"Lu berondongnya Wak Samin?!" Gue ngomongnya rada emosi jadi kuahnya keluar semua. Sialnya depan gue tembok dan ludah gue mental ke muka gue lagi.
Mac diem, gue juga diem. Apakah Mac mengakui? Wak Samin ternyata bisa nyewa gogoboy, uwah gue juga mau.
"L-lu gila??" Gue ngeronta lagi, maling apa bukan, segala jenis Alpha itu lebih berbahaya.
"Yes, i am. Feromon lu bikin gue gila."
"Lu kalo laper bilang!" Muka gue kaya pantat panci Bunda. Bukan item ya ngab, merah soalnya Bunda tamvan dan pemverani.
"Iya, gue laper. Hidangannya di depan mata. Kenapa gak gue cicip?"
Anjir ni bocah horny! Yudi kabur Yudi!
***
"S-stop it! Jangan dijilat!!"
"Kenapa?" Dia mulai ngejilat lagi, muka gue tambah merah.
Gue malingin wajah, ngelirik ke sembarang arah. "Ya jangan!"
Dia gak nyerah, dia mulai nyeruput dan badan gue gak tau kenapa gemeteran.
Shrpp slurp slurrpp
Anjing!
Ada orang gila yang lagi makan sambil liatin gue dan bikin suara-suara kaya sfx bokep dan bikin gue ngerasa gak nyaman waktu makan mie rebus. Dan orang gilanya itu si anak baru!
"Jangan ngeliatin gue!"
"Kenapa jangan?" Oh iya, kenapa? Mata-mata dia, ngapa gue repot?
"Ya.. eum ya jangan! Gue jadi gak nafsu makan!"
"Kalo yang lain?" Dia ngejilat sudut bibirnya sambil nyeringai.
Goblok!
Telinga gue kepanasan, kayanya udah merah banget. Gue curiga Wak Samin lupa servis AC, atau tagihan listriknya gede jadi ACnya dislepet pake karet ban.
Gue udah mulai duduk gak nyaman kaya orang kena ambeien dan harus minum ambeven.
"Mesum lu tolol!"
"Am i? Yang gue maksud minum, tidur, main game." Dia ngangkat bahu, guenya jadi malu sendiri. Yudiiii dia gak ngomongin nafsu buat ngintit! Arghh kenapa otak gue larinya kesana sih?!
"Udah ah gue mau pulang!"
"Tanggung jawab lu mana?" Tangan gue yang ada di knop ngebeku.
Gue ngernyitin dahi. "Ya ada sama gue. Masa tanggung jawab gue titipin, "jawab gue.
"Tanggung jawab buat gue, Yudiah."
"Emangnya gue ngehamilin elu?"
"Yang bisa hamil di sini, cuma elu."
Salah!
Bisa jadi nyamuk-nyamuk betina yang lagi ngumpet di balik centelan baju. Bisa jadi cicak-cicak betina yang lagi ngelakuin adegan R-18 di balik pintu. Ya kenapa harus gue yang disebut? Kaya luka gue soal jadi Omega digaremin sama ini bocah. Enyes, akit, peyih.
"..." Diam itu Emas. Bukan Embak. Sabar Yudi sabar, siapa tau Ayah warisannya banyak.
Gue ngeliat mukanya yang lempeng kaya papan triplek. Dia liatin muka gue yang kaya lagi nahan boker. Ini kompetisi adu tatapan, yang tarik napas kalah. Coba aja melotot sambil tarik napas, pasti bisa.
Gak usah diperagain, gak penting.
"Besok dateng. Masakin gue 3 kali sehari, bersihin rumah sesuai jadwal, bawa baju ke binatu 3 hari sekali, dan rawat luka gue sampe sembuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
This Omega is Smell Like Seblak
Roman d'amourMac, Alpha keren yang bisa berubah jadi porenjer bobrok berbau belimbing. Yudi, Omega gak tau kodrat yang bau feromonnya kaya seblak tulang pedes panas seger yang cocok dinikmati di hari hujan. Apa jadinya jika Mac gila sama seblak? Apakah dia akan...