Di pagi hari ini, pukul 07:00 terlihat seorang perempuan sudah menyelesaikan mandi nya padahal ini hari minggu, kebanyakan orang jika di hari minggu adalah untuk bermalasan karna sudah capek bekerja ataupun sekolah selama 6 hari kemarin.
Tapi tidak berlaku untuk gadis itu. Selalu bangun pagi adalah rutinitas nya. Sudah menjadi kebiasaan nya sejak kecil.
Gadis itu keluar dari kamar mandi Dan masuk kedalam wardrobe nya untuk memakai pakaian setelah itu ia ke meja rias untuk mengeringkan rambut dan sedikit memakai bedak, setelah itu ia beranjak keluar kamar dan turun ke meja makan.
Di meja makan sudah ada kedua orang tua nya yang rapih memakai pakaian kerja. Jangan heran, kedua orang tua nya memang begitu, walaupun libur tetap saja bekerja. Selalu mementingkan pekerjaan diatas apapun meskipun itu adalah anaknya sendiri. Kalian tahu kan, seorang workaholic.
"Pagi sayang" Sapa kedua orang tua itu ketika anaknya sudah sampai di meja makan.
"Pagi mom, dad. Kalian akan bekerja?" Tanya si anak.
"Iya sayang, Daddy akan ke amerika untuk mengurus perusahaan yang sedang bermasalah disana dan mommy akan ikut untuk menemani Daddy mu" Jawab sang mommy.
"Tidak bisakah kalian mempunyai waktu dengan ku? Sehari saja. Inikan hari libur mengapa kalian tetap pergi bekerja?"
"Maaf sayang tapi masalah ini yang mengharuskan Daddy turun tangan secara langsung. Setelah urusan ini selesai daddy janji kita akan liburan ke tempat yang kamu mau" Ujar sang daddy.
"Sudahlah jangan suka berjanji jika nanti nya tidak akan di tepati. Dari dulu kalian juga berjanji akan liburan dengan ku tapi samapi sekarang belum ada satu pun dari janji itu yang terlaksana" Ucap sang anak setelah itu ia berlari kedalam kamar nya.
"Maafkan daddy dan mommy jen" Batin kedua orang tua itu.
Anak gadis itu adalah jennie. Dan kedua orang tua itu adalah mommy dan daddy kim, Jiyong dan Chaerin.
Pukul 10.15 jennie terbangun, tadi ia tertidur setelah lelah menangis. Ia cuci muka lalu pergi keluar rumah untuk ke rumah teman masa kecilnya yang terletak di depan rumah nya.
Setelah sampai jennie langsung masuk kedalam rumah itu, sudah menjadi kebiasaan jika jennie berkunjung akan langsung masuk begitupun dengan teman masa kecil jennie yang jika berkunjung akan langsung masuk kedalam. Itu karena mereka sudah bersahabat sejak kecil, meskipun kedua nya beda setahun. Selain itu juga hubungan orang tua mereka yang bersahabat, Jadi orang tua mereka berdua sudah menganggap bahwa jennie ataupun teman nya seperti anak sendiri.
"Annyeong eomma, appa" Sapa jennie ketika melewati ruang tengah.
"Annyeong sayang" Sapa eomma dan appa balik.
"Jichu mana eomma"
"Dia masih tidur, kamu bangunin ya jen"
"Siap eomma, aku keatas dulu ya"
Jisoo adalah teman kecil jennie. Setiap jennie ditinggal orang tua nya bekerja pasti ia selalu datang ke kediaman rumah Kim kedua ini. Jennie bahkan lebih dekat pada appa dan eomma nya jisoo, seunghyun dan dara.
Setelah sampai di depan pintu kamar yang diyakini masih tidur itu, jennie langsung masuk kedalam dan berlari kearah sahabatnya lalu lompat keatas badan nya yang membuat si empunya kaget.
"Jichuu bangun sudah siang" Kata jennie dengan suara yang seperti anak kecil.
Jangan heran, Jennie jika sudah dengan jisoo akan sangat manja dan jisoo dengan senang hati akan menuruti semua kemauan jennie. Jennie merasa aman jika bersama jisoo. Karna Jisoo selalu melindungi jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENSOO - OS/MS
Fanfictionjensoo oneshoot - multishoot story update ga nentu, tergantung dapet ide nya © withjkim