Louis - "mengapa..?"

387 40 5
                                    

Mengapa thorr?? Mengapa?? (Mengapa apa nya?? -author) mengapa slalu aku yang mengalah~~ (yeh.. dia malah nyanyi... -niall) udah emang biarin.. gue tau thor lo paling ngga sayang sama gue.. (sini bang lou sama aku aja -louis' girls) iyaa nengg.. makasih yaa clalu mikirin abang.. abang jadi terhuraa...

Ohh.. iyaa gue tadi mau cerita apaan yaak?? Emang biarin gara-gara author gue jadi lupa.. (laah lu nya aja yang pikun -author)

Yaudah gue cerita tentang cita-cita gue aja dehh..

Gue louis tommo totomat.. Cita-cita gue itu pengen jadi penyanyi terkenal kayak syahrini.. ketek perri.. mulan jamelaaa.. dan makhluk-makhluk lain seperti mereka..

Tiap hari gue latihan nyanyi di studio punya om simon.. dulu pas gue nanya namanya gue dengernya salmon jadi sampe sekarang kayak nya enakan manggilnya salmon.. (serah lu bangg -liam)

Gimana kalo hari ini gue latihan aja yak.. sapa tau bakat mencuci gue bertambah.. (-___- -niall)

" Assalamualaikum.. atukk!! Ohh atukk!" Tereak gue depan rumahnya om salmon.

"Walekum salam.."

"Ihh om jawab salam yang bener.."

"Iye iye waalaikum salam dah tuh.. ngapan lo kesini?? Juleha lagi kagak ada"

"Lah sape yang nyariin juleha?? Gue mau latihan.. boleh kagak om?"
Semoga boleh yaa gaaiiss...

"Tak boleh! Kemaren gue ngijinin lo latihan itu senar gitar putus semua.. blm lagi waktu itu not piano lo makanin.."

"Yaelah omm kan waktu itu gue laper.."

"Dah sono pergi.." ujar om simon sambil nyodok pantat gue pake gagang sapu.. (Pantat lo lou... -harry) ngapa?! Lo terkesima sama pantat gue yang bohay dan bahenol ini?! Syahrini lewatt.. hahhaa louis sexooyy..

Gue ngapain yaa?? Gaisss kira-kira gue ngapain?? (Peluk dan cium aku qaqa -louis' girls) nanti di kala aku menjadi suami mu yaa.. #Eeaakk..

Apa gue balik aja kali yaa ke basecamp paling-paling ada si mlo disana.. gue pun ngepak-pakin baju gue.. sorry yaa gue ngga kayak liam yang cuma ngepak-pakin celana dalem.. (-____- anjir -liam)

Malam pun tibaa... gue bergegas ke terminal nyari bis jurusan doncaster-grogol..

"Mbak, ada tiket bis jurusan doncaster-grogol ngga?" Ya allah semoga adaa..

"Oh ada mas..mau yang mana? Yang ada ac sama wc atau yang plus kasur?"

"Saya pilih yang plus kasur deh.. btw sejak kapan mba bis ada fasilitas kasurnya?? Saya baru tau"

"Itu mass sejak banyak orang yang nggak tahan pengen ikkeh-ikkeh.. jadi kami selaku Bokep.Co ingin menyediakan fasilitas tersebut.."

Wanjirr.. Bokep.Co.. gue baru tau..

"Ini mas tiketnya.."

Gue pun langsung bergegas menuju ke bis gue... Pas gue masuk semuanya isinya cewe dan cowo lagi pacaran semua.. wahh kayak nya kagak selamat dah ini kuping gue.. (haha makan tuh desahan lou -zayn)

Akhirnya gue masuk ke tempat tidur gue... gue pun ngeluarin hape gue dan liat line.. siapa tau monyet yang waktu itu sama gue nge line.. Tuh bener kan..

Monyedh : bangg lou.. aku kangen deh sama pelukan qamu..
Louis : cama aq jga kangn sma badan kamu yg berbulu-bulu..
Monyedh : kapan kita bisa nge date lagi??
Louis : scepatnya ya.. ntar aku ke ragunan deh..
Monyedh : bener yaa..
Louis : iyaa :* :*
Monyedh : cayank bang louis..

Gue pun nyudahin line-an sma si ayank monyedh..

"Aaahhhh.. ahhhhh..."
Wanjir.. langsung kedengeran..

"Aahhh slamett... tuti ngga kuadh.."
Tuhaan tolongg baim.. baim janji baim bakalan jadi anak sholeh.. Toloongg..

"Ahh aaah aaahh.."
Huaaaa emaak louiss takutt..

Yaa singkatnya seperti itu lah malam gue di isi... Di isi oleh nyanyian neraka.. (sadiiisss -niall)

Akhirnya gue nyampe juga ke basecamp.. Tinggal naik ojek dari sini.. (itu berarti belom nyampe.! -liam)
Gue pun nyari tukang ojek.. yaa carinya harus yang gantengan dikit laah...

"Bang.. bang ojeek!!"

"Iyaaa!!" Wanjir yang dateng... tukang ojek nya cakep binggo.. mirip justin biber..

"Bang.. situ ojek??"

"Iya laah.. emang napa?"

"Ganteng amatdh.. "

"Hahaha iya udah biasa katanya muka gue mirip justin biber.."

"Mang nama situ siapa?"

"Nama saya justin timberlek"
buset ni orang muka justin biber.. nama justin timberlek...

"Jadi naik ngga?"

"Ehh iyaa iyaa jadi delem gang hj sungut yaak"

"Iyak dah.."

Setelah modus-modusan sama bang justin gue akhirnya sampe.. gila tuh ojek kayaknya bakalan jadi langganan gue dah.. (virus hombreng -zayn)

Dahh dulu yaa.. terima cacih calian telah mendengarcan cerita mei-mei :)

A/N: huaaa huaaa... (lo ngapa thor? -niall) thar thor thar thor.. gue itu bukan dewa.. gue hanya manusia biasa yang membutuhkan comment dan votee.. (lah kan cerita kita yg baca banyak -zayn) banyak sih banyak.. yg ngecomment ngga ada.. (sabar lah suatu saat nanti aku yakin pasti ada jalan -liam) ngga nyambung yeem..

5 Weirdo GuyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang