Harry - "Balik, Bray.."

315 29 1
                                    

Huh niall nihh ngga sabaran bangett.. (tau niall main ambil hp gue aja.. -Author) tau niall.. emang.. gais yang niall cerita kemaren bonus jadi ngga berhubungan sama cerita kita..

You and I.. hubungan kitaa sayangg Eakkk (muach muach harry -harry's girls)

"Nyapu nyapu sendiri.. nyanyi nyanyi sendiri.. semuanya sendiri...~" terdengar suara emak gue lagi nyanyi di depan teras rumah.

"Mak, harry mau balik ke basecamp dulu yak."

"Lho, bukannya kamu kemaren dah balik ke sana? Kok ke sini lagi?"

"Belom mak, kemaren harry bantuin gemma nyari cobeknya."

"Oh yaudah. hati-hati di jalan.. klo ketemu banci bilang maaf bang ngga minat.."

"Iyaa mak, harry pergi dulu." gue pun nyium tangan emak gue dan berangkat.

Gue nyari terminal terdekat kata orang-orang sih gue cuma harus jalan ke depan gang terus naik ojek ke terminal.

"Bang, Ojek!" Teriak gue ke arah abang ojek di depan gang gue.

"Berapa bang? 2, 1, apa 3?"

"Kira-kira gue ada berapa cuy?"

"Klo gue itung sih lo tiba bang.. badan lo bongsor gituu." taheekk taheekk..

"Anjirr.. gue pake satu lah.."

Ojek tadi pun nganterin gue ke terminal. (Haz, motornya kasian.. lonya kan beratt.. -niall) alhamdulillah yaa sesuatu.. kata-kata kamu sangatdh... Dalem niall.. aike itu seksoy.. lebih seksoy dari niki minaj sama jupe..

Pas sampe di terminal, gue langsung nyari loketnya. dan... ngantri.. setelah ngantri bertahun-tahun akhirnya ini giliran guee..

"Mba, tiket jurusan grogol-london masih ada ngga?"

"Ohh.. masih mas, mas mau berapa?"

"Satu mbaa..."

"Ohh kirain 4, heehehe abis badan mas bongsor sih.. jangan-jangan anunya besar juga lagii.."

"Heh.. emang anu saya besar mba.."

"Apanya?"

"Apantat!"

"Ihh mass.. maksud saya kan yang di depan.." WATDEHEL..

"Dah ahh mba.. berapa tiketnya??"

"Seharga cintaku pada mu mass" (anjiirr itu mbaa embaa -liam)

"Yeeh mba saya serius.."

"Aku dua rius maass.." gue pun akhirnya ngedip-ngedipin mata gue ke mba-mba kasir tersebut.. ngga di sangka-sangka gaiss.. mba-mba itu malah di serang oleh kerajaan api yang baru datang.. eh, apaan sih..? Emba-emba itu teler.. yaahh kok malah teler sih.. entar harry ngga jadi balik ke basecamp nih.

Dengan sigap dan penuh tanggung jawab, gue pun ninggalin mba-mba itu dan ngambil tiketnya tanpa bayar.. secara gitu loh harganya seharga cinta gue ke diaa.. yaa nol rupiah.. kan cinta abang cuma buat eneng *kiss bye ke readers* (-____- -louis) ngapa louis jelouis??

"69, 69, 69 mana yaa 69 ?"

"Maas nyariin org yang lagi 69?"

"Eh.. engga lah lo kira gue mw ngapain? Gue nyari bangku 69"

"Ohh di sono mas entar mas jalan lurus trus belok kiri trus lurus ketemu perempatan belok kanan." gue cuma ho oh ho oh doang selama dia ngejelasin.

"Perempatan trus belok kanan.. ini diaa 69.. akhirnya kita berjumpa bebeb"

"Mas permisii.. saya duduk di samping mas.." gue nengok ke arah oranv yang tadi nyolek guee..

Wuiss montok.. pake baju pink breeh hot pants.. heeh bikin ngilerr.. blonde gitu rambutnyaa.. (hazz bagii wooyy! -liam) bener yaak.. mukanyaa brehh emhhh.. ngga nahan.. jenggotnya yang masih brewok.. GOD jenggot??

"Ihh mas nya imut bangett.. curlyy curlyy gituu.." Ujar tuh banci sambil megangin rambut gue.. EMAAKK TOLONG HARRY..

Masa-masa sulit gue lewatin dengan bersusah payah. mulai dari tuh banci nyender ke gue.. ileran lagi.. smpe akhinya gue mencapai climaks.. (anjir lo mau keluar di tempat umum? -zayn) heh, maksud gue gue udh ngga tahan sama nih banci..

