"Udah Dateng Piiiii, Kim Junkyu ituuuu cepetan panggilin adek kamu"
Mama Jisoo udah heboh banget, papanya apalagi.
Masak meja sama bangku yang udah tertata estetik di angkat-angkatin .Waktu Junkyu tanya" Pa? Nyari apa sih? Kok meja sama bangku makan di angkat-angkatin lagi? Berantakan lagi kan!! Junkyu capek ngerapiin nya 😤"
Terus Papa Suho jawab gini" hehe maaf kakak, Papa nyari Ahlak Papa . Tadi izin mau main.
Tapi sampe Sekarang ga balik-balik.
Kan bahaya kak, Papa takutnya nanti malu-maluin diri sendiri di depan calon besan"Papa Suho emamg begitu, kalau panik suka bertingkah malu-maluin.
Kelamaan di tinggalin sama Ahlaknya nyabe di tetangga sebelah nih, si juraga kosan . Babeh Yang Hyunsuk si Duda kaya😊 ya gitu dah. Mohon di maklumi ya bunda😌
Junkyu geleng-geleng Kepala.
"Jangan lupa di rapiin ya , Pa. Terus habis itu kedepan noh sambut tamu. Kakak mau manggil adek dulu"
Papa Suho masih berusaha untuk menemukan Ahlaknya, sampe tiarap bawah meja makan- ngancungin jari jempolnya.
Junkyu berlalu pergi sambil ngegumam" gue punya boyok gini amat ya"

"Winter?"Junkyu melogokkan kepalanya kecelah pintu.
Disana di depan meja rias, ia melihat adeknya . Winter sedang duduk. Junkyu Tersenyum manis.
"Cieee yang betar lagi ketemu sama calon . Gimana perasaannya? Pasti lagi dugun-dugun ya?"
Junkyu terkekeh jahil, ia menepuk-nepuk puncak kepala adeknya.
"Ihh pa'an sih kak! "
Winter cemberut, dia menyingkirkan tangan Junkyu dari atas kepalanya.
Lalu berdiri sambil merapikan tatanan rambutnya.
"Turun gih, tamunya udah dateng"Suruh Junkyu sambil ngedorong pelan punggung adeknya menuju pintu.
"Ihh ga mau, malu kakkkkk temenin lah"
"Ga, gue nyusul. ini perut dari tadi mules belum nyetor gue ke WC "
Winter mengerucutkan bibirnya.
Junkyu tertawa" Dah sana "
"Iya-iya ini turun , ga usah dorong-dorong kau Maimunah" Winter menjulurkan lidahnya. Meledak.
"Yak!! Adek kurang ajar. Gue doain calon Lo kepincut orang lain tau rasa!"
Jedar!!!
misi Petir numpang lewat 🤸🏃⚡⚡⚡
"EH! KONTOL HARUTO!"
Latah Junkyu yang kaget.
......
."Pa kabar kamu Jen? "
Mama Jisoo bahagia banget peluk-peluk calon besan.
Watanabe Jennie.

"Baik dong, kamu pa kabar?"
Tanya Jennie ngelepasin pelukannya.
"Ya baik atuh, kayak yang kamu liat sekarang"
Sementara para ibu negara sibuk bercengkrama ria, haha-hehe di depan pintu.