Yerin anak Palembang. Dia merantau ke Bekasi karena ngikut abang sepupunya. Tapi sialnya abang sepupunya malah pindah ke Jaksel. Jadi dia tinggal sendiri di Bekasi, di kosan abangnya.
Untungnya ada kaum hawa juga disana, jadi gak merasa cewek sendiri.
Dua hari tinggal di Bekasi, Yerin malah udah tau beberapa spot tempat yang enak buat nongki. Ya gimana ya, secara abang sepupunya ini malah ngajak dia jalan-jalan setelah dia sampai di Bekasi.
Habis itu dia mencak-mencak karena istirahatnya keganggu, tapi akhirnya seneng juga diajak jalan-jalan.
Temen-temen abangnya juga banyak yang seumuran sama Yerin, apalagi Yerin yang keliatan feminim bisa jadi tomboy banget kalau ngobrol sama temen-temen abangnya.
Keputusan dia datang ke Bekasi buat jadi pengalaman aja, apalagi dia baru naik kelas 3.
Kelas 3 SMP maksudnya.
Makanya dia mau cari pengalaman sampai lulus SMA, kalau perlu sampai dia kuliah.
Yerin juga anak bungsu, dia mau mandiri tanpa harus berlindung dibalik statusnya.
Di Bekasi dia udah berani bawa motor sendiri, tenang tenang, dia udah punya SIM kok. Terus motornya juga motor dia sendiri, dibeliin kakaknya sebagai hadiah ulang tahunnya.
Yerin biasanya kalau sehabis nugas, ngajak Junhyuk, adik tingkatnya yang tinggal sama kakaknya.
Anaknya receh plus lawak. Mood booster nya kosan banget. Apalagi anaknya juga super friendly.
Setahun ngekos, mulai masuk SMA, Yerin punya banyak kejadian yang dia alamin selama kelas 3 SMP, yang dia jadiin pelajaran.
Kayak berantem sama adkel, dilabrak sama cewek-cewek jamet yang katanya dia modusin pacar mereka, masuk ruang BK gara-gara nonjok anak SMA, mergokin temen-temennya yang lagi nyebat, nolongin anak orang dari preman dan lain sebagainya.
Yerin tuh berasa punya kekuatan super pas bisa nonjok orang-orang jahat yang berani gangguin dia. Tapi setelahnya, tangannya sakit dan badannya pegel pegel.
Masuk SMA, Yerin punya harapan dan permintaan.
Dia pingin punya temen yang sefrekuensi sama dia, jalin persahabatan yang awet, nemu temen yang bisa dia ajak berantem terus ketawa ngakak bareng.
Dan harapan-harapan lain yang dia pingin.
Yerin harap, semua harapan dia bisa terkabul tahun pertama dia di SMA. Udah cukup pengalaman yang dia alamin sewaktu di kelas tingkat pertama.
Dan tahun selanjutnya, dia harap pengalaman yang dia alami lebih ekstrim dari yang udah dia alami :)
Ya udah segitu aja, Yerin harap kalian semua tetap bahagia selalu dan sehat terus😘
Jangan lupa untuk tetap menyayangi dia apapun yang terjadi,
love you semua🥰
-Yerin Raihana.°°°
jangan bosen kalo up terus ya, soalnya mau aku selesaiin cepet😁