"Jadi apa rencana anda sekarang tuan?" Di sini di ruangan yang besar dan terkesan dingin, dua orang sedang berbincang mengenai apa rencana mereka untuk kedepannya.
"Benar benar membuatku muak, bagaimana bisa Taeyong masih tetap hidup-!" jungkook membanting berkas yang tadi di berikan oleh Bobby ke atas meja.
"Untuk sekarang kita berjaga jaga saja dulu siapa tau Taeyong datang menyerang, siapkan orang orang Handal dan yang sudah berpengalaman" Bobby hanya mengangguk menjawab ucapan Jungkook.
"Benar benar pria psikopat-!" Umpat Jungkook, yang Bobby pun sudah tau umpatan itu ia tunjukkan untuk siapa.
"Kita tidak akan mudah begitu saja membunuhnya, apalagi jika tanpa rencana matang tuan"
"Aku tahu"
"Aku akan pulang, selebihnya aku percayakan padamu, woojin, dan juga Namjoon"
"A-ada yang ingin ku sampaikan tuan"
"Apa yang ingin kau sampaikan"
"S-sebenarnya H-hanbin ada di p-pihak kita"
"Maksudmu?" Tanya jungkook yang tidak mengerti dengan ucapan Bobby.
"Kim Hanbin, dia yang menyelamatkan Kim Taehyung, dan ia menghianati Taeyong demi menyelamatkan Taehyung"
"Baguslah, Tunggu-! Apa katamu-!, Berarti Taehyung masih hidup-?!"
"N-ndee tuan" ucap Bobby mengangguk ragu
"Baguslah Jika dia masih hidup, apa aku akan mengembalikan dia padanya? Tidak dia juga sekarang istriku" ucap jungkook seperti seseorang yang sedang di ambang kebingungan, kemudian ia keluar begitu saja tanpa mengatakan hal apapun. Membuat Bobby menyimpan banyak tanda tanya di kepalanya.
Tidak lama Jungkook keluar dari ruangan, sebaliknya dua orang memasuki ruangan.
"Apa yang tuan bicarakan hingga mukamu begitu Bob" tentu ke dua orang itu siapa lagi jika bukan Namjoon dan woojin.
________________________________Jungkook melajukan mobilnya menuju kediamannya, tujuannya sekarang hanya untuk menemui sang istri, perasaannya benar benar campur aduk sekarang.
Ia senang mendengar kabar bahwa Taehyung selamat, tapi ia juga tidak senang jika suatu saat Dahyun akan kembali kepada Taehyung,
tapi bagaimanapun disini yang salah dirinya karena merebut Dahyun dari Taehyung, walaupun tujuannya hanya menikahi Dahyun demi menyelamatkan gadis itu dari incaran Kim Taeyeong.
Tapi siapa sangka ia baru mengetahui bahwa Dahyun adalah cinta pertama dan cinta masa kecilnya. Membuat benih benih cinta kembali tumbuh saat Jungkook mengingatnya.
Jadi jangan salahkan Jungkook, jatuh cinta bukanlah sebuah dosa kan?
Dan karena berurusan dengan sang gadis, ia kembali terbawa dengan urusan masa lalu, masa lalu yang sudah terlupakan dan hampir tenggelam ke dasar, kini terangkat kembali menjadi dendam,
urusannya antara Taeyeong, Taehyung, Dahyun, Hanbin dan tentu dirinya.
Jungkook telah sampai di kediamannya, ia memikirkan mobilnya dan bergegas berjalan terburu-buru memasuki rumah mewahnya.
Saat ia memasuki kediamannya, suasana rumah begitu sangat sunyi walaupun rumah itu cukup besar, yang ia lihat sepanjang jalan masuk hanyalah para pesuruhnya yang ia suruh untuk menjaga sang istri.
"Dahyun-! Jeon Dahyun-!" Teriaknya memenuhi seluruh ruangan, salah satu penjaga yang melihat tuannya berteriak teriak memanggil sang istri memberitahu bahwa nyonya nya ada di halaman belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Vhyun/Dahkook] 19+
Random"Sekarang kau istriku menurut lah!! Turunkan matamu!!" Kim Taehyung Jeon Jungkook Kim Dahyun Karya pertama so maaf kalo alurnya ambur adul 🤡