Converted Story!
G!P🔞_________________________
Jisoo menatap tumpukan dokumen yang ada di mejanya. Dia masih tidak percaya bahwa ada banyak hal yang harus dia lakukan hanya dalam waktu dua hari. Dua hari, demi tuhan! Dan untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, penisnya telah muncul lagi hari ini.
Hari pertamanya biasanya yang terburuk, dan di mana dia paling terangsang. Sekretarisnya juga tidak membantu. Dia mengerang dan membenturkan kepalanya ke meja, bertanya-tanya mengapa penisnya memutuskan untuk muncul hari ini, sepanjang hari.
"Nona Jisoo?" Jisoo mendongak dan melihat objek fantasinya - sekretarisnya, Jennie Kim, mengenakan blazer hitam dengan kemeja putih di baliknya dan rok pensil hitam pendek yang nyaris tidak menyembunyikan kakinya yang sangat mulus dan indah.
Dia merasa penisnya berkedut di pemandangan seksi di depannya dan mental mengutuk dirinya sendiri. Setiap kali saat minggu penisnya muncul, dia harus melakukan yang terbaik untuk menahan diri dari jennie dan hanya menidurinya ke meja.
'Sialan, berhenti memikirkan pikiran kotor tentang sekretarismu!' Jisoo memarahi dirinya sendiri saat dia merasakan penisnya semakin mengeras.
Dia tidak menyadari bahwa dia menatap jennie terlalu lama sampai si rambut coklat berdeham, rona merah menghiasi pipinya. Persetan, Jennie sangat menggemaskan. Dia meluruskan pikirannya dengan kemampuan terbaiknya dan tersenyum pada jennie.
"Sudah kubilang panggil saja aku jisoo, jennie" kata jisoo pada si pirang sambil tersenyum.
"B-baiklah, jisoo" Jennie tersipu dan menunduk. Jisoo menyeringai dan mencondongkan tubuh ke depan saat dia menyembunyikan ereksinya yang mengamuk dari si pirang.
Dia sangat menyukainya saat jennie menyebut namanya; itu terdengar sangat indah seperti musik yang keluar dari mulutnya.
"Apakah ada sesuatu yang kamu butuhkan?" Jisoo bertanya dengan santai, seolah-olah dia tidak mau merepotkan sekretarisnya yang cantik.
"Aku-uh, aku hanya ingin tahu apakah aku bisa membantu mengerjakan dokumenmu? Sepertinya kamu punya banyak pekerjaan" Jennie mengerutkan alisnya saat tatapannya mendarat di tumpukan kertas yang sangat tebal di atas meja jisoo.
Jisoo hanya bisa tersenyum mendengar tawaran Jennie. Jennie sangat manis dan baik sehingga dia menawarkan untuk membantu jisoo beberapa kali. Sayangnya, dia harus menolak bantuan kali ini karena dia yakin jennie akan melihat tonjolan di celananya dan akan panik. Dan dia tidak ingin itu terjadi.
"Tidak, tidak apa-apa. Aku akan melakukannya sendiri," kata jisoo meyakinkan.
"Oke," jennie menggigit bibirnya.
"Aku akan keluar jika kamu butuh bantuan nanti."
Jisoo mengangguk, "Terima kasih, jennie." Si pirang tersenyum dan berjalan keluar dari ruangan jisoo, menutup pintu di belakangnya.
Jisoo menghela nafas lega begitu pintu tertutup. Dia bersandar di kursinya dan membuka resleting celananya, mendorong celana boxernya ke samping saat dia membiarkan penisnya bebas. Dia tahu bahwa apa yang dia lakukan adalah salah - masturbasi dengan memikirkan sekretarisnya yang tidak lebih dari beberapa meter darinya. Tapi dia tidak bisa menahannya. Dia terlalu terangsang dan dia hanya akan bisa fokus setelah dia selesai mengurus dirinya sendiri.
Dia dengan lembut membelai kemaluannya dan mengerang rendah saat dia membayangkan jennie menelanjangi tepat di depannya. Ia yakin payudara Jennie akan sempurna, pas untuk dihisap dan diremas oleh tangannya. Lalu ada mulut itu. Ya Tuhan, hal-hal mulia apa yang bisa dilakukan mulut Jennie terhadap kemaluannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENSOO - OS/MS
Fanfictionjensoo oneshoot - multishoot story update ga nentu, tergantung dapet ide nya © withjkim