Windy Windy

23 4 0
                                    

Berangin ✅
Sejuk ✅
Es campur ✅
Seblak ✅
Bakso ✅

Siapa yang mau? Yuju lagi jualan. Yang minat silahkan hubungi nomor dibawah ini.
0-PKJILMHI
Cari sendiri ya, wkwk.

Gak kok, itu mereka lagi menikmati liburan sekolah sambil party. Sebenernya makan seblak atau bakso aja udah kenyang apalagi minumnya es campur. Tapi karena mereka emang makannya banyak segitu aja masih kurang:)

"Siapa sih yang beli seblaknya? Pedes banget ini anjir" ucap Eunha, dia udah keringetan daritadi. Udah mah panas, pedes pula.

SinB dan Yuju yang beli cuma nyengir. "Kita cuma pesen yang level 4 kok" ucap SinB tidak berdosa.

"Pantes aja njir, ini pedes"

SinB sama Yuju hehe doang.

Kalo yang lain kepedesan, beda lagi sama Umji. Dia santai banget buset. Gak kepedesan sama sekali. Emang strong dedek Umji.

"Dek, gak pedes apa?" Tanya Sowon.

"Gak kak, gue kalo beli sama Somi biasanya level 7"

Gubrak!.g

Mereka speechless. Kuat bener perutnya.

"Gak panas perut lo abis makan itu?" tanya SinB, masih gak percaya dia. Dia aja kalo beli sama Eunseo and the gang, level 3 aja udah gak kuat.

"Gak kok. Tapi gak boleh sering-sering juga, gak baik buat kesehatan" ucap Umji.

"Iya bener. Kalian semua gak boleh makan seblak dua minggu"

Mereka ngangguk patuh. Bisa masuk RS mereka kalo sering-sering makan yang pedes apalagi seblak.

"Eh gue punya berita baru nih"

Saya mencium bau-bau pergosipan.

"Berita apaan Yen?"

Yerin minum es tehnya sebelum ghibah. "Sunghoon lagi suka sama seseorang loh"

"Uhuk!" Nahkan, keselek barengan.

"YANG BENER AJA?!"

Yerin hampir aja ngelempar mangkok bakso yang lagi dia makan. Kaget cuy dia, diteriakin barengan sama mereka.

"Bener. Coba aja tanya Heeseung" ucap Yerin. "Jangan telpon Jake apalagi Sunoo, dikibulin lagi gue gak tanggung jawab"

"Halo Heeseung"

"Tolong beliin gue cilok, cilor, boba, es krim, keripik kentang, dan sebangsanya. Nanti uangnya gue ganti. Jan lama-lama, 15 menit gk sampe gue backlist lo jadi adek"

Sumpah, Sowon udah gedek banget pengen jual SinB ke syopi. Tapi kasian, mana masih muda. Nanti siapa yang bakalan mungut SinB lagi:(

"Lu ngapain telpon Heeseung pake nyuruh-nyuruh segala? Mau gue backlist dari daftar adek lo hah?!"

Eunha, Yerin, Yuju, Umji siap-siap pergi sebelum terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

SinB udah cengar-cengir, salah sasaran dia nelpon Heeseung. Ya karena Heeseung tuh adek kesayangan Sowon. Gak boleh ada yang nyentuh Heeseung kalo belum hadepin dia.

"Kak itu Heeseung!"

Sowon langsung noleh dan sadar kalo di kibulin. Dia noleh lagi dan SinB udah kabur dari dia.

"SINI LO HWANG SINB!"

"AMPUN KAK!"

Jadi itulah akhir kisah kali ini. Semoga SinB baik-baik aja ya teman-teman:)

Okay sekian, terima Heeseung:o

Bye-bye😙











•••••

Gak tau aku bingung mau bilang apa😕

Story Of GFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang