Hii.. masih bersama mlo.. btw kenapa yaa ngga ada yang comment? Sudah lah.. mungkin mereka lelah..
Oh iyaa mblo pengen ngelanjutin yang kuning tadii..
2. Hasil limbah Payne.Co
Hasil limbah Payne.Co memang terkenal jernih dan bersih.. Payne.Co telah menemukan proses penyaringan modern dengan hasil seperti berikut...
- Tidak ada peringatan sebelum di buang..
- Hasil limbah berwarna kuning pekatdh..
- Seringnya encer..
- Bisa di jadikan gas
tetapi sayangnya masih berbahaya untuk ekosistem.. terlebih lagi untuk makhluk bernama niall ini.. :'(Saat itu kami lagi interview.. harry duduk samping zayn, louis duduk di samping harry, dan gue.. gue kebagian duduk samping liam.
"Jadi apa kalian suka warna kuning?" Tanya si presenter.
"Suka.. tentu saja kami suka.." jawab jen.. hih sok tau siapa bilang gue suka kuning -,-v
Semua berjalan lancar hingga kami di suruh melakukan tarian yang kami bisa. zayn mulai menunjukkan gerakan tariannya di ikuti harry dan louis. namun.. seketika kerajaan dijah yellow datang dan mengajak liam adu dance.. eh salah.. saat liam ngedance terlihat wajah bercak berwarna kuning-kuning kecoklatan di pantat nya.. apakah itu dijah ?? Sayangg kawan-kawan.. itu ternyata cepirit nya liam..
WAT?! CEPIRITT??!!!
"LIAAAAAAAAAMMMM!" Teriak gue..
"Apaan deh yeel..?" Aduh klo gue ngomong kasian entar liam malu.. apa gue ngga usah ngomong aja kali yak?
Setelah berjuta-juta tahun mikir akhirnya gue mutusin buat ngga bilang ke liam. kasian dia.."Engga... ngga jadi.."
Dia pun ngelanjutin nge dance nya..******
Akhirnya sesi interview berakhir. gue binggung, orang-orang lagi pada pilek atau emang ini hari flu sedunia?! Masa dah 91638281936 detik masih ngga ada yang sadar liam cepirit.. .___.
"Yey.. akhirnya kita pulang.. gue ngga sabar mau main sama berbie gue.." teriak harry waktu kita mau naik ke mobil.
Harry, louis, zayn kebagian di kursi tengah.. dan lagi-lagi gue bareng sama liam .__.
Gue dah masuk ke dalam mobil.. Gue duduk dengan antengnya.. tanpa sadar gue naroh tangan gue di jok mobil tempat liam mau duduk.PREEERSSSS...
Kok anget?? Agak basah-basah gimana gitu.. dan lengkett.. SLIME GODOK?!
Gue terus berpikir keras sekeras anunya harry klo lagi nafsu.. Ini apaa yaa kira-kira?Gue pun mulai teringat tentang warna kuning... Warna yang sangat indah dan juga mematikan bagi kaum niall.
Tiba-tiba cairan itu bertambah banyak kelumeri tangan gue.. gue masih penasaran jadi ngga gue tarik tu tangan.. Gue tebak dulu.. siapa tau bener, klo bener kan niall pinterr.. -,-
"Guys, tadi tariannya liam kerenz yaa.."
"Lo belajar dimana li?!"
Tarian yaa? Tariannya liam?? Gue terus berpikir kali ini lebih keras melebihi kerasnya anunya harry dan louis.
ANJIIIRRRR TADI KAN LIAM CEPIRITT....
Gue pun perlahan-lahan narik tangan gue.. perlahan.. laahaann.. Pelan banget tangan gue keluarnya..
PLAAAKK..!!
"Niall, apa yang kamu lakukan?? Oh.. tidak kamu menodai kuu.." Teriak liam.. anjiirr lo kali yang nodain gue pake ee lo..
"Aahh engga apaan sih lo!"
"Trus klo lo ngga mau megang pantat gue yang bahenol ini.. itu apaa?? Ngapain tangan lo?!"
"Ya elah tangan gue juga mau keluar kali dari tuh kawah.."
"Niall..! Jelas kan apa yang terjadi..!" Ini serius dia mau gue jelasin..?!
"Beneraan nihh?! Ngga nyesel yaa.."
Liam cuma ngangguk."LIAM CEPIRIT." singkat padat jelas.
"ANJIRR, LIAM LO CEPIRIT??!"
"ENGGA.. LIAM NGGA CEPIRITT KOK.."
"MASAA??"
"IYAAA.."
Akhirnya gue berhasil narik tangan gueee... tangan gue dah basah.. bau.. lengket.. dilumurin cairan kuning kecoklatan.. gelii? Lo bayangin klo lo jadi gue apa perasaan lo? Mungkin liam's girls ngga akan geli.. Atau malah ilfeel?!
"MANA NGGA CEPIRITT?? INI TANGAN GUE KUNING COKLAT GINI..!" Ngeliat tangan gue, semua langsung pada pingsan.. yaahh kok malah pingsan..
Akhirnya gue harus berjuang sendiri menghadapi semua cairan dan bau ini... Ehh engga sendiri deng.. sama mang Chris (Evans), sopir terkece abad ini.. .____.v
Mblo.note: hehehe sorry klo mblo garing betewe akhirnya cerita mblo di comment thor.. mblo bahagiaa.. makasihhh siapa pun dirimuu..
A/N: nyehh si mblo baru gitu doang.. betewe gue bukan thor.. gue ngga punya palu.. eh, punya deng yang buat getok pala lo mblo.. (jahatdh kamu sama akuu.. -niall) ahh mblo bercanda.. maaf... Betewe baca cerita gue yang lain yaaa judul nya WE ARE FAMS. OKEEE..
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Weirdo Guy
Fanfiction#EaakkBebeh lope lope.. Hi kali ini author dateng dengan membawa lima ekor eh, salah lima orang kece. Pokonya ada si abang Jen malik yang jambulnya kayak trek skateboard, ada aa liam yang badannya kotak-kotak kayak sarung amang yang jaga villa, ada...