Seorang gadis cantik terbangun dari tidurnya karena sinar matahari yang menyinarinya, setelah sepenuhnya sadar ia melihat sekelilingnya yang menurutnya ini bukan kamarnya.
"Dimana aku berada ? Ku tau ini bukan kamarku.." batin gadis itu.
"Wannie, waktunya untuk sarapan pagi !!" Ketokan pintu dan teriakan seseorang dari luar kamar.
"Tunggu...itu suara siapa ? Suara itu bukan Irene unnie atau yang lainnya."
" Maknae-ah,, apakah kamu baik-baik saja.." suara khawatir itu mengalihkan gadis yang dipanggil Wannie tersebut semakin bingung dan terkejut.
"APA ?! AKU DI PANGGIL MAKNAE, BUKANKAH MAKNAE ITU YERI YA ? SEBENARNYA AKU DIMANA, YA TUHAN !"
"Unnie masuk ya !"
Gadis yang di luar masuk ke dalam kamar, membuat gadis yang melamun menoleh kearahnya.
"K-Kamu s-siapa ?"
Gadis yang ditanya terkejut dengan pertanyaan darinya
"Apa maksudmu ? Aku ini Jisoo"
"J-Jisoo ?"
"Iya Jisoo"
"Jisoo Blackpink ?"
"Iya, benar. Kamu kenapa ? Kok raut wajahmu seperti kebingungan ?"
"Aku bingung karena kenapa bisa berada disini ?"
"Hahahahaha Wan, kau lucu sekali ! Jelas-jelas kau sedang berada di asrama kita." Jisoo tertawa dengan ucapan gadis itu yang bernama Wendy.
"Asrama kita ?" Wendy masih bingung dengan percakapan ini.
"Iya ini asrama kita," Jisoo berhenti tertawa dan menjawab kebingungan Wendy.
"Lalu dimana Irene Unnie, Yeri, Joy, dan Seulgi ?"
"Hah maksudnya Red Velvet Sunbaenim.." Jisoo terkejut kala mendengar pertanyaan Wendy.
Wendy membalas dengan mengangguk, "kita kan beda asrama dan agensi Wan, mana mungkin kita satu asrama."
"Wah kalau gitu berarti aku harus pulang, aku pamit dulu, terimakasih ya Jisoo-ssi.." Wendy keluar kamar dan mengambil jaket yang tergantung di belakang pintu dan keluar kamar.
Jisoo semakin tak percaya dengan sikap Wendy yang menurutnya berubah, apalagi waktu Wendy memanggil namanya ' Jisoo-ssi ' itu terdengar asing di telinga nya.
"WANNIE !! TUNGGU !"
Jisoo mengejar Wendy
Jennie, Rosé, Lisa yang di meja makan melihat Wendy seperti terburu-buru dan di belakangnya, Jisoo seperti sedang mengejarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWITCH GROUPS (COMPLETE)
FanfictionGimana reaksi Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri ketika terbangun dari tidurnya mengetahui Wendy sudah tidak ada di dorm, bahkan tidak ada barang-barangnya Wendy di dorm? Bahkan setelah mereka menanyakan kepada manager & agensinya, jawabannya adalah tidak...