Flower

11 2 0
                                    

Eunha suka bunga. Menurut dia, aroma khas bunga buat pikiran rileks dan tenang. Apalagi kalau sambil minum kopi susu dan kue bolu.

Ah enggak enggak! Udah gak usah di bayangin nanti kalian ngiler aku gak tanggung jawab!

Disini aku mau cerita tentang Eunha Isabelle, si gadis cantik dengan pipi gembul nan menggemaskan.

Eunha anak rantauan juga loh, dia asal Padang, Sumbar. Jauh juga ya.

Ke Bekasi karena dari SD udah disana sama bibinya. Tapi beranjak SMA, Eunha milih buat pisah dari bibinya setelah persetujuan orang tuanya dan keluarganya yang lain.

Secara dia anak bungsu juga kan.

Seminggu pisah dari keluarga, Eunha udah terbiasa sama suasana kosan yang sepi kalau pagi sampai sore tapi malemnya berisik banget kek kebun binatang.

Apalagi penghuninya lebih banyak cowok yang sukanya emang begadang terus.

Udah gitu Eunha ini juga bisa masak. Jadi uang bulanannya hemat banget karena dia selalu makan di kosan hasil malak dapur dulu dari chef-nya kosan. Yang punya dapur galak euy. Meskipun galakan Eunha, hehe.

Biasanya dia berangkat jam setengah tujuh pulang jam tigaan. Bawa motor. Motor sendiri. Udah punya SIM sama KTP lagi. Cakep kan?

Kegiatannya kalau sore jalan kaki beli makanan. Entah itu cilor, baklor, cilok, mie ayam, seblak atau semacamnya itu terserah dia. Asalkan sore dia bisa jalan aja pokoknya!

Tenang, Eunha anak holkay, makanya uang ngalir terus. Tapi anehnya dia malah milih ngekos. Gak tau tujuannya apa sih, tapi Eunha menjalaninya dengan have fun and enjoy, kata dia.

Biasanya akhir bulan itu, bulannya anak kosan makan indomie terus. Uang bulanan menipis brader, harap maklum.

Tapi beda sama Eunha yang masih bisa jajan ini dan itu. Emang Eunha tuh gak ada kenyang-kenyangnya heran.

Eunha juga orangnya berisik, apalagi kalau lagi laper. Dia bakalan nyerocos terus sampai capek sendiri. Anak sekosan udah gak aneh lagi sama kelakuannya.

Justru kalau Eunha lagi mode serius dan diam, apalagi mendekati ujian dia banyak belajar dikamar, anak kosan malah kangen dia yang berisik.

Kalau kata Yoonsun, "Kalau gak ada Eunha tuh, bagai bunga yang gak di sesap lebah, hampa rasanya. Kosan jadi sepi, apalagi dia suka heboh kalau ada traktiran atau kita-kita lagi curhat. Pokoknya Eunha mood booster banget!"

Terus temen-temennya yang lain ngangguk setuju.

Tapi kata Yoonsun bener. Eunha tuh kayak bunga. Menarik dan cantik. Persis kayak Eunha, padahal arti namanya galaksi.

Eunha juga suka bunga. Apalagi bunga Lily. Katanya bunga itu selain menjernihkan pikiran, bisa jadi terapi tersendiri bagi orang yang lagi tatap bunganya.

Agak gimana gitu pas Eunha ngomong banyak hal tentang bunga. Secara, apa yang dia omongin sehari-hari ya gosip terbaru:)

Jadi Eunha Isabelle ini adalah sosok cewek yang feminim tapi kelakuannya bikin nyebut terus. Tapi dia punya keistimewaan sendiri yang gak orang lain sadari.

Biarlah jadi misteri, gak usah ada yang tau sekalian.

Okay cukup.

Kita tutup chap ini dengan kata penutupan, sekian terimakasih.

–to be continued–

tersangkanya nih

Story Of GFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang