Menguap lebar. Junkyu perlahan membuka matanya.
Pemandangan pertama yang dia liat adalah sebuah penampakan orang ganteng yang sekarang memiliki status sebagai'Suaminya'.
Junkyu mengerjap pelan, wajahnya merengut kesel tetapi juga memerah.
Lo pernah gak ngerasain kesel tapi juga malu secara bersamaan?
Gak pernah? Ok ya udah sih.
Biarin Junkyu aja yang ngerasain.
Narik selimut yang ngebungkus tubuh polosnya sampai sebatas hidung, Junkyu ngebales tatapan dari ' Suaminya' Haruto dengan Tatapan galak.
"Gak usah senyum-senyum Lo!!! Pokoknya gue sama Lo kemusuhan sekarang!!!"
Gemas banget Haruto Ngeliat' Istrinya' di pagi hari yang begitu cerah ini nyolotin dia gemes. Mata pake segala cara di plotoin , itu juga bibir ngapain moyong- monyong?
Emang ngode minta di kasih cipok:)
Ya udah langsung aja Haruto tarik itu tubuh istrinya kedalam pelukkan dia, di pangku . Habis itu dia kecupin dah seluruh permukaan wajahnya Junkyu. Agak lama di bibir, gak papa bau jigong. Haruto gak ngerasa jijik ataupun kebauan.
Tenang, bau jigongnya Junkyu mah rasa strawberry. Manis, makanya Haruto betah banget ngelumat bibirnya Junkyu.
Saking betahnya, Haruto sampai Enggan buat ngelepasin ciumannya. Jika aja ini Junkyu gak keburu kehabisan nafas, sumpah! Haruto gak mau menyudahi morning kissnya hehe...
"MET pagi sayang?"
Sapa Haruto lemah lembut.
Yang di bales delikkan galak dari Junkyu.
"Lo!!! Jangan deket- Deket gue!! "
Di eratin pegangan selimutnya, Junkyu nyeret tubuhnya ke pojok ranjang. Pokoknya jarak dia sama Haruto tuh harus jauh. Demi keselamatan.
Gila aja si Haruto, kemarin malam 'mainnya' udah kayak kesetanan.
Padahal udah janji bakalan main pelan nan lembut karna itu merupakan sex pertama Junkyu. Pengalaman pertama buat Junkyu.
Tapi Sialannya si Haruto ini malah main kasar. Malah lama banget lagi,, kesel banget pokoknya Junkyu dah sama si Haruto yang sekarang lagi natep dia sambil cengar-cengir gak berdosa.Lo bayangin cuk! Dari jam 9 malam ampe jam 3 pagi lubang anal Lo di gempur tanpa jeda. Kasar nan cepat. Apa gak patah tuh tulang ekor?
Untungnya aja mama jisoo selalu memberikan Junkyu Sebotol bayi susu SGM . Kalau enggak!!! Udahhhh.. tulang belulang Junkyu tinggal di musiumin aja dah.
Emang sekasar itu Haruto mainnya semalam.
"Gak ada adab emang Lo Haruto!!! Gak mau lagi gue"
Junkyu masih mojok, sambil natep Haruto kemusuhan. Yang di tatap penuh kemusuhan mah anteng. Duduk bersila nopang dagu senyum manis, natep Junkyu penuh puja.
" Gue bilangin gak usah senyum-senyum. Dah gila ya lu?"
Ngulum Senyum, Haruto bangkit.
Gak mau memulai harinya dengan pertengaran, ini adalah pagi pertamanya dengan sang ' Istri' jadi Haruto kepengen memulainya dengan ke-uwuan gitu bukannya dengan pertengaran.
Jadi Haruto ngalah, iya! Ia emang salah . Karna semalam udah main kasar. Tapi!!..jangan salahin dia dong. Salahin Junkyunya aja yang terlalu memancing iman😋. Pake segala cara ngeremes ' Adek' dia yang emang udah dalam siaga siap bertempur, dan malah di remes -remes mantap. Ya udah... kelepasan deh:(