Maaf ya gue lama up nih ff🤧
Ceklek~
Suara pintu di buka😊
Syuutttttt!!
Suara lemparan sendal jepit.
Duak!
"AWwawwawawawowowowo!!!!!! "
Suara Haruto yang mengaduh kesakitan.
Baru juga buka pintu, kepalanya yang berharga udah kena timpuk aja. Sama siapa?
Ya tentu aja sama Sang Istri lah. Kan Haruto sekarang dah nikah gak bujang lagi.
Tidak seperti kau yang baca:)Canda Buns😂
Menggosok puncak kepalanya yang terasa nyut-nyutan. Haruto manyunin bibirnya.
"Aduh kepala aku bisa geger otak loh sayang, kalau kamu lemparin sendal terus. Benjol nih"
Haruto jalan masuk, di tangannya udah ada senampan makanan. Sarapan untuk sang istri yang masih aja betah duduk diatas ranjang.
Haruto baru aja selesai sarapan bersama keluarganya yang lain di restoran Hotel. Yang emang ikutan nginep semua di Hotel. Junkyunya gak ikut, soalnya itu👉👈
Gak bisa jalan.
Gak usah gue jelasin.
Gue tau pasti kalian udah tau penyebabnya kan🌚
Nah Maka dari itu, sebagai tanda bentuk pertanggungjawaban dari Haruto. Ia menawarkan dirinya untuk menjadi pesuruhnya Junkyu sampai Junkyunya bisa jalan lagi. Baru deh setelah itu Junkyu mau berbaikan. Yeah... Walaupun Haruto harus tetap menjaga jarak aman dari Junkyu minimal 5 meter.
Gak papa, Haruto tabah. Asalkan Junkyu gak kemusuhan lagi sama dia. Ia rela jadi babu:)
"Sarapanmu sayang"
Haruto menaruh nampan yang dia bawa ke meja Nakas, dengan ludah yang dia telan susah payah.
Istrinya ini gimana sih?
Kalau gini ceritanya kan 'Junior ' bangun lagi. Kenapa masih belum pake baju?
"E... Sayang? "
"Gak usah manggil sayang-sayang!. Panggil Junkyu aja, risih gue anjir! Alay banget Lo!. Udah kayak Jihoon sama Hyungsuk aja! "
Junkyu merengut.
Sumpah!, e.... Dia malu banget ngedengerin Haruto manggil dia ' sayang' terus-terusan. Bikin jantungan aja:(
"E... Iya Junkyu, kenapa belum pake baju? "
Haruto dengan kaku mengulang pertanyaan nya.