Ini hari sabtu dan saat ini ke empat member blackpink itu tidak memiliki jadwal apapun untuk 2 hari kedepan.
Saat ini mereka sedang berkumpul di ruang tengah dorm sambil menyaksikan acara tv di temani dengan berbagai macam cemilan yang sudah di beli tadi.
"Unnie, kita kan tidak ada jadwal untuk 2 hari kedepan bagaimana jika malam ini kita mengadakan pesta barbeque?" Akhirnya si maknae pun membuka suara nya untuk memecah keheningan.
"Aku setuju dengan lisa Unnie, itu ide yang bagus ditambah dengan beberapa botol soju dan wine itu akan menjadi pesta barbeque yang sempurna" Tanggap rosé dengan mata yang berbinar.
"Apakah tidak apa jika kita mengadakan pesta barbeque itu? apalagi dengan alkohol?" Tanya jisoo. Ia takut jika nanti ketauan mereka akan kena marah oleh sajangnim dan manager karna sudah mabuk2an.
"Tidak apa unnie, lagipula kita jarang untuk minum seperti ini" Kata jennie yang tau akan kekhawatiran jisoo.
"Ne unnie majja, aku setuju dengan jennie unnie" Ucap lisa.
"Huh arraseo, lebih baik aku bilang dulu pada manager dari pada nanti kita kena marah olehnya"
Jisoo pun segera menelepon sang manager untuk memberitahukan bahwa mereka akan mengadakan pesta barbeque dan akan minum nantinya.
"Bagaimana unnie? boleh kan?" Tanya lisa yang melihat jisoo sudah selesai menelepon.
"Hm, nanti manager oppa juga akan mengantar kita untuk belanja keperluan nya. Siap2lah sebentar lagi manager akan datang"
Setelah mengatakan itu jisoo dan ketiga member lainnya pun segera kekamar masing2 untuk mengganti pakaian. Tak menunggu waktu lama manager oppa pun sudah sampai untuk menjemput mereka.
---
Setelah membeli keperluan untuk nanti malam, mereka pun saat ini sudah sampai di dorm dan langsung mengerjakan tugas nya masing2 untuk mempersiapkan alat dan bahan.
Setelah selesai mereka segera masuk kedalam kamar untuk mandi dan bersiap2 karena waktu sudah menunjukkan pukul 6.30 malam yang artinya makan malam akan dilakukan 30 menit lagi.
Setelah semua sudah berkumpul, mereka pun langsung mengerjakan tugas masing2. Lisa dan rosé memanggang daging sedangkan jisoo dan jennie yang menyiapkan makanan dan minuman yang lainnya.
Setelah selesai memanggang mereka pun langsung saja makan karna waktu juga sudah menunjukkan untuk segera makan malam. Ditemani oleh beberapa cemilan dan beberapa botol soju yang sudah mereka beli tadi.
---
Setelah selesai makan merekapun menikmati waktu nya dengan bernyanyi dengan rosé yang mengiringi nya dengan gitar.
Dirasa sudah cukup untuk bernyanyi ria, lisa pun mengusulkan untuk bermain truth or dare saja karna menurutnya hanya permainan itu yang cukup pas untuk melengkapi acara ini.
"Bagaimana jika bermain truth or dare? yang tidak bisa menjawab atau tidak bisa melakukan tantangan nya akan minum 2 gelas soju. Otte?"
"Aku tidak setuju. Sudah cukup sekarang saatnya kita beristirahat" Bantah jisoo.
"Ah ayolah unnie hanya sebentar saja, lagipula ini belum cukup larut untuk bermain. Mau ya?" Jawab jennie dengan aegyo nya.
"Betul unnie, kajja kita bermain" Kata rosé yang disepakati oleh jenlisa.
Akhirnya jisoo pun hanya bisa pasrah. Permainan pun dimulai, putaran pertama botol berhenti di rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENSOO - OS/MS
Fanfictionjensoo oneshoot - multishoot story update ga nentu, tergantung dapet ide nya © withjkim