Harry - "konsenTERASI"

490 47 6
                                    

Hii breh.. gimana sengeng ngga ketemu gue?? Si cowok kece yang ngga ada tandingannya? (-______- -manusia)

ih siapa tuh?! Pake nama manusia segala.. yaa gue tau kali lo semua manusia.. sejauh ini, lagian emang ada monyet yang punya wattpad?? Eh tapi mungkin aja seinget gue waktu syuting video klip steal my girl honornya pasangan louis.. ya lo taukan siapa.. itu gede banget. bisa jadi dia beli hp trus download wattpad. siapa yang tau, hanya tuhan yang tau...

Jadi gini niatnya gue mau balik ke basecamp hari ini (kontrakan aja sok" basecamp - niall) ah, diem lo biar kerenan dikit ngapa..

Gue pun mulai siap-siap ngemasih semua barang gue. Biar ngga mainstream gue naroh baju-baju gue ke dalem sarung. Baru juga selesai bungkusin baju-baju gue tiba-tiba gemma manggil.

"Haarr..!" Gue pun langsung berlari secepat upil yang naik jet.

"Kanape?" Tanya gue pas udah ada di depan gemma.

"Itu gue bikin sambel terasi kesukaan lo... di makan yaa.. Tapi jangan di abisin ntar lo mules-mules lagi.." Gue cuma ngangguk sembari bawa cobek yang tadi di buat nyambel sama ,gemma.

Asyik..! Gue akhirnya makan sambel juga.. Rasanya udah seribu tahun lamanyaa.. (lo dah lumutan dong har -liam) -___- ya kagak lumutan juga kale paling-paling cuma jenggotan.. Ya keles gue lumutan..

Gue pun langsung makan sambel terasi buatan gemma pake tempe yang tadi dia goreng. Hah.. pedess maknyos banget rasanya.. gue terus makan sambelnya sampe tempenya abis.. dan akhirnya sambel se-cobek pun abis kemakan gue.

Rasanya abis makan enak nya langsung tidur.. ya, ga?! Lagian balik ke basecamp juga masih entar sore.. gue pun melesat balik ke kamar buat melakukan bobo ganteng gue..

KRUURRK..
Anjir, sakit banget perut guee.. Gue makan apaan tadi? (Sambel terasi, bego! -author) oh iya gue makan sambel, gue lupa.. gue pun langsung melesat secepat neil amstrong melesat ke bulan. destinasi utama, toilet.

Gue pun langsung duduk dan menunggu hasil limbah dari pabrik styles keluar. kalo kata orang-orang sih limbah gue bisa di daur ulang. soalnya wangi katanya.. (wangi pala mu somplak -zayn) udah jangan ngajak gue berantem dulu, gue lagi konsentrasi nih... biar limbahnya bagus dan lancar keluarnya..

Enggg.. akhirnya dia mulai keluar.. (har sumpah lo jorok banget sih -louis) yaa ngga papa lah kan announcement gituu..

TNING..
Hp gue tiba-tiba bunyi. gue binggung ngapain gue bawa hp ya tadi?? (Lah.. mana gue tauu -Liam)

Niall: PING!!
Harry: Apaan dah lo yell..
Niall: lo lagi ngapain?
Harry: Boker. lo ngapain nanya-nanya?
Niall: ohh... lo balik ngapa gue sendirian nih.
Harry: yaelah, biasanya lo juga sendirian. lo kan jomblo.
Niall: lo sendiri jomblo pe'a.
Harry: Ah, auah! Lo ganggu gue konsentrasi aja!

Ini bocah satu, dari dulu kerjaannya gangguin orang mulu, ngga bosen apa ya...? Gue pun ngelanjutin panggilan alam gue yang sepertinya sedikit lagi selesai. (sumpah, kok gue bisa yaa temenan sama orang jorok kayak lo -louis) yaelah, kita aja dulu ketemu di kamar mandi -___-

Akhirnya.. panggilan alam gue pun selesai.. gue pun keluar dari kamar mandi menuju ke dalam kamar. gue masih mikirin gimana cara gue nanti balik ke basecamp. apa gue naik angkot aja kali ya?? Kata gemma sih naik angkot dari rumah ke basecamp cuma 2 kali ganti. lumayan sekalian irit duit..

"Har! Lo makan cobek gue yaak??!"

"Hah?! Kagak gue cuma makan sambelnya doang.. ngapain gue makan cobeknya, keras kalee.." gila kali gemma nuduh gue makan cobek dia. emang gue kuda lumping.. (kuda lumping makan beling hazz -Author) sama wae, yang penting dia sebangsa makhluk yang memakan benda yang ga danta.

"Pokonya lo bantuin gue nyari tuh cobek!"

"Lah, entar sore kan gue mau balik ke basecamp."

"Ngga bisa, lo bantuin gue dulu.. baru boleh balik." dasar.. emang sengsara banget gue punya kakak cewek.. (untung gue cowo, sob -niall) -__- lah, bukannya lo emang cowo? Sejak kapan gue bilang lo banci.. (-___- -niall)

Gue pun bantuin gemma nyari cobeknya. bayangin, gue nyari sampe muter-muter komplek. dan akhirnya gue nemu cobeknya.. ternyata cobeknya itu ada di atas meja makan.. (-____- -Author) gila ngga sih?! Seharian gue nyariin tuh cobek sampe keliling komplek segala ternyata dia lagi duduk santai di atas meja. emang dasar cobek sialan!

Yah.. hari ini gue ngga jadi balik ke basecamp akhirnya padahal gue pengen banget niih balik ke sana...
Sungguh malang nasibku..😭😭
(Sabar yaa hazz -Louis)

A/N : sorry yaa guys.. ini late post bangett (lo ngomong sma siapa dah?? -liam) ngomong sma readers lah.. (Emnag ada?? -niall) udh ada dong berkat perjuangan bang jenn.. (Hehehe -zayn) bangg come back bang.. kita semua sayang sma butuh lo.. (iya, gue bakalan balik do'ain aja.. Gue akan balik di saat yang tepat nanti -zayn)
All directioners in the world : Amiin...

5 Weirdo GuyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang