Gue ada di lantai 3 nyariin Hiko kemana, sialan gue kek orang gila di eskalator sendirian. Terus dari tadi gue ngobrol sama siapa bangsat??
Ketemu juga si anjing. Dia lagi ngiler liatin orang makan di resto. Kasian kek gembel, di sini ada yang mau nafkahin? Berminat hub : 08-12345-432-1. "Mas, kalo ngemis pada tempatnya ya."
"Gue jelek banget ya, Yud?" Gue natap dia dari atas ke bawah-dari bawah ke atas ngejudge dia. Baju SMA buluk, rambut kek sarang burung, mana lagi garukin bool. Kenapa sih pada punya kebiasaan garuk bool? Tapi gue juga ga sadar kalo sekarang gue lagi garuk bool.
"Iya."
"Sampah banget mulut, sialan awokowok." Si Hiko nyubit tete gue, terus gue bales. Tapi pake tang.
"Lagi liatin apaan?"
"Ga ada, yok balik."
_____Sekarang gue bingung sendiri, udah jam segini, yang ada Bunda udah di kursi luar sambil bawa parang. Ini cara terakhir, satu-satunya jalan. Hiko yang mau turun dari angkot gue jambak rambutnya. "Anter gue ke rumah pokonya!"
Tulang kering gue ditendang, sakit banget anjir, pasti ngebekas biru. "Dih, ngapain anying, rumah gue kelewat kalo nganterin elu setan." Hiko udah mulai jalan ke gang rumahnya.
1. Bunda udah marah, ini waspada 1
2. Gue kan ga ada duit, ini waspada 10"Ini mau turun apa mau lanjut?" Kata Abang angkotnya mengingatkan dengan senyuman lucu berkumis hitam.
Si Hiko jawab ga pake mikir. "Bacot." Tidak ramah Bintang 1. Gue diseret turun sama Hiko karna Hiko sadar duit dia cuma cukup ngongkosin gue sampe sini.
"Ayo anterin! Lu kalo mabal juga gue anter ke rumah!" Sumpah gue udah parno, semua bulu di badan gue bergetar. Meliputi bulu ketek, bulu halus, bulu alis, bulu mata, bulu jem---ahahaha gue ga punya jembut mampus. Hidup Omega!
"Siapa?? Gue jalan pakek kaki gue sendiri, kaga lu ongkosin beli kaki ya jingan!" Hiko nunjuk-nujuk idung gue sampe gue keliatan kaya hasil persilangan babi.
"Ya kan sama aja nanti lu balik jalan kaki juga, gue abis dari rumah lu juga jalan kaki kok." Ini logikanya benar adanya ga kaya cinta ini yang kadang tak ada logika, diisi semua hasrat dalam hati, dirimu hanya untuk sesaat. Dibaca jangan nyanyi dalem ati wkwk.
"Ngomong lagi gue jejelin tanah lu!"
"Ayo, Ko. Please lah, nginep di rumah gue deh." Gue meluk kakinya, dia tetep kekeh masuk ke gang rumahnya, jadi deh gue kaya lutung ketemu pisang.
"Ah ngerepotin banget sih jadi---bercanda ga usah berkaca-kaca gitu lu kaga ngerepotin, su!" Hehe, hati lembut gue terselamatkan, emang lope bat dah sahabat gue satu ini.
"Ibu, Hiko nginep di rumah Yudi.. Kenapa? Eung kenapa ya? Oh iya katanya dia beli vibrator.. awokowok iya biasalah. Gatel katanya memeknya.. Heeh.. Oke, mwah makasih, Bu."
"Siapa yang beli vibrator?" Tanya gue curiga, ini ada bau-bau pesekontolan, gue harus siap siaga dan waspada.
Tanpa mikir si Hiko langsung jawab, "Wak Samin. Yok balik."
Ah ngomong-ngomong soal si bujang lapuk se-RW, agak ga seru juga sih dia pindah. Biasanya kalo Hiko nginep si Hikonya suka nimpukin jendela balkonnya dari rumah gue. Abis itu Wak Samin misuh, keluar bawa celurit sambil memfitnah dan menyebarkan kebencian. Tapi yang namanya kerja sama guenya udah ngudud astor dibawah bersama Bunda yang lagi nguras lele. Bunda mana terima gue dituduh Saminah wkwkwk.
Kiceplah si Saminah.
Masih jadi misteri bagi si bujang lapuk se-RW ini tentang kemunculan Hiko di rumah yang suka nimpukin balkonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Omega is Smell Like Seblak
RomanceMac, Alpha keren yang bisa berubah jadi porenjer bobrok berbau belimbing. Yudi, Omega gak tau kodrat yang bau feromonnya kaya seblak tulang pedes panas seger yang cocok dinikmati di hari hujan. Apa jadinya jika Mac gila sama seblak? Apakah dia akan...