After Wedding

416 47 1
                                    


Tag(s) : #Peraya #Krist #Kristsingto #Singto #kristperawat #singtoprachaya #Perayafanfiction #Perayarangers #Perayasongfaction #angst #AfterWedding

'Terkadang cinta itu bisa semanis gula yang membuat terlena dan terkadang juga bisa membuat sepahit racun yang mematikan. Tapi semua tergantung bagaimana seseorang itu menjalankan alur dari cinta itu. Tapi sayang nya kebanyakan cinta yang justru mengendalikan segala nya , maka jika ada istilah cinta buta , dia juga harus berani menikmati luka yang di dapat ' Singto prachaya.

......

Suara denting piano memenuhi 1 ruangan , laki laki berkulit tan dan bermuka tegas ini ,sedang asik dengan alunan dari piano itu. Jari nya menari nari indah di atas piano , sesekali ia melirik not di hadapan nya , bukannya tak hafal , hanya takut salah , karena lagu ini sangat favorit ia main kan saat sendiri atau pun saat ada masalah. Saat senang atau pun saat sedih.

'Aku mencintaimu setulus hatiku
Aku menyayangimu dengan sepenuh jiwaku
Aku mengasihi mu sepanjang usiaku
Aku menginginkanmu lebih dari apapun
Meski 'tak seindah yang kau mau
'Tak sesempurna cinta yang semestinya
Namun aku mencintaimu, sungguh mencintaimu'

Lagu bertajuk tak seindah yang semesti nya adalah lagu andalan yang sering ia nyanyikan , bagi nya lagu ini sangat berkesan di hidup nya . Setiap lirik dari lagu mempunyai makna dari kisah hidup nya. Cinta nya di mainkan oleh seseorang . Ia pikir cinta yang ia berikan akan membuat nya bahagia dengan pasangan hidup nya , ternyata itu hanya ilusi semata.

Lirik lagu memang tidak salah , hanya expetasi yang berlebihan tidak baik , namun semua itu harus di imbangi dengan kenyataan yang ada , sekuat apapun usaha jika tidak di imbangi , maka semua akan sia sia , ibarat kayu di bakar , jika tidak di lumuri oleh minyak tidak akan bakar , seperti itu lah contoh nya.

Singto Prachaya Ruangroj , biasa di sapa Singto . Laki laki tegas , tampan , menawan , angkuh dan sombong jika di rekan bisnis nya saja. Namun Singto bukan lah anak muda lagi yang asik dengan cinta palsu nya , melainkan ia seorang laki laki yang berumur 30 tahun , di usia nya segitu Singto mendapatkan jabatan duda . Siapa yang menyangka hal itu bisa jadi kepada seorang Singto?.

Kenyataan nya begitu , Singto fikir hanya bermodal , kaya , cinta yang tulus dan memiliki segala nya , ia akan mendapatkan bahagia , ternyata tidak. Khayalan nya tinggal kenangan . Semua tak berjalan dengan baik . Di umur nya 26 tahun Singto melakukan pernikahan dengan seorang wanita model cantik. Namun semua nya hancur ketika pernikahannya menginjak ke 2 tahun , semua telah berubah begitu saja, tidak ada cinta , hanya ada adu mulut setiap bertemu.

Namun siapa yang tahu , ternyata usia pernikahan mereka bertahan sampai 4 tahun dan selama itu mereka berusaha bertahan , agar reputasi wanita itu bagus . Sejujur nya Singto disini yang bersalah , karena cinta mereka hanya sepihak dan itu hanya berlaku untuk Singto. Wanita itu sama sekali tidak mencintai nya , hanya karena Singto tampan dan memiliki segala nya , siapa yang tidak tergiur dengan penawaran nikah mendadak dari seorang Singto? . Seorang pengusaha ternama dan memiliki investasi yang banyak.

Walaupun begitu , Singto sadar jika cinta masih bertahta , ia tidak bisa munafik . Tapi lebih munafik lagi jika cinta tidak di imbangi dengan kekayaan maka tidak akan berjalan dengan searah. Di dunia ini tidak ada yang nama nya gratis. Bahkan hanya untuk mendapatkan give away dari akun IG pun ongkos kirim nya yang membayar pihak pemenang. Bukankah itu suatu contoh yang nyata bukan?. Jadi jangan munafik jika cinta tidak memandang segala nya.

SONGFIC - Tak Seindah Cinta Yang Semestinya (Ady/Naff) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang