Aerin ngebanting buku yang dia pegang itu ke meja dengan keras. Mukanya udah berubah jadi gelap dan itu bikin Eric makin merinding. Aerin sebel karena temen-temen Jaehyun masih aja berisik padahal dia udah bolak-balik dari kamarnya ke kamar Jaehyun sebanyak dua kali. Iya awalnya emang diem tapi sepuluh menit kemudian balik lagi berisiknya.
Aerin keluar dari kamarnya dengan perasaan menggebu-gebu. Dia banting itu pintu kamar Jaehyun yang seketika buat semua orang jadi hening. Aerin nyeremin. Jaehyun aja langsung kicep didepan adeknya.
"Lo, lo, dan Lo! Itu mulut apa toa sih!!! Astaga kalian kalau mau berisik tuh dan kelapangan! Ini udah tiga kali gue peringatan ya, kalau masih gitu juga gak perduli itu ps mau level seratus kek, seribu kek, gue bakalan padam paksa ini listrik rumah!"
BRAK!
Aerin banting sekali lagi pintu kamar Jaehyun. Biar roboh-robohlah sekalian. Kalau perlu runyuhannya nimpain itu manusia-manusia gak beradab yang penting belajarnya gak keganggu. Aerin emang tipikal orang yang kalau belajar diganggu pasti langsung buyar. Aerin aja sampai lupa fakta kalau disitu juga ada Hyunjae, cowok yang dia suka.
"Lo nyeremin Rin kayak maung" Ucap Eric mencoba mencairkan suasana.
"Eh sorry Ric lo pasti kaget ya, temen-temen abang gue itu emang nyebelin banget. Sekali datang kesini rumah gue berubah jadi kebun binatang. Btw lo laper gak nih? Gimana kalau kita turun buat makan. Gue traktir deh"
"Eum gak usah deh Rin ngerepotin entar guenya."
"Astaga enggak loh Ric. Ayolah mau ya makan gue laper soalnya tapi males makan kalau gak ada temennya."
Eric ragu, dia sebenarnya mau-mau aja diajak makan tapi berhubung ini rumahnya Aerin dan disini masih ada abangnya Aerin, Eric merasa segan aja. Apalagi dia baru kenal Aerin selama seminggu masa udah nyebelin sih.
"Udahlah kebanyakan mikir lo. Gak usah segan sama gue kayak sama siapa aja. Yuk turun kita delivery aja." Yah, mau gak mau Eric nurutin permintaan Aerin yang maksa begini.
Eric sama Aerin akhirnya memilih buat turun makan. Tugas udah hampir selesai jadi gak masalah kalau dia tinggal sebentar. Lagipula gak bakalan konsen kalau masih berisik. Ngomong-ngomong Aerin udah marah dan ngancem kayak tadi mereka masih aja berisik loh.
"Kita nonton aja dulu kali ya sambil nungguin delivery. " Gumam Aerin. Dia jalan ngambil remot TV. "Sini Ric duduk." Aerin nepuk-nepuk sofa diaebelahnya.
Eric jalan mendekat. Dia dudukin bokongnya disofa sebelah Aerin. Aerin mulai nyalain TV dan milih kartun kembar botak sebagai tontonan.
Disisi lain, Hyunjae lagi berdiri di tempat. Cowok tinggi itu secara gak sengaja lihat Aerin dan tenang cowoknya lagi ketawa-ketiwi nonton TV. Mereka kelihatan akrab banget dan itu mendadak bikin mood Hyunjae turun.
"Ngapain lo berdiri ditengah tangga? Mau cosplay jadi patung lo" Kata Minggu membuyarkan lamunan Hyunjae.
Mingyu mengikuti arah pandang Hyunjae. Cowok itu walau udah dikagetin Mingyu masih aja berdiam diri. Mingyu tersenyum jahil ke Hyunjae. Ternyata temenya ini lagi ngelihatin Aerin sama temennya.
"Aerin kalau ketawa gitu cantik banget ya Hyun." Kata Mingyu
"Iya" Jawab Hyunjae tanpa sadar. "Eh tadi lo tanya apaan?"
Mingyu terkekeh. Dia sebenarnya tau kok kalau Hyunjae ini juga nyimpan rasa ke Aerin cuman dia belum sadar aja sama hal itu. Mingyu aja dulu pernah suka sama Aerin. Adeknya Jaehyun ini emang unik, makanya banyak yang suka. Mustahil bagi Hyunjae gak suka balik ke Aerin.
"Bukan apa-apa." Jawab Mingyu. "Yok ikut gue. " Mingyu narik tangan Hyunjae. Dia jalan menghampiri dia anak SMA yang lagi nonton itu.
"Heh Gyu mau kemana lo?!" Hyunjae panik karena Mingyu yang tiba-tiba jalan mendekat ke Aerin dan Eric.
"Katanya belajar tapi kok malah berduaan disini. Pantesan aja ada yang kepanasan disini." Kata Mingyu sedikit menyindir Hyunjae, dan sama Hyunjae ditabok bahunya.
Aerin dan Eric noleh kearah Mingyu yang lagi nyengir itu. Alis Aerin turun kebawah tanda dia gak ngerti sama ucapan Mingyu.
"Gimana mau belajar orang dari tadi ada aja suara setan. Mana setannya gak bisa dibilangin lagi capek gue jadinya. " Ucapan Aerin menohok langsung ke Jantung Mingyu dan Hyunjae.
Aerin beranjak dari duduknya. Makanan yang ia pesan melalui aplikasi online ternyata sudah sampai. Sang pengantar sudah menunggu tepat didepan gerbang rumahnya. Aerin narik paksa tangan Eric yang mau gak mau bikin cowok itu langsung berdiri. Niatnya supaya cowok Amerika itu mau bantuin dia bawa pesanan.
"Mau kemana lo?" Tanya Hyunjae.
"Kepo! " Jawab Aerin langsung geret Eric kedepan.
Dan entah kenapa suhu ruangan mendadak jadi panas buat Hyunjae :'))
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Gummy || Lee Hyunjae ✔
Fanfiction''Muka kakak kok kayak bayi sih? Gemesin banget jadi pengen punya anak kayak kakak. Nikah yukk hehehehe :D" Started : [120421] Ended : [120721] Stories created by : @seanstary Cover ready made by : @Jstminegrint ⚠This work is the result of a co...