Ada hal yang bikin Aerin itu tertarik pakai banget sama Hyunjae. Yang paling pertama sih pasti karena mukanya. Oh ayolah Aerin juga manusia biasa yang pastinya tertarik penampilan dulu baru sifatnya.
Jadi Hyunjae itu tetangganya Aerin yang baru pindah tiga tahun yang lalu. Aerin yang baru pulang sekolah dibuat takjub sama sosok Hyunjae yang lagi beres-beres barangnya.
Hyunjae itu punya fitur muka yang baby face dan Aerin sebagai soft stan pastinya gemes lihat muka Hyunjae ditambah lagi pas lihat Hyunjae keringatan sambil angkat barang. Ototnya itu loh pada keluar semua.
Duh ini mah definisi tipe jodohnya Aerin banget.
Muka Bebelac badan L-men :D
Dari situ Aerin mulai cari-cari kesempatan buat lebih mengenal Hyunjae. Semua cara Aerin lakuin. Aerin yang biasanya mageran disuruh keluar langsung tancap gas waktu kakaknya nyuruh nganter kue buat ucapan selamat ke tetangga baru.
Gak cuman itu Aerin rela-relain jatah rebahan nya buat nyapu halaman rumah cuman karena pengen ngelihat muka Hyunjae doang.
Yerin, kakaknya Aerin aja sampai bingung. Dia kira adeknya kesambet setan baik jadi nurut kalau diperintah. Sempat mau dirukiyah juga karena kondisi Aerin yang tiap sore duduk di teras sambil termenung mandangin jalanan. Eh usut punya usut ternyata lagi mantau si anak tetangga baru :'))
Perjuangan Aerin ternyata gak sampai situ aja. Suatu hari Aerin dikagetkan sama Hyunjae yang tiba-tiba dateng kerumah. Aerin kira Hyunjae akhirnya sadar dan notice dirinya. Eh taunya Hyunjae dateng kerumah karena mau main PS sama abangnya.
Btw Aerin waktu itu baru tau kalau Hyunjae itu ternyata temenan udah lama dong sama abangnya!
Emang rejeki anak sholehah tuh ya gini (T^T) Dipermudah jalan PDKT nya sama si doi.
Dari sinilah Aerin mulai terang-terangan gangguin Hyunjae. Dari gombalin, ngerjain, segala macem lah dia lakuin buat di notice doi dia lakuin. Terjun dari pesawat sambil teriak-teriak juga bakal dia lakuin asalkan Hyunjae notice dia!
Hyunjae juga awalnya tuh nge-diamin Aerin. Pura-pura gak perduli sama adek temennya ini tapi yah namanya juga manusia punya batas kesabaran. Pada akhirnya dari yang suka nyuekin lama kelamaan malah jadi maki-maki.
Hyunjae itu sumbu pendek. Kalau yang ngebuat dia risih pasti marah-marah, ngomel-ngomel gitu. Apalagi kalau dia udah gak suka orang beuhh ngomongnya pedes euyy kayak seblak mamang depan komplek.
Tapi emang dasarnya Aerin itu udah kebal sama yang namanya omelan (thanks to kak Yerin), nih anak malah kesenengan dong dimaki-maki.
Emang rada sengklek 90° ke kiri otaknya nih anak!
Dengan Hyunjae yang marah-marah kesel gitu, berarti setidaknya Aerin udah dinotice sama doi. Makannya Aerin suka godain atau jailin Hyunjae.
Hyunjae kalau marah-marah itu lucu banget. Udah mukanya kayak anak bayi, kalau marah pipinya itu loh gerak-gerak gemesin!! Pokoknya Hyunjae kalau marah kelakuannya persis kayak anak balita ngambek gak dibeliin balon.
Aerin kan jadi pengen punya anak kayak Hyunjae. Nah supaya mirip Hyunjae berarti bikinnya harus sama Hyunjae dong hehehehe :))))
Aerin juga dekat banget sama bundanya Hyunjae. Bundanya Hyunjae sendiri udah nganggep Aerin kayak anaknya sendiri. Faktor punya anak tunggal, jadi kehadiran Aerin yang heboh itu bikin bundanya Hyunjae seneng kalau misalnya Aerin main kerumah.
Aerin juga seneng-seneng aja dia. Emang itu tujuan Aerin. Gandol emaknya dulu baru ambil anaknya. Masalah Hyunjae belakangan yang penting bundanya udah baik sama dia.
Lampu hijau dari calon mertua gaesss siapa sih yang gak seneng. Tinggal nunggu waktu aja Aerin mah. Langsung tancap gas kalau beneran jadi.
Indah bukan jalannya Aerin ke Hyunjae.
Tinggal seberang-seberangan, abangnya temen dekatnya doi, disayang sama camer, kalau kangen tinggal keluar rumah, makin lancar aja jalan pdkt :'))))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Gummy || Lee Hyunjae ✔
Fanfiction''Muka kakak kok kayak bayi sih? Gemesin banget jadi pengen punya anak kayak kakak. Nikah yukk hehehehe :D" Started : [120421] Ended : [120721] Stories created by : @seanstary Cover ready made by : @Jstminegrint ⚠This work is the result of a co...