04

228 44 6
                                    

Malem-malem pas hujan begini emang paling enak makan mie instan kuah. Apalagi ditambah sama selimut dan drakor, beuh pasti paling nyaman.




Sama kayak yang dirasain sama Aerin. Cewek ini kepengen makan mie kuah tapi sayangnya stok mie udah habis gara-gara kelakuan temen Jaehyun yang nginap kemarin lusa yang bikin jantung Aerin mau copot karena nahan emosi.





Udahlah berisik, kerjaanya berantakin rumah, jadi beban orang aja! Mau dimarahin tapi segan, gak dimarahin bikin emosi. Astagfirullah...














"Bang beli mie instan gih di indoalfa." Kata Aerin nyamperin Jaehyun yang lagi asik main PS.





Abangnya satu ini kelakuannya bikin orang heran aja. Aerin tau Jaehyun emang kalau ngelakuin sesuatu itu fokus tapi ya gak usah sampai segitunya mandangin layar TV. Kayak orang mau masuk aja ke TV nya.





"Kan di lemari masih ada." Jawab Jaehyun tanpa ngalihin pandangannya dari TV.





"Kan udah dihabisin sama temen-temen abang"





"Yaudah kamu tinggal beli lagi aja. Sana gih beli uangnya ambil di dalam dompet abang."







Tunggu, ini dia yang nyuruh abangnya tapi kenapa abangnya balik nyuruh dia?





"Ga mau abang lah yang harus beli. Hitung-hitung tanggungjawab karena bawa temen ke rumah."






"Abang gak bisa. PS nya lagi seru ini. Kamu aja ya? Nanti kembaliannya buat kamu aja"





Aerin mendengus kesal. Kalau gak ingat abangnya ini masih ada darah sama dia mungkin Aerin udah langsung penggal kepalanya biar sekalian gak bisa nikmatin PS di TV!




"Cih moga-moga keseret masuk TV sekalian biar gak jadi beban negara!" Cibir Aerin pelan tapi masih kedengaran Jaehyun.






"Apa kamu bilang??"




Dih giliran disumpahin baru boleh kearahnya tadi pas orang ngajak ngobrol baik-baik gak ada mau noleh.





"Gak ada. Dah ya Aerin mau belanja dulu" Pamit Aerin.




Sebelum keluar kamar Aerin ambil uang seratus ribu di dompetnya Jaehyun. Biar-biarlah Jaehyun bangkrut itung-itung biaya jalan sama balas dendam.




Hehehehe.....










"Eh tunggu-" Panggil Jaehyun. Aerin mendengus. Apa lagi coba?





"Apaan lagi sih bang?" Sebel kesel kuadrat Aerin sama Jaehyun.




"Nanti kalau dijalan ketemu Hyunjae suruh main kesini bilang abang ngajakin main PS"





Mata Aerin terbuka lebar. Gak jadi kesel dia sama abangnya. Kata-kata sumpah serapah nya dia tarik lagi.





Semoga abangnya ga jadi masuk kedalam TV. Jangan masuk! Jaehyun bukan beban negara tapi pahlawan negara!





Tapi bukan berarti uang seratus ribu dikembalikan ya! Uang yang udah masuk kantong dilarang keluar lagi :D




"SIAP LAKSANAKAN KOMANDAN!" jawab Aerin semangat ala tentara.
















Aerin langsung ngirit lari keluar rumah. Dengan segera gadis ini lari ke rumah Hyunjae buat ngelakuin permintaan Jaehyun. Kebetulan cowok putih itu ada diteras rumah lagi main gitar.






"Ngapain kesini?" Tanya Hyunjae pas lihat Aerin nyengir didepan rumahnya.





Astagfirullah orang belum lagi ngomong salam udah diserang duluan. Ck ck ck.. Tapi gapapa Aerin suka mwehehehe.....





"Astagfirullah orang belum lagi salam kak udah ditanyain aja. Assalamu'alaikum kakak Hyunjae yang tampan rupawan bak pangeran khayangan."





"Waalaikumsalam" Jawab Hyunjae cepat. "Gue tanya ngapain kesini!" Lanjutnya.




"Mau ngelamar kakak buat jadi masa depan aku."





Hyunjae memutar bola matanya malas. "Gak diterima balik sana. Gak pantes anak kecil keluar malem-malem gini"






"Ish gue bukan anak kecil ya kak!"




Hyunjae mandangin Aerin dari atas kepala sampai ujung kaki. Aerin yang dipandangin pun jadi kikuk sendiri.




"Bantet gitu udah besar? Tinggi aja gak sampai sebahu gue" Cibir Hyunjae.




Aerin mendelik. Iya tau yang tinggi semampai kayak pohon bambu!






"Cih udahlah males gue sama lo. Disuruh kerumah tuh sama abang gue, diajakin main PS" Ketus Aerin terus mutar badannya, mau nerusin niat awal beli mie instan.







"Mau kemana?" Tanya Hyunjae pas tau gadis itu gak jalan balik kerumahnya.





Hyunjae jalan ngehampirin Aerin. "Kan udah dibilang ini tuh udah malam pantes anak cewek keluyuran malem-malem?" Sarkas Hyunjae.






"Apaan sih kak peduli apa lo sama gue?"





Lah iya juga ngapain Hyunjae tiba-tiba perduli sama ini anak?





Hyunjae berdehem. "Kan gue cuman kasih tau aja. Terserah lo sih mau dengerin apa enggak"



Aerin menggeleng-gelengkan kepalanya. Gagal paham sama sikap Hyunjae yang tiba-tiba aneh gitu.





"Dasar aneh. Minggir lo gue mau pergi ke indoalfa"





Aerin dorong badanya Hyunjae minggir sedikit. Belum lagi jalan melangkah, tangannya tiba-tiba ditahan sama Hyunjae.






"Apaan lagi kak? Tadi ngusir sekarang ditahan mau-"














"Gue temenin ke indoalfa nya"







Dan saat itu juga rahang Aerin turun kebawah :')

Baby Gummy || Lee Hyunjae ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang