Hari yang ditunggu-tunggu oleh semua penghuni dunia akhirnya tiba. Tapi tidak dengan satu orang ini karena dirinya tidak mengerti saat menatap alat komunikasi ditangannya. Yup password semua sosmed punyanya sudah diizinkan di rubah. Lalu setelah semuanya kembali banyak notifikasi masuk membuat dirinya tidak tau berapa kali menahan untuk membantingnya.
Berjam-jam dia menunggu. Tidak terdengar lagi notifikasi masuk. Dia membukanya dan di banjiri ucapan ulang tahun.
"Siapa yang ulang tahun ?" Gumam nya.
"Wannie~ Wannie~" Lisa bersenandung memanggil namanya.
"Disini" sahutnya.
"Unnie, kamu tau kenapa banyak yang ucapin selamat ulang tahun kepadaku ?" Tanya Wendy saat Lisa mendekatinya.
Lisa berhenti dan menepuk jidatnya.
"Benarkah ? Kamu lupa dengan hari spesial ini"
"Apa ?"
"Lihat saja nanti" Lisa menolak menjawab Wendy.
"Lisa ! Wannie! Ayo!" Teriak Jisoo memanggilnya.
"Tunggu" Lisa menoleh kearah Wendy. "Ayo Wan !" Lisa memberi senyum dan menariknya.
"Aku mau di bawa kemana sih"
"Sssh udah diam jangan banyak bicara" omel Lisa.
•••
"Hari ini adalah saatnya aku memberi tahu yang lain tentang rencana yang sudah ku susun"
"Joy-ah, Yeri-ah, Irene Unnie, kemari" panggil Seulgi berteriak.
"Ada apa kamu berteriak memanggil kita" ucap Irene.
"Sini kalian duduk, aku mau ngomong sesuatu sama kalian." Suruh Seulgi mereka duduk.
"Jadi, aku manggil kalian karena hari ini ulang tahun Wannie, gimana kalau kalian ikut aku?"
"Kemana, Unnie?" Tanya Yeri.
"Rahasia! Kalau mau tau kalian harus ikut aku"
"Jangan buat kami penasaran, Seulgi unnie. Sudah tumpahkan saja disini semua tidak usah main rahasia-rahasia." Ujar Joy.
"Tidak mau, kalian harus ikut denganku dulu, baru kalian akan aku beri tahu."
"Sudah-sudah kita turuti manusia satu ini, Joy." Kata Irene.
"Gimana kalian mau ikut gak?"
"Yayaya"
"Hebat! Oke sekarang kita berangkat!" Seulgi mendorong mereka bertiga keluar dan membuka pintu mobil agar mereka bisa masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWITCH GROUPS (COMPLETE)
FanfictionGimana reaksi Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri ketika terbangun dari tidurnya mengetahui Wendy sudah tidak ada di dorm, bahkan tidak ada barang-barangnya Wendy di dorm? Bahkan setelah mereka menanyakan kepada manager & agensinya, jawabannya adalah tidak...