Biasa ya, vote dulu sebelum baca, awkay. Kalau bisa share juga ke circle kamu yang suka cerita tema seperti ini.
Bantu nemuin typo juga ya. Langsung komen aja pas baca. Trims.
===
Arven bener bener rajin menyambangi rumah gue setiap hari. Dia gak pernah bolos sekalipun. Jadwalnya selalu tepat waktu --tentunya gue selalu ngingetin minimal setengah jam sebelumnya seperti sebuah kebiasaan, dan dia selalu berkata, "iye ... iye ... homo mabok aroma kontol lo emang!". Gapapa, demi alek gapapa. Gue selalu senang dengan respon dia bagaimanapun. Sebab yang terpenting bagi gue, the one and only, adalah gue bisa kembali menghidu aroma kontol dan selangkangannya sampai puas.
Entah gue yang ngendusnya terlalu dekat atau emang kontol dia yang keenakkan, tapi tiga hari terakhir ini, Arven selalu mendesah acapkali aroma kontolnya gue sesap. Kontolnya juga ngacengin parah, seolah gue melakukan atraksi penetrasi di kontolnya. Padahal gue ga ngelakuin apa apa, selain hanya mengendus aroma sepuasnya dan memasukkannya ke dalam memori gue agar tak hilang begitu saja. Biar sewaktu waktu kalau gue sange, gue tak hanya bisa ngocok sembari menonton video dia ngewe sama Navy, tapi juga bisa seolah olah mengingat wangi aroma kontol Arven dalam ingatan.
"Lo sange apa gimana? Masa sama homo doang sange ..."
Gue becandain dia. Malam ini merupakan malam terakhir sebelum malam puncak besok dimana gue tak hanya bisa mengendus aroma kontolnya doang yang ketutup dan tubuhnya yang lebih seringnya sih ditutup sama kaus yang dia pake. Atau kemeja. Atau apalah. Yang jelas, cuma hari pertama doang dulu dia ngizinin gue nikmatin dia dalam keadaan almost naked dan menikmati aroma kontolnya yang terbungkus kolor pendek. Besok malam final bagi gue untuk ngerayain momen bisa ngeliat dia fully naked, dan gue bebas buat mainin kontolnya tanpa kecuali.
"Hidung lu kayak gelitikkin kontol gua mulu anjim. Selangkangan gue juga geli lo endus endus gitu, ada udara yang keluar dari hidung lo yang bikin tubuh gue merinding. Sama sekali bukan karena gue suka elo. Jelas jelas kontol gak punya otaknya sendiri dan gak bisa gue kontrol. Kalau mau ngaceng, ya dia ngaceng aja."
"Hahaha. Bilang sange aja lo ribet anjim!"
"Gue ga sange. Kontol gue cuma bereaksi. Apa tuh hukumnya? Ada aksi maka ada reaksi."
"So so-an ngomongin sains. Lo di IPS aja kagak ada yang hafal."
"Itu satu satunya kalimat yang gue inget dari SMP. Soalnya semudah gue bilang, ada sebab ada akibat."
"Hahaha."
Gue membiarkan diri gue ketawa bentar. Arven juga ikut ikutan ketawa masalahnya. Setelah itu, gue ngingetin dia.
"Besok malam puncaknya ya! Awas lu kalau kabur. Berarti prosesi ini bakal diperpanjang dua hari."
"Ogah anjim! Gue ga pernah bolos ke rumah lu kan tujuannya emang itu. Gue ga mau ngelakuin kegiatan ini lebih lama. Gelay anjim, gue ngelakuin ginian sama homo padahal cewek cewek gue antri nungguin kontol gue."
We'll see tomorrow. Batin gue dalam hati merasa sangat pede dengan apa yang bakal gue lakukan besok.
Pertama, tepat siang hari besok ... gue bakal ngerencanain aksi menyembunyikan HP-nya. Bikin dia wadidaw panik gak ketulungan. Ya jelas, gue bakal ngelakuin aksi ini di sekolah karena kalau di rumah kayak gini, bakalan mudah banget dong buat dia tahu kalau gue pelakunya.
Kedua ... gue juga udah melajarin titik rangsang area penis cowok yang bisa dimainin. Gue belajar tak hanya menganalisa dari beberapa bokep handjob yang gue tonton, tapi juga beberapa video massage vitalitas yang membuat gue terinspirasi buat ngelakuin itu ke Arven besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tubuh Sahabat Sendiri
Historia CortaElvan berusaha mengendalikan dirinya tiap dekat dengan sahabatnya sendiri, Arven. Pernah Elvan melihat Arven telanjang dada waktu Arven maen di rumahnya dan ikut mandi karena katanya gerah, dan pas keluar dari kamar mandi cuma handukan doang ... mak...