Sudah dua hari sejak kejadian itu Dahyun belum pernah lagi bertemu dengan jeon Jungkook. Bahkan saat mengantarkan makanan ke kantor tempat suaminya bekerja, ia tidak pernah sekalipun melihat batang hidung bos suaminya itu. Itu membuatnya sedikit lebih tenang.
Ia kini sedang menyiapkan makan siang yang akan ia antarkan untuk suaminya di kantor.
"Sudah siap" ucapnya.
Seperti biasa Dahyun mengunci pintunya dan pergi memanggil taksi menuju kantor suaminya bekerja.Turun dari taksi Dahyun langsung di sambut oleh suaminya, itu Dahyun yang meminta, ia meminta Taehyung menunggu nya diluar, takut takut nanti jungkook datang terlebih dahulu dan menemukannya, jadi dia meminta agar suaminya menunggu di luar.
"Mau duduk di taman?" Tanya Taehyung dan hanya di angguki oleh sang istri, taman itu tidak jauh dari kantor bahkan hanya bersebrangan.
Mereka berdua duduk di kursi taman, banyak anak anak kecil lucu yang bermain kejar kejaran membuat sepasang suami itu menatap nya gemas.
"Ah aku jadi ingin memiliki anak" lirih Teahyung
"Kau mau anak? Berapa?"
"Bagaimana kalau 5? Kau mau mengabulkannya?" Tanya Taehyung ragu.
"Emmm boleh" ucap Dahyun di akhiri tawanya dan senyum sang suami.
"Apa malam ini kau sudah bisa melakukannya?" Tanyanya
"T-tentu" jawab Dahyun gugup
"Kau harus bersiap siap nanti baby" bisiknya tepat ditelinga sang istri, membuat bulu kuduk nya berdiri.
"Seterah, kau sudah menunggu lama kau berhak atas itu"
"Cepat makan makananmu, setelah itu kembali ke kantor sebentar lagi jam makan siangmu habis!" Seperti biasa Dahyun menyuapi bayi besarnya itu.
"Aaaaa" Taehyung membuka mulutnya lagi setelah makanannya habis ia kunyah dan telan.
Dahyun memasukan kembali makanan kedalam mulut Taehyung.
Tidak terasa mereka telah menghabiskan hampir setengah jam dan artinya waktu jam makan siang Taehyung telah berakhir."Masuklah" Dahyun menyuruh Taehyung untuk cepat masuk ke dalam
"Aku akan mencarikan Taksi untukmu" Taehyung berjalan ke arah jalan dan berhasil menyetopkan taksi.
Ia membukakan pintu belakang taksi untuk sang istri"Cepat masuk" Dahyun tersenyum dan masuk kedalam taksi
"Jangan pulang terlalu malam, aku menunggu mu" entah kenapa perasaan Dahyun sekarang menjadi tidak tenang.
"Kau juga jangan terlalu lelah, siapkan energimu untuk malam nanti" Taehyung mengecup bibir Dahyun sekilas dan langsung menutup pintunya.
"Antarkan istriku dengan selamat" ucap Taehyung tersenyum ke sang supir.
"Siap tuan" ia tersenyum dan langsung menjalankan mobilnya.
"Kenapa perasaanku menjadi tidak enak, ah mungkin hanya firasat saja" ucap Dahyun meyakinkan dirinya.
"Kita lihat nanti, permainan ini baru saja dimulai Kim Dahyun" ucap seseorang yang terus mengamati sepasang suami istri itu, dimulai dari saat Dahyun turun dari taksinya.
Ia terlihat menelpon seseorang
"Jalankan rencananya malam ini tepat dia pulang ke rumah!"
Selesai mengatakan itu ia langsung mematikan teleponnya dan berlalu masuk ke dalam kantor.Dahyun kini telah sampai di rumahnya, ia mendudukkan dirinya di sofa kini pikirannya hanya tertuju pada sang suami. Berfikir positif kembali Dahyun lalu pergi ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Vhyun/Dahkook] 19+
Acak"Sekarang kau istriku menurut lah!! Turunkan matamu!!" Kim Taehyung Jeon Jungkook Kim Dahyun Karya pertama so maaf kalo alurnya ambur adul 🤡