Rumah GFRIEND sekarang ini lagi rame. Soalnya rumah mereka dijadiin tempat nongkrong sama nak SVT. Itu juga Jeonghan yang maksa:)
Jadi di rumah GFRIEND selain SVT ada NUES'T, TWICE, PRISTIN, NCT 127 dan yang terakhir ada adiknya GFRIEND, TXT. Jangan tanya kemana kakaknya yang terdahulu.
"SINBI!" SinB udah senyum miris aja denger teriakan Seungkwan sama Dahyun. Auto di julidin mulu dah dia. Belum lagi ada Jungwoo sama Eunwoo.
'Sabar SinB, orang sabar nilai matematikanya bagus'
"Apaan apaan? Mau gue gampar lo hah?!"
Seungkwan kibasin tangannya. "Sadis amat sih lu sama temen sendiri. Heran"
"Buodo amat" terus lanjut main Uno lagi sama Umji. Daripada sama temen satu line nya yang pada sengklek, SinB mending main sama Umji. Waras dikit lah ya:)
"WOI TIANG LISTRIK! KITA SEBAGAI TAMU GAK DIKASIH MINUM GITU?!"
Bodolah, Sowon resign aja jadi temen mereka:(
"Santai anjing! Kalo mau minum ambil aja sendiri" ucap Sowon kesel. Ya gimana gak kesel gitu denger teriakan 5 oktafnya Ren. Bisa budeg berjamaah mereka.
"Sabar Jung, belum aja belum kena azab itu orang" ucap Nayoung. Ren cuma bisa sabar. Soalnya yang ngomong Nayoung kalo Minhyun yang ngomong begitu udah dia tampar daritadi.
Akhirnya mereka asik sendiri-sendiri. Ada yang main Uno, mabar, nobar drakor, makan, dan lain-lain.
"Eh nyet, itu ada musuh tembak goblok! Jangan malah bengong!"
Yerin sabar aja diteriakin Soonyoung. Udah mah teriaknya disamping telinganya langsung lagi:(
auto budeg dia nanti."Sabar njing! Itu si Jun aja gak lari-lari musuhnya didepan dia!" Sahut Yerin ngegas.
"Ih si goblok! Kalah kan jadinya! Lo gimana sih Jun?!" Ini Wonwoo yang ngamuk. Dia udah ngalahin semua musuhnya dan dikit lagi juga menang tapi di gagalin sama Jun. Ya dia ngamuk lah.
Yang diamuk biasa aja. Udah kebal sama Wonwoo kok tenang.
"Lu berempat berisik banget bego. Main game doang kek ngajak tawuran" ucap Doyoung yang daritadi
nontonin mereka main game."Dahlah males" akhirnya Wonwoo gabung aja sama Jihoon sama Sungyeon yang lagi ngerumpi.
"Eh nih gua mau gombal. Nanti apresiasi gue ya"
Yang lain ngangguk doang. Bodo amat sama omongan Jun.
Jun udah menghadap Soonyoung yang disampingnya. Tadinya mau gombalin Yerin atau Sana gitu, tapi orangnya lagi ngeghibah bareng anak 99L.
Dan mulailah aksi gombal si Jun.
"Kamu tau gak persamaan kamu sama nilai ulangan aku?"
"Gak"
"Sama-sama harus diperjuangkan karena menyangkut masa depanku"
"YAHH SAIK! LANJUTKAN ABANGKU!" itu yang teriak Yeonjun sama Beomgyu. Udah greget daritadi mereka berdua tuh. Bajunya Soobin aja kusut digigitin sama Beomgyu.
"AYO NAK LANJUTKAN! PAPA BANGGA PADAMU!" leader Seungcheol yang bangga dengan anaknya:)
"AYO BANG PEPET TEROOOOSS!" Chan dan Mark yang menyemangati abangnya.
"DARIPADA GOMBALIN SOONYOUNG MENDING GOMBALIN NOH PATUNG SELAMAT DATANG!" 95L yang ngegas pen banget nampol Jun.
Yang diteriakin senyum doang, gombalannya berhasil ternyata. Sebenernya cuma buat hiburan doang biar gak sepi-sepi amat kayak hati authornya:(
Sementara yang digombalin masang ekspresi datar sambil ngebatin absenin yang ada di kebun binatang. Dia tuh tadi mau bales gombalannya tapi temen-temennya gak ada akhlak. Udah rame duluan.
"Ayo dong kak Soon, bales gombalannya. Kita jadi tim horenya" ucap Chaeyeong. Dia semangat banget sampe Yehana pengen banget nampol dia. Ya iyalah, kan dia juga tukang kerdus.
"Gue mulai nih"
"Tau gak kenapa aku suka mandangin langit malam?"
Yang lain udah greget. Sowon yang tadinya biasa aja mulai greget sambil pegangin lengan Hyuka gemes. Yang di pegangin senyum aja, mau marah takut dosa apalagi diamuk.
"Gak"
"Karena langit malam itu indah apalagi kalo liatnya sama kamu"
"EAAA!"
Ketawa ketawa dah tuh.
Seriusan. Mereka tuh ketawa. Bayangin aja orang segitu banyaknya ketawa semua. Apa gak rubuh tuh rumah? Gak guys gak rubuh kan rumahnya nak GFRIEND ajaib.
Sampai.....
"Kenapa ya kalo gue tidur kok semuanya gelap?"
Krik.. krik.. krik..
"GAK LUCU ANJING!"
"EMOSI GUE!"
"TAHAN GUE TAHAN!"
"DAHLAH! BUANG AJA KE SUNGAI SONO BIAR HANYUT SEKALIAN!"
Jadi itulah kisah mereka pada chapter ini guys:)
Jadi yang ngomong gitu tadi tuh Taehyun. Dia ngomongnya santai plus mukanya datar lagi. Ya gimana gak emosi coba:)
Oke, sekian dari saya.
•••••••••
Ikan sepat makan kedondong
Vote dan komennya dong🙏😀