"Bangg.. mau dansa sama akuu??" tuhan tolongg.. ini ngapain lagi ni banci mimpiin guee??!

"Bangg.. ahhh jangan pegang-pegang aku ahh." EMAK HARRY MAU NGOMPOL..

"Aahh... abang nafsu yaa sama sayaa.." ngigo tuh banci dan akhirnya satu bisa ngeliat ke arah gue sama dia.

"Mas, kalo mau berbuat jangan disini" kata emak-emak yang lagi gendong anaknya.

"Nyeh.. bu saya masih normal.. mana mau sama yang beginian.. saya mah mau nya sama morgan, buu.." EH, keceplosan..

Gue pun ngegeser pala tu banci menjauh dari gue. untungnya bentar lagi nyampe. gue males naik ojek, apa gue minta niall jemput aja yak?!

Harry: PING!!
Harry: PING!!
Niall: iya ngapa?!
Harry: jemput gue kek.. Setengah jam lagi gue nyampe.
Niall: lo kata gue supir lo?! OEMJI HELLOW?!!
Harry: yaah.. yeel padahal klo lo jemput gue, gue mau ngasih semur jengkol buat lo!
Niall: ciyusss neecchh?!
Harry: duaiyuusss 😘😘😘
Niall: iya deh, gue jemput!
Harry: 😘😘 All the love buat niall dah..
Niall: gue bilangin louis lo duain dia lo!
Harry: ANJIIR!
Niall: hahahahahaha..😂😂

Stlah setengah jam perjalanan akhirnya gue nyampe ke terminal NB. (naughty boy har?! -liam) bukan, buntelan kentut!

Anjirr niall mana sih kagak mucul-mucul batangnya.. (anjirr.. Batangnya.. -louis) bokep lu, dasar!

"HERI!" Eh, ada yang manggil.

"OMEGAT ITU BENERAN HERI! YANG DARI WANDE KAN?!" Wahh. bahaya nihh.. status siaga.. radius 3 km. (lo kira gunung meletus?! -author) ancang-acang berlari harus disiapkan. cek mesin..

BRMMM...

No5 sudah siap? Siap tuan!... Oke sekrang saat nya kabur.. 1, 2, 3! Kaburr!!

"HERRIIII TANDA TANGAN DONG!"

"HERI!! CIUM PIPI HAYATI DONG!"

"HERI GUE MAU MINTA DUIT DONG!!"

Omegattt.. emakk tolong!! harry di serbuu... Gue pun terus berlari (kauu berlari ku terdiamm~ -zayn) gue tau jen lo udah sante di rumah.

Gue pun terus berlari hingga... hinggaa... hinggaaaaaaa... hinggggaaaaaa. hinggggaaaaa.. gue bertemu seseorang bagaikan malaikat.. dengan wajah imutnyaa.. memakai kacamata hitam.. rambut yang tertata rapih... dan.. bernama niall!

"YEL... MOBIL MANA AYO CEPET!"

"Lo ngapa dah?!"

"Itu gue dikejar-kejar sama cewe!"

"Ihh.. buat gue aja gue masih jomblo! Lu mah ngga ngehargain banget sih?! Cewek itu dah cape ngejar lo api lo ngga ngelirik ke dia! Ngga peka lo! Dasar!" Anjir ini anak ngapa dah?!

"Woii... klo cewe nya satu mah ngga papa ini ada seribu!! Udah ayo cepetan!"

"Anjir lo har! Lo memainkan hati wanita lo! Ngga baik harr!! Istighfar!"

"Ihh tau ahh.. serah.. udah ayo cepet keburu mereka pada kesini!" Daann.. alhamdulillahnya niall nurut..

Gue sama niall pun akhirnya balik dengan slamet...

A/N: sorry klo ngga jelas soalnya gue sendiri juga bingung lagi ngga ada inspirasi.. (liat muka niall liat muka niall... ntar dapet inspirasi.. -niall) heh.. yang ada ceritanya tambah ngga jelas mblo! (Dah ada yg vote dan baca tapi yang ngecomment itu sedikit bagaikan fans NB.. katanya direct.. tapi kok sedikit yaa?? -liam) bangg jangan gitu... Itu buktinya harry di kejar 1000 wanita! Berarti direct banyak!! (Iya yem! Direct banyak tau yang jadi team tommo aja banyak! -louis) alhamdulillah bang jen sma bang lou dah membaik hubungnnya.. (alhamdulillah -zayn)

5 Weirdo GuyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang