7 II Kepanikan Arven

8.6K 273 17
                                    

Yauda, yauda. Gue update nih! Tapi bab selanjutnya nunggu kira kira kamis depan ya. Muehehe. Biar penasarannya kayak nonton Vincenzo, ditunda dua minggu, wkwk.

Biasa ya, sebelum baca, Vote dulu lah! Yang interest sama cerita ini kayaknya sedikit ya. Bantu share ke circle atau grup kamu dong yang suka cerita BL juga. Muehehe.

Oh iya, mana nih tim peka kalo ada typo. Dari kemarin kagak ada yang ngomen masalah typo. Please ... kasih komen soon kalo ada typo atau kalo bahasanya belibet ya ...

Selamat membaca ~

===

Yang membuat gue akhirnya terbangun adalah suara rusuh Arven di telinga gue. Wajahnya tegang sekali. Kalau sudah begini, berarti Arven tidak sedang mengalami masalah yang dia anggap kecil sehingga bisa disepelekan. Mimik dan gerak geriknya sudah menunjukkan hal lain yang membuat gue terakhir kali inget saat dia dituntut untuk menyatakan tugas sekolah seabreg dan guru tersebut tak bisa ditoleransi sama sekali. Dibujuk pun tak bisa. Arven memohon mohon waktu itu ke gue biar gue bisa membantunya. Hmm ... tahu gitu, dari dulu seharusnya gue bisa ngambil benefit dari dia. Mungkin waktu itu guenya masih terlalu bucin -sampai sekarang masih sih-dan otak gue belum sempurna berkembang membaca situasi yang ada. Kalau kali ini sih, gue udah tahu kepanikan Arven ditimbulkan dari apa.

"Kenapa Ven? Pala gue masih pusing nih ..."

"Anjrit! Ada hal gila yang terjadi sama gue."

"Apaan? Kan lo udah gila dari dulu."

"Bukan saatnya becanda, nyet. Gue seriusan nih. HP gue ilang."

"Dimana ilangnya?"

"Di kelas. Pas pelajaran olahraga."

Gue diam. Pura pura berpikir. Atau ... menunjukkan ekspresi masih bingung karena baru bangun tidur. Emang gue masih agak pusing sih. Dibangunin dari tidur pake acara rusuh tuh gak enak banget, tauk! Ya gak?

"Di kelas? Oh ... lo tinggal laporan aja dong! Kan itu berarti HP lo yang ilang masih berada di koridor lingkungan sekolah. Nanti pasti ada raziaan atau apa gitu."

"Anjim! Gue juga pengennya gitu ... tapi, ini masalahnya lebih dari itu."

Arven mengacak rambutnya nampak frustasi. Gue udah bisa mengira bakalan kayak gini sih. Ini pasti pengaruh dari secarik kertas yang gue tinggalkan di tasnya itu setelah gue ngambil HP-nya. Tapi karena itu pelakunya gue, ya ... gue masih berusaha terlihat santai dan nampak pengen bantu dia aja sih.

"Masalah apaan dah? Dimana mana kalo kehilangan sesuatu itu ya lapor. Mau gue temenin lapor nih ceritanya? Ayo!"

Gue mulai bangkit dari tempat tidur UKS dan hendak beranjak dari sana saat telapak kaki gue sudah menapak lantai. Ubin yang terasa dingin memberikan sensasi lain setelah beberapa jam terakhir gue hanya berbaring tidur. Lumayan rasanya bisa menghabiskan waktu di jam jam sekolah seperti ini dengan tertidur pulas. Hal yang langka gue alami sih ini! Gue ga seperti Arven yang bisa bolos kapan aja. Hitungannya gue masih termasuk rajin dan suka sayang aja kalau ketinggalan mata pelajaran -apalagi dengan obsesi gue yang pengen ikutan olimpiade ilmu sosial suatu hari nanti.

"Jangan!!! Gue ga bisa. Eh gue sampe lupa lagi ... lo masih sakit gak?"

"Kenapa ga bisa? Kan tinggal lapor aja. Ng ... " gue pura pura memegang dahi gue. "Sepertinya gue udah mendingan seperti dugaan gue sebelumnya. Abis minum obat terus ditidurin gitu, I feel way much better. Thanks to you." Gue tersenyum -seolah olah tulus-kepadanya.

Tubuh Sahabat SendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang