Namanya kim jisoo. Anak dari CEO perusahaan kim company, kim seunghyun dan sandara park. Dia gadis yang berkepribadian ceria dan tentu saja baik hati. Kepribadian nya yang 4D itu membuat ia sangat disukai oleh banyak orang.
Ia juga memiliki sahabat masa kecil yang bernama Roseanne Park atau Park Chaeyoung sebut saja rosé.
Jisoo dan Rosé sudah bersahabat sejak kecil karena mereka berdua tetanggaan dan orang tua mereka juga sahabatan sejak remaja, karena itulah mereka berdua menjadi sangat dekat. Bahkan orang - orang mengira bahwa mereka itu sepasang kekasih tapi nyatanya bukan.
Jisoo dan rosé berada di bangku kuliahan semester 5. Kalau kata orang - orang sih, semester 5 itu semester terberat bagi mahasiswa. Sebenarnya rosé itu beda 1 tahun lebih muda dari jisoo tapi karena otaknya yang cerdas membuat ia menaiki satu kelas diatasnya jadi berbeda dari anak-anak yang seumuran dengan nya. Jisoo mengambil jurusan manajemen bisnis, sedangkan rosé mengambil jurusan seni. Rosé sangat menyukai musik.
---
Hari ini tahun pelajaran baru akan dimulai. Seperti biasa rosé dan jisoo selalu berangkat bersama kalau jam mata kuliah nya barengan. Mereka baru sampai dikampus 1 jam sebelum matkul mereka dimulai. Rosé yang pada dasarnya emang suka makan, jadilah dia mengajak jisoo untuk makan di kantin. Sekalian nunggu bel masuk katanya.
"Jisoo unnie, sambil menunggu bel masuk kita ke kantin saja yuk". Kata si rosé.
"Hm, bukankah tadi kau sudah makan dirumah chae?".
"Sudah sih, tapi kan aku masih lapar unnie. Sudahlah kajja kita ke kantin". Tanpa menunggu jawaban dari jisoo rosé langsung saja menarik tangannya menuju ke kantin.
- Di kantin -
"Unnie, mau pesan apa? biar sekalian ku pesankan". Ucap Chaeyoung.
"Aku mau pesan mocha latte saja chaeng, aku masih kenyang tadi sudah makan dirumah".
"Baiklah unnie, tunggu sebentar ya aku pesankan dulu". Ucap Chaeyoung setelah itu ia pergi ke stand makanan untuk memesankan makanan untuk ia dan titipan jisoo tadi.
Setelah beberapa saat Chaeyoung pun datang membawa makanan nya.
"Ini unnie pesanan mu".
"Terimakasih chaengi".
"Sama - sama unnie".
Setelah itu hanya ada keheningan di meja itu. rosé yang sibuk dengan makanan nya dan jisoo yang sibuk dengan hp nya.
Lama berdiam diri hingga akhirnya ada yang memecah keheningan juga. yang datang adalah lisa dan jennie.
Lisa adalah sahabat rosé karna mereka 1 jurusan yaitu di jurusan seni. Dia ini blasteran thailand-korea. lisa juga lahir di tahun yang sama dengan rosé tapi karna dia pinter, dia dapat kelas akselerasi ini buat setara dengan jisoo dan jennie.
Lisa ini sama kaya jisoo orangnya friendly dan gampang punya temen. Dia itu bobrok pake banget malah, kalo udah berdua sama si rosé di satu tempat udah dah gabisa dibayangkan lagi gimana bobrok nya tuh manusia berdua apalagi kalo jisoo ikutan.
Sedangkan jennie adalah sahabat kecil nya lisa, jadi ia di kenalkan dengan jisoo dan rosé. Jennie lahir di tahun yang sama dengan jisoo. Jennie mengambil jurusan fashion designer karna ia sangat suka mendesain dan ia juga orang nya sangat fashionable. Jennie ini memiliki kepribadian yang cenderung tertutup, karena orang tua nya yang jarang dirumah dan ia juga anak tunggal jadilah jennie yang dingin ke orang lain tapi padahal dia itu orangnya hangat. Hati nya itu lembut banget, paling gabisa dia tuh dibentak apalagi sampe main fisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENSOO - OS/MS
Fanfictionjensoo oneshoot - multishoot story update ga nentu, tergantung dapet ide nya © withjkim