pagi telah tiba. hari ini, rencana nya luna setelah pulang sekolah, ia dan ella ingin pergi ke sebuah cafe yang baru saja buka di mall dekat rumah nya. dan saat ini, dirinya tengah sarapan bersama dengan keluarga nya seperti biasa.
"aku bawa motor hari ini" ucap luna setelah menghabis kan roti telur buatan ibu nya. dan beralih meminum segelas susu.
"tumben?" sahut bryan.
"nanti mau pergi habis pulang sekolah. udah ah, aku berangkat duluan, assalamuallaikum" jawab luna singkat, dan pamit kepada ibu nya.
"heh! mau kemana nanti?! dekk!" teriak sang abang, dan di abaikan oleh luna. gadis itu sudah lebih dulu pergi keluar rumah.
YOU ARE MINE
tiba di sekolah, luna langsung memarkirkan motor dan berjalan masuk ke dalam sekolah.
"lunaaa!" panggil seseorang dari belakang, sontak gadis itu pun menoleh dan melihat siapa yang meneriaki nama nya.
"luna!" panggil orang itu lagi saat sudah tiba di hadapan luna, ternyata itu asyka. salah satu temannya yang paling cerewet.
"kenapa?" luna.
"gapapa sih, manggil aja hehe.. by the way, kata ella nanti pulang sekolah lo mau pergi ya? sama dia" ucap asyka dan di angguki luna.
"dih, gaasik lo berdua, ga ngajak-ngajak gue!" asyka berujar merasa tidak terima. sembari menepuk bahu luna pelan.
"kalau mau ikut mah, ya ikut aja ayo. orang cuma mau lihat cafe yang baru buka di pakuwon mall" balas luna
"ga ah, males"
"dih, yaelah gausah alay! kalau ikut ya ayo, kalau ngga yaudah"
"ck, bodo ah, bye"
"Heh?" luna mengernyit heran dan kemudian memilih tak menghiraukan nya.
tiba di dalam kelas, luna langsung duduk di bangku nya. kemudian ia merogoh kantung seragam nya dan mengambil ponsel, kini jam telah menunjukkan pukul 7 pagi yang berarti 15 menit lagi bell masuk akan berbunyi.
tak lama kemudian. ella tiba kelas, gadis itu langsung mendudukan bokong di bangku samping luna.
"lun" panggil ella
"hm?" luna menyahut dengan berdehem
"nanti jadi kan?" tanya ella, dan di angguki oleh luna.
"asyka mau ikut tadi, tapi gatau jadi atau ngga" ujar luna memberi tahu
"yaudah ntar gue tanyain lagi" ella
beberapa saat kemudian. bell masuk pun berbunyi, bertepatan dengan guru ips datang, luna segera memasuk kan kembali ponsel nya ke dalam tas, dan mengeluarkan buku mata pelajaran pertama.
"baik, anak-anak kita berdoa dulu seperti biasa" ujar pak varo, guru ips.
ketua kelas pun langsung mulai memimpin doa, diikuti yang lain hingga doa selesai, ketua kelas menutupnya.
"jadi, hari ini kelas kalian kedatangan murid baru" pak varo mengumumkan.
"siapa pak?" tanya rendy
"ada, makanya ini bapak mau kenalin ke kalian" jawab pak varo dan di angguki rendy, seketika rendy di soraki teman-teman nya dan membuat se isi kelas itu ricuh.
"hei, sudah-sudah, kasihan teman baru kalian terlalu lama menunggu di luar, baik.. renandhika silahkan masuk" murid yang bernama renandhika itu pun mengangguk dan masuk ke dalam kelas
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE
Romance[NON BAKU] [ROMANCE] [ON GOING] "Kamu milikku! Ingat itu!" reza "Iya aku memang milik mu.. Tapi tidak selamanya" Luna .#4 - CintaAnakRemaja || 03-April-2021 .#10 - KisahAnakRemaja || 14-Agustus-2020