part 2

1K 96 10
                                    

Seorang pria duduk dengan angkuhnya seperti seorang raja yang sedang duduk di atas singgah sananya menyesap nikotin di tangannya penuh nikmat.

"Permisi tuan jeon" Seorang laki laki masuk ke ruangan kerjanya.

"Ada apa" ucapnya dengan angkuh tanpa menghentikan aktifitasnya menyesap nikotin yang cukup beracun.

"Aku membawakan informasi yang anda minta tuan" ucap sang sekretaris menyerahkan beberapa lembar kertas dan menaruhnya di atas meja kerja tuan jeon, kemudian membungkukkan tubuhnya dan berlalu keluar.

Jungkook mengambil kertas itu dan membacanya, selalu diiringi smirk di setiap kata yang ia baca

"Kim Dahyun istri dari Kim Taehyung yang sebentar lagi akan menjadi Jeon Dahyun istri dari Jeon Jungkook" selesai membaca itu Jungkook melempar kumpulan kertas itu asal.

"Minhyuk masuklah!!" Ucap Jungkook menyuruh sekertaris yang ada di luar ruangannya untuk masuk ke dalam, dengan segera minhyuk langsung masuk dengan sigap dan membungkukkan badannya.

"Nee tuan"

"Beri Taehyung pekerjaan lagi dan biarkan dia lembur" ucap Jungkook memerintah

"Baik tuan" Minhyuk kembali keluar dari ruangan dan kali ini menghampiri Taehyung dengan beberapa lembar kertas dokumen penting di tangannya.

"Taehyung-si apa pekerjaan mu sudah selesai?"

"Ah Minhyuk-si, iyha ini hampir selesai hanya sedikit lagi mungkin butuh lima menit" Taehyung memutar kursinya sedikit agar dapat melihat sekertaris Minhyuk, agar mereka dapat berbicara dengan nyaman.

"Baguslah kalau begitu, ini" Minhyuk meletakan beberapa tumpukan dokumen tadi dimeja Taehyung. Taehyung hanya memberikan tatapan cengo kepada sekertaris Minhyuk karena tidak mengerti dengan apa yang sedang dilakukan oleh Minhyuk.

"Kerjakan ini semua" ucap minhyuk menjawab tatapan Taehyung.

"Tapi-"

"Ini tugasmu saat kau tidak masuk karna mengambil cuti pernikahan"

"Baiklah" dengus Taehyung pasrah dan kembali fokus ke layar komputer.

"Semangat" Minhyuk menepuk punggung Taehyung kemudian berlalu pergi.

"Huft padahal aku ingin cepat cepat bermesra mesraan dengan istriku" lirihnya lesu

Jam kini menunjukan pukul 19.00
Semua kariawan telah pulang hanya tersisa beberapa dan salah satunya Taehyung ia masih harus mengerjakan beberapa lagi, mungkin akan pulang jam sepuluh malam.

Berbeda dengan Jeon Jungkook ia sudah melangkahkan kakinya pergi keluar dari kantor miliknya.

"Jangan mengikutiku, kalian bisa menunggu ku dirumah" instruksi Jungkook menyuruh para bodyguard nya untuk tidak mengikutinya, kemudian ia memasuki mobilnya dan entah pergi kemana.

Kim Dahyun perempuan yang baru beberapa hari menjadi seorang istri dari seorang Kim Taehyung itu duduk di sofa menunggu kepulangan sang suami.

cukup lama ia menunggu sampai membuatnya bosan bahkan ia mengganti Chanel TV beberapa kali. Akhirnya suara ketukan di pintu itu berhasil membuat Dahyun langsung berdiri dan berlari senang untuk menyambut suaminya pulang.

Karna ia sudah mengira itu sang suami tanpa melihat monitor, ia langsung membukakan pintu.

"Oh Tuan Jeon ada apa kau disini?" Tanya Dahyun yang melihat Jungkook lah yang sekarang ada dihadapannya bukan suaminya.

"Apa tidak boleh" tanpa menghiraukan Dahyun Jungkook langsung masuk begitu saja seperti ia berada di rumahnya sendiri, dan langsung duduk di sofa ia mematikan tv yang membuat suasana rumah semakin hening dan mencekam karna kehadiran seorang Jeon Jungkook.

[Vhyun/Dahkook] 19+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang