SPECIAL FOR ;

223 20 0
                                    

Sebelumnya aku mau minta maaf tentang kinerja aku buat work ini. Aku sadar masih banyak yang harus diperbaiki dalam dunia kepenulisan ku. Aku masih belajar dan masih banyak yang harus aku pelajari jadi tolong dimaafkan.
🙏💓🙏💓🙏💓

SPECIAL FOR ;
chap ini aku buat secara khusus sebagai ucapan terimakasih ku untuk orang-orang yang udah ngedukung work aku dalam event kali ini.
Ini pertama kalinya aku ikut event jadi aku belum banyak mengerti gimana sistem seharusnya.

༶•┈┈⛧┈♛ ❤ ♛┈⛧┈┈•༶

SPECIAL FOR ; @dejavu_ftwo
Makasih buat akun ini karena udah nerima aku jadi membernya. Dan makasih juga buat para pengisi Event kali ini.
Nee_01
Lonjwinxx
HCMERUN
yellowisjae
butterflassa
fleurscherie
anannoir
FidySun_
Rararely_
Minhyuck99
AuthorCntk

Aku masih banyak yang belum kenal sama kalian but Thanks for everything. Kedepannya aku bakalan dukung karya-karya kalian.
♡♡♡♡



SPECIAL FOR ; Readers Setia
Ada beberapa akun yang suka ngevote dan pantauin bahkan nungguin karyaku ini.
Buat kalian terimakasih banyak udah sempatin waktunya buat mampir ke work gak seberapa ini. Buat kalian 🙆❤


Terakhir SPECIAL FOR ; AuthorCntk
Buat admin ini makasih untuk bantuannya dalam segi pembuatan cover maupun segi proses berjalannya Event. Mungkin next time aku bakalan berpartisipasi lagi kalau waktunya memungkinkan dan dengan persiapan yang matang.
('⌒`;)



Sekian dari aku seanstary si author amatir yang baru belajar menulis.

Selanjutnya tolong dukung aku dan penulis lainnya disini dengan karya pribadi masing-masing ataupun karya yang dalam Event.
😊😊😇😇🙂

BABY GUMMY END____

BABY GUMMY END____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby Gummy || Lee Hyunjae ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang