10. New Classmate

85 19 0
                                    

Dari tadi gue diliatin mulu sama orang-orang. Sampe ada yang nabrak tiang tembok sekolah dan kabur karna malu diketawain warga sekolah. Kayanya beneran aneh pake kalung anjing kaya begini. Orang-orang aja pada kaget liat manusia anjing.

"Ko, pada kenapa sih?"

"Lu kaga ngaca?"

"Ya ngaca lah, kan mengagumi ciptaan Tuhan yang paling seksi."

"Setres. Yodah gue caw dulu awokowok." Hiko dadah-dadah mau masuk kelasnya, gue ngernyit sampe alis gue nyambung walaupun gak nyambung gue paksain sampe nyambung. Akhirnya gue berdiri 15 menit nyambungin alis pake pulpen.

Orang-orang kesurupan apa sih?

Gue masuk ke kelas, sekelas tiba-tiba senyap. Udah gue tebak di mata semua orang, ini colar segede ban dalem truk.

Kalo kaya gini terus tingkat kenyamanan sekolah makin turun. Gue tau gue cakep tapi kalo tidur diperhatiin juga gak bisa, nanti mata gue gerak-gerak terus dicolok Ardi gimana? Ini mah namanya sekolah bukan rumah kedua.

Gue jalan sambil hela napas, kalo jalan sambil hormat ntar gue dikira arak-arakan 17-an.

Seperti pagi biasanya, Ardi udah duduk anteng, bedanya dia lagi nganga liatin gue. Di sampingnya Ardi gue gak tau siapa, yang pasti dia yang bikin grup kelas rame selain panji-panji kelas soal hak asasi ABO gara-gara insiden Pak Wawan.

Jamilah yang duduk di belakang gue pasang priwitan alami. "Kiw, cantik. Salah masuk kelas?"

Hah?

Apaan anjir?

"Jam, mending udahin makan mie instan pake es batu."

"Kenapa emang?"

"Otak lu pagi-pagi beku kaya es bon-bon."

"Kok lu tau gue makan mie instan pake es batu? Lu naksir gue ya diem-diem?" Jamilah ngebenerin kerahnya, narik-narik ekor kudanya biar rapi.

"Y-Yudi?" Panggil Ardi gagap. Hm bagus juga kalo namanya jadi Ardi Gagap.

Gue lega, chairmate setahun emang gak bisa boong. "Hm?" saut gue.

Sekelas dapet duit, terus terkejoet karna ini acara uang kaget. Untung gak ada yang jantungan, kalo tumbuh pisang kan serem.

"I-ini-ini bener Yudi?!"

"We anjir glowing."

"Akhirnya mata gue kaga sakit liatin pait-pait terus."

"LU OMEGA?"

"Ini iseng kali nyobain pake kalung anjing."

Siswa yang lagi duduk dipojokan ngendus-ngendus udara. "Gak mungkin! Ini bau feromon male omega! Bentar-bentar kok bau kencur?"

Kayanya semprotan penghalangnya luntur kena keringet bekas jalan dari rumah. Gak enaknya jadi Omega tuh kaya gini.

"Bacot anjir! Emang baunya kaya gini!" umpat gue.

"Pftt."

"Pfft."

"Bwahahahaha."

"Feromonnya bau seblak dong ahahaha."

deg

"Bwahaha bocil bau kencur."

deg

"Mending kalo bau roti asin, masih wangi, lha ini, seblak? Pftt."

deg

"Yud, pesen seblaknya semangkok!"

deg

This Omega is Smell Like SeblakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang