Semua tokoh cerita milik Masashi Kishimoto.
.
.
.
.Helaan napas Hinata terdengar keras dan bahkan sudah terdengar beberapa kali, untungnya Hinata sedang berada di dalam kamarnya seorang diri.
Kejadian misi itu sungguh mengguncang perasaanya, Hinata tahu jika Sang pujaan hatinya telah menemukan orang yang dia sayangi, hati Naruto sudah sepenuhnya diisi oleh Sakura. Bunga Sakura yang indah dan selalu bermekaran dengan eloknya.
Hinata tidak ingin menyerah, cintanya harus bisa diperjuangkan, sakit atau tidaknya itu adalah konsekuensi dari mencintai seorang diri. Ini pilihannya, Hinata harus mencoba membuka diri dan menunjukkan bagaimana kesungguhan hatinya untuk Naruto, ya hanya itu caranya.
"Sepertinya aku harus keluar dan melihat pemandangan yang indah agar hatiku tenang"
Hinata bergumam dan segera bersiap keluar dari kamarnya.
*****
"Sasuke, untuk kali ini aku ingin berbicara serius denganmu"
Naruto memasang wajah seriusnya terhadap rival abadinya itu, dan berharap dapat jawaban yang selalu mengganggu pikirannya dan juga hatinya selama ini.
"Katakan"
Hanya kalimat itu yang keluar dari mulut Sasuke. Sasuke tidak pandai berekspresi, jadi Naruto tidak bisa mengerti apa yang ada di hati dan pikirannya.
"Kau tidak pernah merasakan sesuatu kepada Sakura? "
Sasuke menoleh dan menatap tajam Naruto dengan pertanyaannya itu.
"Tentang? "
"Ayolah Sasuke, kau pasti paham apa maksudku ini"
"Tidak"
Naruto melongo mendengar jawaban Sasuke tadi, antara jawaban yang mana ini? Apa jawaban pertanyaan pertama Naruto atau pernyataan yang kedua.
Naruto memang tidak bisa berpikir jernih antara pertanyaan dan pernyataan karena memang Sasuke tidak jelas akan jawabannya.
"Tidak yang mana Teme? "
"Aku tidak memiliki perasaan apapun terhadap Sakura, bukankah kau menyukainya? "
Naruto mengangguk dan paham jawaban Sasuke itu tapi masih saja hatinya merasa tidak tenang.
"Kalau aku tidak menyukainya, apa kau akan menyukainya? "
"Tidak"
Jawaban Sasuke sangat jelas dan penuh penekananan dan membuktikan jika Sasuke tidak menyukai si gadis musim semi.
"Bahkan hanya sedikit pun tidak? "
"Hn"
"Baiklah-baiklah jika itu jawabanmu, sungguh kenapa hatiku masih tidak tenang"
Naruto menggerutu sendiri, sedangkan Sasuke hanya acuh.
"Aku pergi"
Setelah mengatakan itu Sasuke segera pergi dengan hitungan detik.
*****
Sasuke akan pergi ke ruangan Hokage dan segera berbicara kepada Kakashi perihal suatu hal yang sangat penting.
Dalam perjalannya, Sasuke berpapasan dengan Sakura, Ino, Hinata dan Tenten.
Mungkin mereka berempat sedang menikmati hari libur dari misi. Sasuke berlalu dan tidak menoleh kearah mereka meski Sakura menyapanya.Hinata melihat punggung Sasuke yang semakin menjauh, Hinata ingin berterimakasih kepada Sasuke karena telah menyelamatkan nyawanya.
"Sasuke-kun makin tampan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hime (Winter Flower)
AcciónArea Sasuhina Semua tokoh cerita milik Masashi Kishimoto. Hinata Hyuuga Sasuke Uchiha Naruto Uzumaki Sakura Haruno Sesosok gadis cantik, baik hati, lemah lembut dan turunan ningrat. Hinata memiliki status souke di klan Hyuuga. sifatnya yang pemalu...