10.

18 2 0
                                    


ella pun sampai,gue langsung bawa dia ke kamar dan kita juga langsung tidur.. soalnya badan pada pegel semua..

...

sinar matahari yang hangat dan cerah..  berhasil memasuki kamar ku melalui celah gorden, dan tepat sekali sinar tersbut mengarah ke mata ku yang membuat silau,sehingga aku tersadar dari alam mimpi,aku pun menoleh ke samping kiri ku yang terdapat ella masih tertidur.. kemudian atensi ku beralih pada jam bracker di atas nakas, jam menunjukan puku setengah 8 pagi.. aku membelalak kaget dan hampir memekik begitu tau aku kesiangan dan tidak sekolah. entah aku yang memang tak mendengar alarm berbunyi,bunda mengetuk atau memang tak ada yang membangunkan?


aku segera beranjak ke arah kamar mandi dan langsung membersihkan diri setelah itu beralih membangun kan ella


"hng, jam berapa?" tanya nya

"jam 8" jwab ku singkat. sama seperti aku ,ella kaget dan memekik tak percaya

"hah?! demi apa?! kita gak sekolah?!" pekiknya

"santai kali, bagus atuh kita gak ikut pelajaran pak reyhan" ujarku tenang. dan di balas anggukan setuju serta seringaian merkah dari ella

"ner ugha loe" ujar nya senang

"sono mandi, airnya masih panas" titah ku. setelah itu ella bangkit dari kasur dan kemudian mengambil pakaiannya dari dalam ransel.


..


selesai ella mandi kita langsung turun ke dapur untuk srapan. hhh rumah ini tak lagi ramai karna kak nay dan bang arfie sudah pindah ke rumah barunya sendiri.


"bun" panggil ku begitu melihat keberadaan bunda di dapur yang saat ini tengah memasak.


"apa?" tanyanya

"aku gak dibangunin?" tanyaku balik

"nggak, bukannya seneng? gak sekolah" ucapnya. aku hanya cengengesan dan dibalas tatapan malas darinya

Ella? dia sudah duduk di meja makan sambil main hp dari tdi, ella emang udah dekat sama keluarga ku, bahkan sudah seperti saudara ku sendiri..

aku pun menghampiri ella dan duduk di sampingnya..

"ngapain Lo?" tanya ku heran,pasalnya aku meliat ia senyum-senyum sendiri dengan ponselnya

"hah? ngga" jawabnya singkat.aku memutar bola mata malas kemudian mengeluarkan ponsel dari saku celana.. efek gabut nunggu masakan yang belum matang, aku hanya menscroll-scroll instagram...

dan tiba-tiba saja terlintas di benak ku untuk menstalk akun 'mantan' a.k.a reza.., segeralah aku mengganti akun ig ku dari yang tadi akun ori beralih menjadi akun fake yang biasa ku gunakan untuk menstalking orang-orang.

langsung saja aku mencari username akun reza di search instagram.., kemudian jariku mulai menari-nari di atas layar ponsel.. aku melihat postingan foto aku dan dia sudah di hapus,tapi aku sama sekali tidak melihat satupun foto ia dan kak elia.. aku pun menggidikan bahu acuh dan kembali ke akun asli ku.. setelah itu makanan datang..

"makanan datang~" ujar bunda ku sembari membawa mangkuk besar berisi sup, di susul dengan bibi di belakangnya membawa 2 piring lauk, yang satu ayam goreng dan yang satunya lagi tempe mendoan serta bibik 1 lagi membawa sambal dan lalapan.. benar-benar nikmat 

YOU ARE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang