25. He Will Be There

48 10 4
                                    

Yang sekarang bisa gue lakuin cuma liatin Hiko yang dikasih infus sama suster yang ada di UKS. Gue nangis sesenggukan sekarang, ga tau kenapa mungkin efek si Jian masih terngiang-ngiang. Rasa takut normal Omega.

Gue jadi mikir, yang gue lakuin ini bener apa engga. Rasa sesal udah pasti ada, belum lagi suster bilang keadaan Hiko bener-bener butuh banget Feromon Alphanya. Anggeplah meskipun Hiko pingsan, sisi baiknya dia dapet Feromon yang dia butuhin meskipun itu sebenernya bentuk serangan Jian yang ngarah ke gue.

Di lapangan basket masih seru-serunya tanding berlangsung. Sementara gue di sini masih ngelapin ingus sambil kedinginan karna AC. Rasanya pengen gue geret itu selimut, biarin aja si Hiko, dia mah berdarah dingin. Cicitnya Nyi Blorong.

Kepala gue masih sakit, gue senderin kepala gue karna tiba-tiba kepala gue beratnya udah 5 kilo sendiri. Lumayan juga seprei UKS buat ngelap ingus. Tisu dua rebuan tidak cukup ya gengs. Engga bukan bekas ngobok-ngobok anu, maksudnya ngocok hehe. Cuma eum ya gitu.

Jangan tanya, gue males kalo kelepasan kentut.

"Jangan selimut gue juga yang lu pake, sempak!"

Gue nyedot ingus gue penuh hikmat. "Fitnah! Orang gue pake seprei. Sejak kapan ini jadi barang kepunyaan lu? Emang nenek moyang lu yang menggemburkan tanah? Nenek moyang lu yang nanem biji kapasnya?"

"Nenek moyang gue yang jajah!" Jawab Hiko percaya diri ngalahin kepercayaan kami akan kekayaan.

"Itu biji jarak, goblok!" Keliatan banget pas SD sering mabal kaya gue. Cuma pas bab ini kebetulan gue lagi eling makanya tau. Soalnya gue tertarik sama topik perbudakan. Bagaimana jika gue nanti mendirikan sekte dan babu budaknya adalah Hiko? Kan ide bagus.

"Awokowok."

"Wait.. Sejak kapan lu jadi orang Nipon?"

"Awokowokowok." Hiko ketawa-tawa sampe giginya kering.

"Udah bangun lu btw? "

"Belom, Di." Hiko malingin mukanya ke samping---bukan maling mencuri ya, banyak-banyakin literasi---balik nutup matanya.

"Okay." Gue balik meratapi kesedihan gue udah kaya Omega resah mau Heat. Oh iya gue kan Omega. Eh tapi kan Heatnya masih lama, masih 3 bulan lagi. Ini cuma anxiety biasa, gue gapapa, gue lagi ga pengen heat.

Sorakan penonton di kejauhan masih kedengeran. Tapi suara toanya engga sampe karna tribun nya lebih deket UKS dibandingkan lapangannya.

"Mau pulang ga, Yud?"

"Lu buta?"

"Dih ngegas."

"Lagian tolol, terus lu gue tinggal? Kaga ada ya, ntar lu disamperin Jian mau lu? Hih dia mah pedofil suka nyabulin cowo imut, korbannya aja noh si Hiko dari kelas sebelah."

"Ngomong lagi berkurang usia lu."

Gue ngeluarin jurus andalan bernapas seperti babi.

Rada sorean Hiko gue pesenin grab car. Gegayaan emang, biasanya juga naik angkot. Tapi gapapa khusus hari ini doang. Paling besok gue tagih duit grab carnya.

Karna jamnya free dan disuruh Kepsek yang disampein sama wali kelas buat dukung anak Basket dan Voli dan Futsal dan Renang dan lain-lain, gue mutusin buat naik ke halaman belakang. Ngendap-ngendaplah gue di ruangan Pak Cecep sebelum naik pake bantuan tangan berakhir pantat gue ketinggalan.

Gue nyemilin keripik kentang rasa balado sebelum gue nyesel kalo gue punya lambung. Siapa sih manusia yang kaga punya lambung?? Kaga ada ancrit.

Btw soal di Jian tadi.. gue rasa ga terlalu penting kalo mau gue ceritain ke si Hiko. Bingung juga cerita dari mana, apa gue yang sok pahlawan. Tuh kan mulai lagi gue anxietynya.

This Omega is Smell Like SeblakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang