SG 1

1.9K 156 13
                                    



"Hoam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hoam..." Seseorang terbangun dari tidurnya dan menguap, ia membuka matanya, lalu meregangkan otot-otot karena abis bangun tidur, setelah itu membuka hp untuk mengecek waktu.

"Em...sudah jam 07.00 pagi, bikin sarapan dulu deh buat anak-anak." Monolog seseorang itu dan bangkit dari tempat tidur, setelah itu keluar dari kamar menuju ke dapur.







Sesampainya di dapur

"Masak apa ya ?" Ucap seseorang itu memikirkan apa yang harus di masak.

"Aha ! Masak nasi goreng mentega aja deh." Ucap seseorang itu yang sudah mendapat ide apa yang harus dimasak.




20 menit kemudian

"Hemmm, bau apa ini ? Harum sekali bau nya !" Gumam seseorang di lorong menuju dapur.

"Wah....sedap sekali ini bau nya !" Gumam seseorang yang juga di lorong menuju dapur.

"Woah Irene unnie, kau sedang masak apa ?" Tanya seorang wanita jangkung.

"Aku sedang memasak nasi goreng mentega." Jawab Irene

"Tidak sabar aku ingin mencicipi masakanmu unnie," ucap wanita jangkung.

"Jika kamu sudah tidak sabar, silahkan kamu tunggu di meja makan." Ucap Irene.

"Siap boss" balas wanita jangkung.

Wanita jangkung itu pergi menuju ke meja makan.

"Dan kamu Yeri, unnie minta tolong bangunkan Wendy dan Seulgi !" Pinta Irene.

"Oke unnie !" Sahut Yeri langsung menuju ke kamar Wendy dan Seulgi.







Yeri sudah sampai di depan pintu kamar Seulgi, ia lalu membuka pintu kamar

Ceklek

Pintu sudah di buka, Yeri masuk ke dalam kamar, lalu ia ke ranjang milik Seulgi.

"Seul unnie ! Seul unnie ! Seul unnie bangun !!" Ucap Yeri membangunkan Seulgi yang masih mengeluarkan suara dari hidungnya.

"Kenapa susah banget sih bangunin si becok ini ?!" Kesal Yeri dalam hati.

"Aha !" Senyum jahil Yeri muncul, dia menghitung mundur dengan jarinya

3

2

1

"SEULGI UNNIE ! BANGUN ! ADA 50 KARDUS YANG ISINYA PRINGLES TUH ! AYO CEPAT BANGUN ! KALAU TIDAK BANGUN AKU AJA YANG AKAN MENGHABISKANNYA !" Teriak Yeri dengan menggoyangkan badannya Seulgi.

"HAH ?! APA ?! PRINGLES ? DIMANA PRINGLES NYA ? CEPAT KATAKAN PADA KU !" Seulgi terbangun dan langsung melompat turun dari ranjangnya dan berteriak.

SWITCH GROUPS (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang