Sowon gak berhenti ngeluh sejak tadi. Dia telungkup didepan kipas angin yang nyala sambil gambar-gambar gak jelas.
Yuju yang lagi gabut ngelempar buntelan kertas ke kepala Sowon yang tepat mendarat di kepalanya.
"Anjing! Yuju sialan!"
Yuju cuma cengengesan dan lanjut buat bunga kertas. Bodo amat sama kakak tiangnya yang satu itu.
Sowon yang udah gabut gak tahan dan milih pergi dari sana buat gangguin Yerin aja yang ada di teras sambil minum jus. Emang tuh anak enak banget, batin Sowon.
Karena Yerin masih ada sana jadilah Sowon ngendap-ngendap kek maling. Udah hampir ngagetin, Yerin bilang, "Gak usah pake ngagetin segala. Gue udah tau lu ada di belakang gue"
Sowon yang udah seneng mau ngagetin gak jadi dan milih duduk di samping Yerin. Tanpa meminta izin dia minum jus jeruk punya Yerin sampe abis.
"Eh goblok! Jus aing itu teh ce!" Seru Yerin saat liat jusnya abis diminum Sowon.
"Bodo amat ler. Gue haus"
Yerin sabar aja punya kakak gak tau diri kayak Sowon. Udah kebal. Daripada ngelawan terus kena semprot mending ikhlasin. Gak baik juga ngelawan orang tua, ups.
"Kak Sowon~"
SinB tiba-tiba muncul dihadapan Sowon yang buat si empunya kaget. Yaiyalah gimana gak kaget, tuh anak sama Umji tiba-tiba nongol depan dia.
"Mau apa lu?" SinB nyengir sambil nyodorin tangannya didepan Sowon. "Bagi duit kak, gue sama Umji mau jajan"
Sowon ngedengus dan ngerogoh saku celananya. Ngasih satu lembar uang 10 ribu. "Nih. Bagi dua sama Umji"
"Oke, makasih kak. Yuk Umji"
SinB narik tangan Umji keluar gerbang rumah sehabis bilang makasih ke Sowon. Yerin natap Sowon, yang ditatap natap balik dengan tatapan datarnya.
"Mau apa lo? Minta duit juga?" Yerin cengengesan sambil geleng-geleng kepala. "Mau main sama Eunha. Dadah kak Sowon"
Sowon ngedengus. "Gini amat nasib. Udah mah adek pada ninggalin gak ada yang nyamper ngajak main lagi" gerutu Sowon.
Karena bosen, dia beranjak. Baru aja mau masuk Nayoung, Jeonghan, Joshua, Seungcheol, Minhyun, Minki, Taehyung, Jimin, YooA, Kei, Jisoo sama Exy udah teriak manggilin dia dari luar gerbang.
"TIANG LISTRIK! MAIN KUYY!"
Tau lah siapa yang teriak. Iya, Nayoung, Jisoo sama Minki.
"Gosah teriak goblok! Kalo tetangga denger abis lu di keroyok" ucap Sowon sambil bukain gerbang. "Mau kemana emang?"
"Nongki di kafe nya kak Irene. Kafe nya udah di booking sama Joshua buat kita semua" ucap Kei ngejelasin.
"Segini doang?"
"Nayeon, Bona, Nahyun, Eunae, Huihyeon, Xuanyi, Jine, Mimi, Wheein, Hwasa, Haebin, Taeyong, Johnny sama Yuta udah nungguin di kafe" ucap Minhyun.
"Ya udah bentaran, gue bilang dulu sama bocil"
Sowon balik badan, "EUNHA! GUE MAIN DULU YA! PULANGNYA SOREAN!"
"IYA!"
Semuanya natap Sowon kemusuhan. "Katanya tadi gak boleh teriak, kalo tetangga denger kena semprot. Lah ini apa miskah?" Ujar Taehyung sinis.
Sowon gak peduli. "Kita naik apa?"
Semuanya nunjuk ke belakang. Nunjukin motor-motor yang berbaris rapi. "Lo sama Exy. Kuy cabut"
Sowon ngangguk aja. Mereka langsung aja naik ke motor masing-masing. Tentunya ada boncengan biar gak disangka jones jones amat:)
"Kita bayar sendiri gak Xy?"
"Oh tentu tidak. Joshua udah bayarin"
Sowon ngehela nafas lega. Soalnya kalo suruh bayar sendiri dia gak bawa dompet. Kan malu bruh, dah keren-keren malah gak bisa bayar karena gak bawa dompet:)
"YUTA GAS!"
Yuta yang sama Jisoo langsung tancap gas ngedahuluin temen-temennya. Yang lain diem, tapi buru-buru narik gas ngejar Yuta.
Sowon yang gak siap hampir aja ngejengkang karena Exy narik gas tanpa aba-aba.
"EXY GOBLOK! GUE BELUM SIAP!"
Exy nya budeg. Pura-pura gak denger.
Sowon sabar aja sama kelakuan temen-temennya. Untung dia sabar.
Jadi itulah kisah liburan musim panas anak-anak 95L yang bobroknya sama aja sama liner lain.
Oke, skip.
Kita tunggu keseruan anak GFRIEND lainnya sama anak-anak lain.
Dadah👋
sampai jumpa di chap selanjutnya😘
vote dan komennya boleh kali😀