《 ELLARD ☠︎︎ 09 》

4.2K 238 16
                                    

BAGI YANG BERMINAT MENJADI ROLEPLAYER CERITA ELLARD BISA SEGERA DM MOMMY BIAR SEGERA DIPROSES, YA!😍🙏💅

BAGI YANG BERMINAT MENJADI ROLEPLAYER CERITA ELLARD BISA SEGERA DM MOMMY BIAR SEGERA DIPROSES, YA!😍🙏💅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[> 09. Makan mie bikin sukses? <]


☠︎︎_________________________☠︎︎

Pagi hari ini Cherra dan Ellard sudah berada di mobil Ellard untuk berangkat ke sekolah bersama. Tadi pagi-pagi sekali cowok itu sudah berada di depan rumah Cherra untuk menjemputnya. Dan kini mereka sedang berada di jalan untuk menuju tempat mencari ilmu. Yaitu sekolah.

"El, kok kamu enggak pake dasi sih. Kan hari ini ada upacara. Jangan bilang kamu mau bolos lagi?" ucap Cherra garang yang terlihat menggemaskan di mata Ellard.

"Lupa, Sayang. Tadi enggak sempet. Jadi, pakein sama kamu, ya?" pintanya dan Cherra pun langsung mengambil dasi milik Ellard dari dalam tas hitam cowok itu.

"Iya, sini Cherra pakein."

"Bentar." Ellard segera memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah. Setelah itu Ellard memajukan badan agar Cherra tidak kesusahan memasangkan dasi untuknya.

"Nunduk, ih. Cherra enggak nyampe tau." kesal Cherra. Dan setelah itu Ellard membungkukkan badannya.

"Kamu pendek banget sih. Padahal udah sambil duduk. Coba kalo berdiri, pasti kamu nambah kesusahan." ucap Ellard mengejek.

"El ngejek Cherra pendek, hah?!" sungut Cherra garang. Ia merasa tidak terima kalau dikatain pendek sama Ellard.

"Ya emang kamu pendek 'kan?"

"Cherra enggak pendek tau! Elnya aja yang ketinggian kayak tiang bendera."

"Kamunya yang pendek."

"Tau ah. Ngeselin! Sana pasang sendiri aja. Cherra mau keluar duluan." Cherra melempar dasi milik Ellard dan berbalik hendak keluar.

Belum sempat tangan Cherra membuka pintu mobil. Tiba-tiba saja Ellard memeluk gadis itu dari belakang. Tangan kekar Ellard sudah melingkar indah di perut ratanya.

"Maaf, Sayang. Aku cuman bercanda tadi. Jangan marah, ya." ucap Ellard tepat di samping telinga Cherra.

Tubuh Cherra menegang. Namun jujur saja, Cherra merasa seperti ada beribu kupu-kupu yang menggelitiki perutnya itu. Gadis itu diam-diam mengukir senyum.

"Kamu tau kenapa kamu pendek?" tanya Ellard.

Cherra yang mendengar itupun lantas memudarkan senyumannya. Baru saja tadi minta maaf, eh sekarang malah nanya-nanya kenapa Cherra pendek. Gadis itu hanya menggedikan bahunya acuh.

"Karena biar gampang buat aku peluk dan aku cium." jawab cowok itu. "Kaya gini" lanjut Ellard seraya membalikkan tubuh Cherra agar menghadapnya. Setelah itu Ellard mencium puncak kepala Cherra dengan lembut.

ELLARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang