Jensoo
🔞
Genben______________________
Kim Jisoo, Pengusaha sukses di korea selatan di usia nya yang masih sangat muda. Dia juga mempunyai istri bernama Kim Jiyeon.
Hubungan kedua nya terbilang sangat romantis, saling melengkapi satu sama lain. Tapi itu dulu, sebelum mereka pindah ke seoul karna jisoo akan melanjutkan sebagai CEO di kantor pusat nya. Sebelumnya mereka tinggal di busan karna kantor yang disana belum cukup stabil sehingga jisoo harus mengurusnya dan pindah kesana.
Hari ini adalah hari pertama jisoo bekerja lagi di kantor nya yang di seoul.
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 35 menit akhirnya jisoo pun sampai di kantor miliknya. KJ Company.Jisoo masuk kedalam kantor, langsung menuju ke ballroom kantor tersebut dan disambut dengan sapaan para karyawan nya dan hanya dibalas degan senyuman.
Tak lama acara peresmian CEO itu pun dimulai."Annyeong haseyo, selamat pagi semuanya" Sapa jisoo memulai percakapan nya dan dibalas sapaan selamat pagi juga oleh semua karyawan di dalam ballroom tersebut.
"Saya senang dapat bergabung kembali disini setelah setahun mengurus cabang yang berada di busan. Saya harap kita bisa bekerja sama dengan baik seperti dulu dan kalau bisa lebih baik lagi. Segitu saja yang ingin saya sampaikan, selamat bekerja semua nya" Ucap jisoo mengakhiri dan langsung menuju ke ruangan nya.
Setelah sampai di ruangan nya jisoo langsung mengerjakan berkas-berkas nya dan tak lama pintu pun di ketuk dari luar.
Tok tok tok
"Masuk" Kata jisoo pandangan nya masih pada layar di depan nya.
"Selamat pagi tuan, perkenalkan saya Jennie Kim sekertaris anda yang baru. Dan saya kesini ingin memberikan jadwal pertemuan anda dengan klien kedepannya" Ucapnya sambil menundukan badan nya dengan hormat.
"Ah nde, terimakasih Jennie ssi, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik"
"Nde sajangnim, Kalau begitu saya permisi dulu. Selamat bekerja tuan kim" Ucapnya seraya menundukkan badannya dan balik ke pintu.
Sebelum jennie mencapai knop pintu suara jisoo menghentikan nya. "Jennie ssi?"
"Nde tuan kim?"
"Bukankah kau sahabat istri ku?"
"Ah nde, saya sahabat nya istri anda, Bona"
"Ah majja. Baiklah kau boleh kembali ketempat mu"
"Nde, permisi tuan" Ia pun kembali ke meja nya.
🐢🐰🐻
Sudah 3 bulan sejak kepindahan jisoo ke seoul dan sejak itu pula sikap jisoo pada bona berubah. Tepatnya setelah dua bulan kepindahan mereka ke seoul jisoo berubah pada bona. Yang dulunya selalu perhatian dan romantis menjadi cuek, pulang selalu larut dan berangkat selalu pagi-pagi sekali, seperi saat ini.
"Kamu berangkat pagi lagi hari ini?" Tanya bona dan hanya dibalas deheman oleh jisoo.
"Tapi semalam kamu pulang sangat larut jisooya"
"Pekerjaan ku sedang banyak bona, aku lembur di kantor dan harus berangkat pagi"
"Kenapa kamu jadi berubah gini Soo?"
"Berubah gimana maksudmu huh?"
"Kamu jadi sangat cuek seperti ini padaku, pulang pun selalu larut dan berangkat sangat pagi bahkan terkadang kamu tidak pulang, dan kamu juga jarang memberiku kabar"
KAMU SEDANG MEMBACA
JENSOO - OS/MS
Fanfictionjensoo oneshoot - multishoot story update ga nentu, tergantung dapet ide nya © withjkim