BAGI YANG BERMINAT MENJADI ROLEPLAYER CERITA ELLARD BISA SEGERA DM MOMMY BIAR SEGERA DIPROSES, YA!😍🙏💅
[> 06. Insiden telinga panas <]
☠︎︎_________________________☠︎︎
2 bulan kemudian.
Kini sudah hampir 2 bulan Ellard dan Cherra menjalin hubungan. Bahkan kedua orang tua mereka pun telah merestui hubungan mereka.
Sekarang Cherra sedang berada di kelas 10 IPA 2. Di mana kelas ini adalah kelas yang resmi ia singgahi setelah dirinya diterima menjadi salah satu murid di SMA Delangga 2 bulan lepas.
"Sena mana sih. Kok lama banget datengnya." gumam gadis itu.
Sudah sedari tadi pagi Cherra menunggu kehadiran teman sebangkunya itu. Namun, yang ditunggu-tunggu malah belum menampakan batang hidungnya. Sebagai info, Cherra sudah mendapatkan teman baru di SMA ini.
"HOLAA EPRIBADEHH!" nah akhirnya yang ditunggu tunggu pun datang juga.
"Anjrit! Kaget gue, setan!" maki Nial yang merupakan ketua kelas di kelas IPA 2 ini.
"Bangsat! Telinga gue pengang, Sen!" sahut teman sekelas lainnya.
"Bhahah, em sorry gess." Arsena. Gadis itu malah menunjukan cengiran khasnya.
"Eh, hola kawanku yang paling imutt, tapi masih imutan Sena!" sapa Sena pada Cherra.
"Ck, Sena lama banget sih. Cherra udah nungguin dari tadi tau." kesal Cherra pada teman tengilnya satu ini.
"Ehehe, sorry Cherr. Tadi taxinya makan dulu. Mangkanya gue telat nih" jawabnya dengan nada kesal, sebab taxi yang ia naiki tadi malah mampir dulu ke pom bensin. Untung saja gerbang sekolah belum ditutup sama Pak Kumis. Cherra hanya membulatkan mulutnya membentuk huruf O.
"Eh, Cherr tadi gue liat pacar lo lagi di parkiran. Agaknya dia mau bolos deh, Cherr." Sena sudah mengetahui bahwa Cherra menjalin hubungan dengan Ellard yang notabenenya adalah most wanted di SMA Delangga ini.
Mereka berdua sudah saling mengenal satu sama lain dari awal mula masa MPLS. Dan sekarang mereka sudah akrab juga.
"Oh, iya. Tadi El bilang mau ada urusan. Makanya mau bolos." jawab Cherra.
"Urusan apaan?" jiwa kekepoan Sena sudah meronta-ronta.
"Ya mana Cherra tau lah. Paling-paling juga urusan geng mereka." Cherra juga mengetahui satu hal lain yaitu Ellard adalah leader dari geng bernama Zervanos. Sena hanya menganggukan kepalanya.
Dan setelah itu bel masuk pun terdengar nyaring di seluruh penjuru sekolah.
☠︎︎_________________________☠︎︎
KAMU SEDANG MEMBACA
ELLARD
Teen Fiction⚠︎ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ⚠︎ ☠︎︎___________________________☠︎︎ Ellard Mattheo Xander. Ellard itu namanya. Ellard itu dingin. Ellard itu kejam. Ellard itu badboy. Ellard itu beringas. Ellard itu berandal. Ellard itu temperamental. Ellard itu an...