pernah ngalamin momen indah bersama seseorang selama gue hidup. Alias jomlo setengah mampus! Tapi ya ... ya sudah! Sekalinya Tuhan ngasih cowok kan, ajaib banget! Cowok straight nan populer idaman para gadis di sekolah dan juga bahkan luar sekolah. Eh se-Indonesia deng! Kan si Arven juga banyak followers-nya di medsos. Aduh ... gimana ya gue harus update status di medsos gue?
Mohon maaf sebesar besarnya, calon suami kamu udah pernah aku cicipin nih.
EAAAA!!!! Hahahaha. Bangsat juga nih pikiran gue! Anjim lah!
Gue langsung ke kamar dengan sumringah. Bukan ... gue gak sampe joget joget india terus bentangin tangan karena ngerasa seneng banget. Gue tetep diem, tapi hati dan imajinasi gue emang udah joget joget sih dari tadi. Gue masih bisa tetap kontrol diri gue buat gak ngelakuin hal aneh aneh yang bisa bikin Arven ill feel di hari jadian pertama. Apa sih namanya yang biasa dilakuin orang orang di awal pedekate atau pacaran? Ah ya, jaim. Jaim! Jaga image, iman, imun dan si imin. WKWK. Tapi si imin kayaknya gak bisa dikendalikan dah. Kan imin emang punya otaknya sendiri. Kalau berdiri tegak kayak orang lagi hormat ke bendera, itu sih bukan suruhan otak gue. Dianya aja yang punya kehendak bebas sendiri.
Gue meletakkan tas sekolah gue di tempat biasa. Tapi gue kondisikan sedemikian rupa biar gak ada kepikiran Arven buat jangkau tas gue. Dia juga meletakkan tasnya sembarang di kursi depan meja belajar gue. Abis itu gue ganti baju dan gue juga milihin baju buat Arven, biar dia pake dulu. Soalnya kan gerah juga kalau pake baju seragam sekolah terus.
"Nih ... lo pake baju ini aja ..." ujar gue abis milihin baju dan kolor yang pas buat dia pake. Tinggi Arven beda dikit sih sama gue. Dia 179, gue 177. Kalau masalah baju dan celana sih, aman jatohnya kalau dia tetiba nginep di tempat gue kayak yang udah udah. Gue udah terbiasa banget dengan kehadiran dia di hidup gue selama di SMA. Bedanya kalau dulu, dia gak sama sekali gak ada status lebih selain sahabatan semata. Which is gue ga bisa ngapa ngapain sama dia. Dan dia ... juga gak pernah meluk meluk gue walau sekasur (padahal itu yang gue harepin dari zaman firaun naek becak). Gak peka sih, susah!
Untungnya sekarang udah officially in relationship, kan? Gue udah boleh dong, sekadar peluk atau minta dipeluk? Cium atau minta dicium? Kan enak ... ngebayanginnya aja udah ... AH MANTAP!
Dia kayak biasa ngambil posisi rebahan langsung di atas kasur gue. Kedua tangannya dia lipat di belakang kepala menjadi sandaran. Cowok straight manapun –apa cuman gue aja ya—bakalan terlihat seksi saat mereka memposisikan diri seperti ini. Tahu kan, momen momen dimana cowok bisa terlihat seksi di mata kita? Ada banyak sekali momen dalam hidup, dimana sosok cowok bisa terlihat seksi di mata kita. Mungkin ... saat mereka membantu ibu mereka belanja dan kita kebetulan papasan sama mereka. Daya tariknya luar biasa dan pikiran kita langsung travelling membayangkan betapa penyayangnya sosok cowok satu ini. Ada juga yang mungkin merasa cowok terlihat seksi saat mereka bersih bersih rumah. Ngangkat gas melon, angkat ini-itu ... beuh ... damage-nya naik drastis! Mata lain bisa juga merasa seksi saat cowok memakai baju stelan hitam hitam, lalu dia berkata ... aku lebih suka main game sih. Emang kalo suka kamu boleh? Hahaha. Ada banyak sih momen cowok bisa terlihat seksi di mata seseorang. Banyak banget pokoknya, tinggal pilih versi elo aja. Namun ... buat gue pribadi, fix no debat no kecot, momen cowok terlihat seksi bagi gue adalah saat cowok melipat salah satu atau kedua tangannya sebagai sandaran di belakang kepala saat tiduran. Seolah mereka menantikan kita untuk bergabung dan memberikan dada mereka sebagai tempat sandaran terbaik yang disediakan semesta. ANJIM LAH!!!
Gue baru tersadar dari lamunan gue terpesona dengan pancaran keseksian yang sedang dikuarkannya, saat melihat Arven tetiba senyum lebar banget sembari berkata, "kenapa bengong sayang? Ayo sini, tiduran samping Arven!"
WAGELASEEEEH! Seumur umur, gak pernah Arven so imut begini nyebutin nama dia sendiri di depan gue saat ngomong. Kalau gak gue, elo, bangsat, anjing, nyet ... dan berjuta panggilan kasar lainnya, maka pemilihan kosakat penyebutan nama sendiri kayak ... ayo sini tiduran samping Arven! Itu jelas jelas gak ada dalam kamus kosakata Arven sejak kali pertama dia berbincang sama gue. Kecuali tentu aja, pas dia mulai kenalin namanya pertama kali dan gue jabatan tangan dengannya.
Gue mengangguk malu malu, dan dia agak bergeser memberikan ruang. Tentu saja bro, gue udah kondisiin pintu kamar dalam keadaan terkunci sebelumnya. Gue tetep aja jaga jaga kalau ada orang tetiba mau masuk kamar sembarangan. Duh, bro ... momen gue menaruh pantat gue di pinggiran kasur aja udah bikin gue dag-dig-dug setengah mampus. Apalagi pas Arven tetiba merentangkan lengan kirinya, membuat gue menyandar kepala gue di lengannya itu. Aduh ... angkut aja gue ke surga kalau gini caranya, bosque!
Gue dengan begonya terus menerus natap ke lelangit kamar gue. Masih gak berani gue buat natap Arven secara langsung. Grogi parah, bro! Bayangin lo ada di posisi kayak gue. Palingan sama aja begonya sama gue juga. Hahaha.
"Kenapa diem sayang?" dia membuat gue memalingkan wajah ke arahnya dengan tangan kanannya yang bebas. Membuat gue bersitatap dengan dia tanpa sekat. Dia terus tersenyum ke gue.
"Arven sebenernya masih gak nyangka kalau kamu bakalan jadi pacar Arven mulai hari ini ..."
Dia kini mulai membelai pipi gue. Lemes gue, bro. Merinding juga diperlakukan kayak gini. Abis itu dia mengusap usap rambut gue dengan jempolnya. "Tapi gapapa. Arven bakalan nyoba sayang ke kamu seutuhnya."
Dia tersenyum lagi lebih lebar. Gue pun ikutan tersenyum kali ini.
"Tapi ... kamu beneran bisa kan bantuin Arven?"
Gue mengangguk masih dalam kondisi terkena mantra mantra cintanya Arven. Sampai gue akhirnya mengerjap, sampai gue akhirnya sadar lagi ...
Jangan tenggelem sama buaya satu ini, oon! Dia cuma mau manfaatin lo. Lo juga harus manfaatin dia. Inget; give and take, okay?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tubuh Sahabat Sendiri
Short StoryElvan berusaha mengendalikan dirinya tiap dekat dengan sahabatnya sendiri, Arven. Pernah Elvan melihat Arven telanjang dada waktu Arven maen di rumahnya dan ikut mandi karena katanya gerah, dan pas keluar dari kamar mandi cuma handukan doang ... mak...