Setelah kejadian bermain truth or dare itu jennie dan jisoo semakin menjauh. Sebaliknya dengan jennie dan rosé yang malah semakin menempel begitupun dengan lisa yang semakin gencar untuk mendekati jisoo meskipun jisoo masih memberikan respon selayaknya kakak kepada adiknya sendiri.
Dan kini sudah terhitung 2 bulan sejak kejadian itu. Para member sedang berkumpul menonton tv di ruang tengah terkecuali rosé yang sedari tadi keluar dan belum pulang ke dorm.
15 menit berlalu barulah rosé sampai di dorm.
"Aku pulang
Eoh, sejak kapan kalian berdua berada di dorm?" Tanya rosé pada jisoo dan lisa.
"Sejak kau keluar, aku dan jisoonnie belum lama sampai"
"Ah begitukah. Ah ya unni ada yang mau aku sampaikan, berhubung kalian disini aku akan berbicara disini saja biar tidak perlu ada rahasia diantara kita" Ucap rosé sambil berjalan ke arah sofa dan berjongkok bertumpu pada satu kaki di depan jennie sambil memegang tangan nya.
"Unni, 2 bulan lalu kau bilang kau menyukai kan pada saat kita bermain truth or dare?"
"Huum, memangnya kenapa? Kau merasa risih ya selama 2 bulan terakhir sejak kejadian itu aku selalu menempel denganmu? Mianhae rosie" Ucap jennie dengan perasaan yang tidak enak.
"Aniya unni, aku merasa nyaman di dekatmu dan kurasa aku mempunyai perasaan yang sama denganmu. So, will you be my girlfriend J?"
Perasaan jennie saat ini? tentu ia merasa sangat bahagia. Bahkan saat ini mata jennie sudah berkaca-kaca saking bahagia nya.
"Yes, I will rosie" jawab jennie bersamaan dengan air mata nya yang turun. Bukan air mata kesedihan melainkan air mata bahagia.
Setelah itu mereka pun berpelukan untuk menyalurkan perasaan bahagia masing2. Dan pemandangan itu tak luput dari lisoo yang sedari tadi menyaksikan mereka berdua dari sofa yang lain.
Lisa yang melihat unni nya akan menangis sontak saja langsung menggenggam tangan nya dan membawa jisoo kedalam pelukan nya.
JISOO POV
Aku dan lisa baru saja sampai di dorm setelah 1 bulan kita berdua tidak kembali ke dorm karna sibuknya jadwal individu jadinya lisa memutuskan untuk tinggal di apartemen nya saja. Lagipula ia juga tidak mau tinggal di dorm bila tidak ada aku.
Sedangkan aku, karna padatnya jadwal syuting drama pun lebih memilih untuk pulang ke rumah orang tua ku selain itu juga aku tidak mau melihat kebersamaan jennie dan chaeyoung yang semakin hari malah semakin dekat. Itu hanya membuat hati ku sakit saja, jadi aku memutuskan untuk tinggal di rumah orang tua ku sementara ini sekalian melepas rindu.
Saat aku dan lisa sampai di dorm hanya ada jennie disana. Jennie bilang chaeyoung sedang keluar tadi.
Tak berselang lama chaeyoung pun kembali ke dorm. Ia bilang ada yang ingin dia katakan pada jennie dan mumpung kami disini jadi sekalian saja biar tidak ada rahasia lagi diantara kita katanya.
Ia langsung menghampiri jennie dan jongkok di depan jennie sambil memegang tangan nya.
'Apa yang ingin ia katakan pada jennie sampai2 ia berlutut dan memegang tangan jennie seperti itu?' Kataku dalam hati. 'Oh andwae jangan2'
"Unni, 2 bulan lalu kau bilang kau menyukai kan pada saat kita bermain truth or dare?"
"Huum, memangnya kenapa? Kau merasa risih ya selama 2 bulan terakhir sejak kejadian itu aku selalu menempel denganmu? Mianhae rosie"
"Aniya unni, aku merasa nyaman di dekatmu dan kurasa aku mempunyai perasaan yang sama denganmu. So, will you be my girlfriend J?"
"Yes, I will rosie"
KAMU SEDANG MEMBACA
JENSOO - OS/MS
Fanfictionjensoo oneshoot - multishoot story update ga nentu, tergantung dapet ide nya © withjkim