Wendy sedang bersantai. Merasa bosan di asrama. Dia ingin keluar tapi bingung gimana cara untuk meminta izin kepada para Unnie-nya.
I am bored, mau keluar. Bingung mau izin ke Unnie gimana
Batin Wendy.Wendy berpikir keras. Berakhir tidak menemukan akal dia memutuskan untuk meminta izin dengan biasa.
Kalian mau tahu cara Wendy untuk meminta izin jika ingin keluar ? Caranya adalah seperti ini
"UNNIE!! WENDY IZIN MAU KELUAR!!" Wendy berteriak dari bawah agar Jensoolichaeng mendengar nya.
Jensoolichaeng membuka pintu secara bersamaan dan berlari terburu-buru untuk mencegah Wendy pergi. Mereka melihat Wendy telah keluar.
Wendy berlari cepat ke parkiran ketika menatap dari ujung matanya bahwa Unnie-nya mengejar dirinya.
Wendy sampai di depan mobilnya. Dia memencet kunci untuk membuka mobil. Setelah itu masuk ke dalam. memanaskan lalu menjalankan mobil.
"Kita terlambat" Jensoolichaeng hanya bisa menatap mobil yang sudah menjauh dari pandangan mereka.
"Lihat saja nanti anak nakal!!" Rosé menyeringai menyeramkan membuat Jisoo yang melihat itu bergidik ngeri.
ㅏㅏㅏㅏㅏㅏ
RED VELVET
"Unnie temani aku ke sungai Han" pinta Joy ke Seulgi.
"Enggak ah males, lagi mau ngapain juga kesana"
"Ish Unnie, ayolah! Nanti akan ku belikan dua kardus pringles" bujuk Joy.
"Beneran ?" Seketika mata Seulgi menjadi berbinar saat mendengar Joy akan membelikan dirinya pringles.
"Beneran, tapi unnie harus temani aku dulu"
"Oke akan kutemani dirimu, jangan berbohong ya"
"Iya tenang aja"
Seulgi berseri-seri bahagia. Dia keluar kamar Joy untuk berganti baju. Joy bersiap-siap.
Sudah selesai Joy mengetuk pintu kamar Seulgi. "Seulgi unnie, ayo!".
Seulgi membuka pintu dan keluar. Joy dan Seulgi mendapat izin dari Irene. Mereka masuk mobil, Joy yang menyetir.
••••
Wendy menentukan arah tujuannya yaitu sungai Han. Wendy berhenti dulu ke supermarket untuk belanja makanan dan minuman. Setelah itu Wendy melanjutkan kembali perjalan menuju sungai Han.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWITCH GROUPS (COMPLETE)
FanficGimana reaksi Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri ketika terbangun dari tidurnya mengetahui Wendy sudah tidak ada di dorm, bahkan tidak ada barang-barangnya Wendy di dorm? Bahkan setelah mereka menanyakan kepada manager & agensinya, jawabannya adalah tidak...