Vacation

17 2 0
                                    

Liburan tahun ini, anak-anak GFRIEND milih buat liburan dirumah aja. Sekalian ngisi waktu luang dan dikarenakan korona juga.

Jadi selama libur mereka menggabut dan lumutan didalem rumah. Sowon yang ngeluh karena gak ada tugas yang harus dikerjain, Yerin yang ngeluh gak bisa main, Eunha yang ngeluh gak bisa pulang kampung, Yuju yang always nyanyi, SinB yang random banget dan Umji yang katanya mau nyelesain baca novel selemari bukunya.

Jangan bayangin gimana keadaan mereka sekarang.

"Kak Sowon!"

Sowon hampir aja nimpuk kepala Yerin yang teriak seenaknya,  disamping telinganya lagi. Kan pengeng bro.

"Apaan lu?!" tanya Sowon galak. Hmm maungnya keluar:)

"Hehe, gak ada sih. Gue gabut aja" ucap Yerin sambil ikutan ngadem didepan kipas.

Lagi adem ayem kan menikmati sapuan angin dari kipas, SinB datang  dengan pertanyaan random. "Kenapa nih kipas tengok kanan kiri tapi gak nyebrang-nyebrang?"

Sebuah komporasi..

"Gak tau gue, coba tanya sama tembok samping lo"

Begonya SinB malah ikutin apa kata Yerin:)

"Hai tembok aku mau tanya, kenapa ini kipas kok gak nyebrang-nyebrang?"

temboknya bilek : untung gue benda mati:) kalo gk udh gue timpuk daritadi
author : BHAHAHAHA. sabar ya saya juga capek:)

Oke abaikan yang diatas.

"SinB goblok banget heran. Gue jual laku gak sih?!"

Sowon sabar, Sowon tabah:)

"ANJIR EUNHA NYEMPLUNG GOT WEH. BHAHAHA"

Teriakan Yuju buat yang lain kepo dan keluar. Bener aja, Eunha nyemplung ke got yang kotor dan sekarang dia jadi item semua.

"Sialan lo juy! Gue dicemplungin" umpat Eunha untuk Yuju.

Mereka berlima ketawa puas banget. Eunha jadi kek mirip badut mampang:)

"Wkwkwk. Lagian lo lagi ngapain cil?" tanya Yerin yang masih aja ketawa pake ngeledek segala lagi.

"Gue bukan bocil! Awas aja lo semua gue doain kena karma ngetawain gue"
Abis ngomong gitu, dia ngacir kebelakang buat mandi lagi.

Gakpapa dikata ngabisin air, kan gratis.

Wkwkwk.

Tiba-tiba ide muncul di kepala Sowon, sambil liatin adeknya yang lagi diem kek orang sawan sekarang.

Dia kibasin tangannya, suruh ketiga adeknya ngedeket dan dia bisikin sesuatu.

"Gimana kalau kita cemplungin ujuy juga ke got? Nanti abis itu kita lari ke warungnya abang Uwon?"

"Ide bagus," Yerin udah angguk-angguk aja kek patung yang suka ada dimobil:)

"Eh tapi gimana kalau kak ujuy teriak pake nadanya yang tinggi kek tiang? Gak mau budeg dadakan gue." ucap SinB nolak.

"Tapi seru anjir. Ayolah sekarang aja."

Gak tau aja mereka si ujuy udah ikutan nyempil ditengah-tengah liat temennya pada diskusi. Untungnya lemot, jadi dia gak tau kalau mereka punya rencana jahat:')

"Kalian ngomongin apa sih?"

"Anjing setan burik gue kaget!"

Latahnya Sowon emang begitu guys, jadi jan salah paham:'))

Kompak semuanya geleng-geleng kepala. SinB udah siap-siap aja di belakang Yuju, megangin tangannya. Sedangkan Yerin jongkok megangin kakinya. Sowon sama Umji bagian angkat.

Yuju yang gak tau apa-apa malah teriak. Merdu banget asli, gak bohong.

"EH GUE MAU DIBAWA KEMANA WOI?! ANJIR SESAT KALIAN SEMUA! MAMAAA!! UJUY MAU DI ANIAYA SAMA MEREKA MAAA!!"

Tau-tau tetangga ujung komplek nyamperin karena teriakannya sampe rumahnya. Padahal lumayan jauh loh jaraknya dari rumah GFRIEND:')

"MBAK, ITU KAK UJUY MAU DIBAWA KEMANA?!"

Tetangga ujung komplek, alias si ganteng Kim Yohan teriak.

"KOLAM LELE DEK! UJUY NYEBELIN SOALNYA!" sahut Eunha sambil ketawa jahanam.

Yohan cuma cengo aja liat keempat kakak-kakak cantik itu malah ceburin Yuju ke got. Terus malah di ketawain. Ketawanya macam nenek lampir lagi.

Yohan bergidik ngeri sambil lari pulang ke rumah.

Ternyata komplek ini gak ada yang waras penghuninya.













































Termasuk dia:')








°°°
musim panasnya udh kelewat, apalagi ini udh malem. Tapi iyain aja ya guys, biar authornya seneng:')

Story Of GFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang