Hiden

3.1K 323 17
                                    

Semua Tokoh Cerita milik Masashi Kishimoto.

Sembunyi dibalik hati, tersembunyi dibalik kata.

.
.
.
.

Membuat alasan kepada orang jenius itu tidak mungkin, karena beribu alasan pun jika orang itu terlalu jenius maka hal yang tidak logis pun bisa menjadi logis. Mantan muridnya Asuma Sarutobi itu memang tidak bisa dianggap remeh. Misi untuk membangkitkan clan Uchiha dengan alibi ada musuh pun Shikamaru mengetahui itu.

"Hn, memang benar itu karena beribu macam alasan pun kau pasti bisa memecahkan alasan itu. Lalu ada apa? "

Kakashi menatap penuh tanya perihal kenapa Shikamaru yang biasanya tidak peduli apapun kini terlihat peduli akan hal yang sudah Kakashi rencanakan ini.

"Tidak, tapi aku rasa bukankah ini terlalu berlebihan? "

"Maksud kamu apa Shikamaru? "

"Apa Sasuke mau itu? Apa Hokage-sama juga sudah menyusun rencana siapa wanita yang akan membantu Sasuke membangkitkan clan nya? "

Ino yang sedari tadi diam disisi Shikamaru terlihat tersenyum penuh arti, jelas sekali dirinya yang cocok dengan Sasuke, apalagi Ino pasti senang melihat wajah kesal rival abadinya Haruno Sakura.

"Hokage-sama, aku siap menjadi istri Sasuke-kun, pasti nanti anak kita sangat hebat apalagi dari segi visual"

Ino percaya diri mengajukan ajukannya, sungguh baik hati sekali Ino mau menjadi istri dari mantan penghianat desa itu.

"Ya kurasa kau juga cocok karena kau kan perempuan, aku tidak masalah Sasuke bersama siapapun asalkan wanita itu berasal dari Konoha dan juga biar Sasuke yang milih sendiri"

Shikamaru mengangguk setuju, dan Shikamaru tahu wanita yang cocok dengan Sasuke dan pasti semua orang pun pasti tahu siapa itu. Siapa lagi kalau bukan Haruno Sakura yang memang sudah dekat dengan Sasuke jadi mungkin saja Sasuke mau menjadikan Sakura istrinya, tinggal bagaimana perasaan Naruto jika itu terjadi?

"Sasuke pasti tidak memikirkan hal itu, apalagi masalah pernikahan. Mungkin kita tinggal carikan saja jodohnya, tapi itu tergantung Sasuke. Hokage-sama pun pasti tahu siapa wanita yang cocok dengan Sasuke"

"Kau pasti sedang memikirkan Sakura? "

Shikamaru mengangguk.

"Apa? Kenapa Sakura? "

Ino tidak terima, masa dia kalah dari rivalnya itu, meski Ino dan Sakura bersahabat tapi masalah Sasuke mereka berdua sudah memperebutkan Sasuke dari zaman akademi, bahkan sampai sekarang pun masih. Tapi jika itu pilihan Sasuke sendiri maka Ino dengan lapang dada menerima itu. Bukankah Cinta tidak bisa dipaksakan? Dan Ino masih bisa berpikir rasional.

"Karena Sasuke sudah dekat dengan Sakura"

Jawaban Kakashi memang benar jika keduanya sudah sangat dekat dan bahkan keduanya pun berada di tim yang sama jadi intensitas pertemuan mereka itu intens. Siapa tahu Sasuke menyadari Sakura karena gadis bersurai pink itu selalu berada disisi Sasuke dan yang menjadi poin penting disini karena Sakura menyukai Sasuke.

Hime (Winter Flower)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang