Siang ini, anak-anak 98's lagi kumpul di rumah ujusonyeo. Si tuan rumah, a.k.a Eunseo mengundang. Katanya gabut mainnya sama Cheng Xiao dan Meiqi mulu, dia juga bilang kalo mereka dateng kakak-kakak nya gak bakalan berani gangguin.
Yaiyalah, ada SinB:)
"Subway, kok ini bapak leader sama bapak kocheng gak dateng-dateng? Udah lewat 15 menit ini"
"Bye the way anjir! Duh astagfirullah inginku berkata kasar"
Seungkwan yang denger ucapan Umji auto julid. "Terus itu lo ngapain pinter? Batuk?"
Umji natap Seungkwan kemusuhan. "Bodo amat"
"Udah weh, berantem mulu. Yein, coba dah lo telpon si Lino" ucap Eunseo.
Yein langsung menelpon Minho. "Halo. Lo dimana anjir? Warung mie ayam kan didepan gang. Jangan bilang kalo lo malah nyosor dulu beli es krim"
'Sembarangan anjing! Ini kita ngantri bege'
"Tinggal bilang kek lo duluan, ada urusan mendadak gitu"
'Si honghong kagak mau bilang. Masa iya gue juga yang bilang?'
"Mana si Hongjoong?"
'Napa?!'
"HARUSNYA GUE YANG BILANG ANAK ANJ-! KITA KELAPARAN NIH NUNGGUIN LO BERDUA KAGAK BALIK-BALIK!"
Percayalah, bukan cuma mereka ataupun yang diseberang sana yang kaget. Kakak-kakaknya Eunseo pun kaget denger teriakan Elkie.
'NIH GUE UDAH DAPET. KITA PULANG SEKARANG'
'Gosah teriak anjir! Malu-maluin aja lo'
'Dahlah, kuy balik. Dah matiin!'Tut.
"Obralin mereka laku kagak sih?"
••••
"Jangan diambil weh itu punya gue!"
"Siapa bilang?! Ini punya gue anjrot!"
"Punya gue!"
"Gue hih!"
"Anak anj- ngajak ribut lo?!"
"Ayo sini! Lo maju gue mundur"
"Udah woi! Gue tampar nih satu-satu" ucap Yeeun yang ditengah-tengah keributan Chanhee dan Hansol. Mengcapek dia tuh. Ditengah-tengah lagi:(
Hansol sama Chanhee duduk lagi, takut diamuk lagi sama Yeeun atau yang lebih parah diamuk Seonghwa. Dia kan diam-diam menghanyutkan.
Hm.. kayak gak asing🤔"Anganku setinggi langit, bayangku setinggi Soobin, impianku seluas samudra tapi kusadar ku pengangguran~"
Cari ajalah sendiri nadanya begimana;) akupun tak taulah.
"Yeon, beneran deh lo pengen banget gua tampol ya"
"Sebelum lo tampol gue, gue duluan yang bakal tampol lo" ucap Juyeon dengan songongnya.
Hongjoong sebagai yang terwaras, pengen banget tendang mereka ke saturnus biar populasi orang-orang gak ada akhlak berkurang. Tapi sayang banget, dia kan gak bisa:(
"Gue punya hot nyus nih"
"Hot news" koreksi Hansol.
"Iya iya dah yang gak pinter bahasa Inggris mah can't relate" ucap Eunseo.
"SinB banget itu mah" celetuk Yeeun.
SinB yang denger itu pengen marah, tapi dia senyumin aja. Soalnya itu Yeeun yang ngomong, kalo bukan udah dia tabok dari tadi.
"Cepetan. Berita apaan?" tanya Elkie dengan segala jiwa keponya.
"Kalian tau yeonjun kan?"
"Adek gue tuh" ucap SinB.
"Nah jadi, si yeonjun ini dikabarkan, BAKALAN JADI KAPTEN BASKET YANG BARU! YUHUU~ PENGGANTINYA ADKEL GANTENG"
Mereka semua langsung sumpelin mulut Meiqi pake es batu. Pengeng bruh mereka diteriakin begitu.
"Gak tau diri banget teriak di samping telinga" cibir Cheng Xiao.
Lalu mereka semua pada pindah ke samping rumah ninggalin Meiqi yang udah nahan emosi. Mulutnya dingin banget disumpelin es batu sama mereka.
"Gakpapa demi alek gakpapa sumpah. TAPI LO MIKIR DONG ANJING!"
"MEIQI LO TERIAK SEKALI LAGI, GUE BACKLIST JADI ADEK"
Kicep dah tuh diteriakin Seola. Seola kan ditakuti anak-anak ujusonyeo karena kalo marah, rumah bisa rubuh gara-gara teriakannya doang:)
Oke guys sekian cerita anak-anak 98 line yang gak ada akhlak semua:)
Harap maklumi ya yeoreobun:)