Rainbow

24 5 0
                                    

Hujan begini tuh emang paling enak makan mie minumnya yang hangat dan manis-manis. kayak aku contohnya.

Eunha sama Yerin lagi berduaan diruang makan, lengkap sama semangkok mie sama susu coklat hangat. Berasa lagi ngedate gak tuh.

Pengen dibuatin juga dong mbak.

Lagi enaknya makan, dikagetin sama SinB yang gak ada akhlak.

"Woi kak jangan diem-diem bae!"

Hampir aja sendok ditangan Eunha melayang. Hampir loh ya.

"Lo gak tau gue sama Eunha lagi makan apa?! Gue gak mau mati muda gara-gara keselek!" Semprot Yerin. Kesel dia tuh. Lagi menghayati banget makannya malah diganggu.

SinB cengengesan, dia juga mau buat deh. Daripada ngeliatin doang kan sayang mie 10 kerdus yang Sowon beli. Bisa diamuk kalo tuh mie gak kosong kosong.

"Otw, biasanya hujan begini ada pelangi. Mau liat gak?"

"Otw otw dikata mau pergi. Btw anjing! Duh kesel gue" dari pintu Yuju masuk sambil nyahutin ucapan SinB.

"Gak boleh tongsis kak, gak baik" ucap SinB. Yerin udah ngakak. Emang kalo receh mah receh aja, padahal gak ada yang lucu sama sekali.

Eunha senyum miris liat kelakuan SinB. Kasian dia sama adeknya yang satu ini. Akhlaknya kemana sih?

"Marilah semuanya kita mengheningkan cipta dulu. Dimulai" entah darimana Sowon udah duduk aja samping Eunha sambil makan mienya Yerin.

Yerin yang mau makan liat mienya diambil Sowon. "Itu punya gue heh! Kembaliin!"

"Bikin lagi sono, sekalian buat gue juga"

"Gembul amat lo kak"

Sowon gak peduli dan tetap makan. Akhirnya mereka berenam makan mie bareng dengan keheningan yang luar biasa. Seperti ini contohnya,

"PUNYA GUE ITU WOY NGAPAIN DI AMBIL?!"

"INI PUNYA GUE! PUNYA LU KAN UDAH ABIS GOBLOK!"

"BALIKIN ES GUE ANJIM"

"HUWAA HUJANNYA DERES BANGET"

"WOY ITU SENDOKNYA MELAYANG! JANGAN-JANGAN ADA SETAN"

"MANA ADA! ITU SETAN DIDEPAN LO"

dan keheningan lain yang membuat kalian harus check up ke dokter karena masalah pendengaran dan tensi naik:)

____________

Abis tempur diruang makan, mereka lagi duduk di balkon sambil liat pelangi.

Hujannya udah berenti ye jan ngadi-ngadi.

"Emang berbakat lo dek jadi photografi, bagus banget" ucap Yerin.

"Photographer gobs" ralat Sowon. Dia yang lagi liat liat hasil jepretan Umji jadi kesel sendiri. Gak pernah bener adek-adeknya tuh.

Yerin nyengir doang.

"Jadi photographer aja ye lu dek"

Hasil jepretannya Umji tuh emang bagus, mulus, tanpa blur.

"Iya kak, aku mah jadi apa aja yang penting halal" ucap Umji.

Yang mau sama dedek Umji, daftar dulu yok sama aku. Tapi lapor dulu sama mak Sowon:v

"Kak, kenapa gue selalu ngantuk kalo pelajaran matematika?"

"......"






























"ITU MAH EMANG LU NYA YANG GAK MAU BELAJAR!"

Nahloh, aku gk ikut-ikutan ya kak:)














••••

Ayo guys vote dan komen✊

Kalo vote nya udh gk jomplang banget sama view nya, aku update 3 chap sekaligus

Gimana?

Story Of GFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang