《 ELLARD ☠︎︎ 10 》

3.7K 207 7
                                    

[> 10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[> 10. Gagal mancing Ikan <]

☠︎︎________________________☠︎︎

Selepas pulang sekolah tadi. Kini Cherra sedang berada di kamarnya untuk membersihkan diri. Dan setelah itu, ia akan pergi memancing di empang bersama Chilla dan juga Ayah.

"Kakak!" teriak Chilla dari luar kamar Cherra.

"Apa?!" sahut Cherra.

"Ayo bukhu! Udah siap belum? Kita ke empang sekakhang kak!"

"Iya-iya!" Cherra keluar kamar dengan pakaian santainya.

"Udah ayo, kita mancing ikan!" ucap Cherra dengan semangat 45 nya.

"Ayoo!" Chilla menyahut tak kalah semangat.

"Yah, ayo kita ke empang sekakhang." ucap Chilla mengajak Ayahnya.

"Ayok!" Alendra bangkit dari duduknya dan segera menenteng alat-alat untuk memancing.

"Eh tunggu, Yah," ujar Chilla tiba-tiba.

"Ada apa lagi sih?" tanya Cherra bingung pada Adiknya ini.

"Kita bekhtiga aja nih? Nggak ngajak Bubbu juga?"

"Heh! Apa-apan ngajak Bubbu. Udah kita bertiga aja!" saut Alendra menolak keras. Yakali ngajak tuh kucing mancing ikan. Bisa-bisa ikannya langsung ludes dimakan tuh koceng oren!

"Iya, ihh. Kamu ngapain ngajak Bubbu sih, biarin Bubbu di rumah aja." timpal Cherra.

"Tapikan kasian Bubbunya dikhumah sendikhian. Mending kita ajak aja buat sekalian jalan-jalan." ucap Chilla dengan nada memelasnya.

"Sendirian apanya? Orang ada Bunda juga." Cherra menyaut lagi.

"Tapi Chilla mau ngajak Bubbu ..."

"Nggak, nggak! Kalo kamu masih kekeuh ngajak Bubbu ikutan mancing, mending nggak usah mancing sekalian!" cetus Alendra seraya berbalik badan untuk masuk ke dalam rumah.

"Eh, eh Ayah ... kok jadi gitu sih. Iya-iya Chilla enggak ngajak Bubbu deh." Chilla dengan segera menahan lengan Ayahnya yang ingin masuk itu.

"Yah, jangan gitu dong. Masa Cherra udah siap-siap gini malah nggak jadi sih." celetuk Cherra seraya mengerucutkan bibirnya kesal.

"Ck, iyaiya, ayok keburu maghrib nanti." final Alendra.

"Horee! Let's go!" sorak Chilla dan Cherra semangat.

ELLARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang